Part 1

1.5K 104 8
                                    

NAMJOON POV

Saat ini udara di taman sekolah sangat sejuk, aku bersama seseorang yang duduk disampingku dan dia saat ini menatapku dengan senyum yang sangat-sangat lebar di wajahnya, kurasa sudah 15 menit dia menatapku dengan senyum seperti itu. Ah apakah dia benar-benar jatuh cinta? Aku sangat bahagia melihatnya seperti ini tersenyum bahagia.

Dia adalah orang yang sangat ceria, tingkahnya sangat seperti anak kecil dan dia juga selalu bertingkah manja padaku padahal aku lebih muda 2 tahun darinya.
Wajahnya benar-benar cantik, dia juga terkadang terlihat sangat imut padahal dia adalah seorang Namja.

Dia adalah . . .
Kim Seokjin, kakak sekaligus sahabat baikku dari aku kecil. Seumur hidup kenal dengannya, baru kali ini dia tersenyum bahagia karena seseorang yang dia suka, aku saja benar-benar sangat bahagia hanya dengan melihatnya seperti itu apa lagi dia yang merasakan. Mungkin aku juga harus jatuh cinta supaya bisa merasakannya hehehe.

“Yaa Hyung! Sampai kapan kau akan menatapku dengan senyum seperti itu huh? Kau benar-benar tak ingin menceritakannya? Jam istirahat sudah hampir selesai” kataku sedikit berteriak.

“ahhhh rasanya aku sangat-sangat bahagia joonie,  sampai aku bingung mau cerita dari mana dan hanya bisa tersenyum seperti ini”
Katanya dengan senyum yang bertambah lebar. Kurasa gajahpun bisa masuk kedalam mulutnya.

“hmmm kalau kau bingung mau cerita dari mana, ceritalah pada saat dia membawamu ketika kita akan keluar kelas dan menuju kantin” kataku memberi saran.

“ah ne, jadi seperti ini ….”
.
.
.
.

Ngak nyangka akhirnya ngepost juga di wattpad semoga aja bener-bener ada yang baca 😂😂

Kependekan yaa? Mian 😄

Saya mengharapkan Kritik dan sarannya yeorobun, 😙

THIS IS TOO LATE? [NAMJIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang