"Kak itu si Mark orang tuanya tuh ternyata temen papah tau pas jemput Chaeun papah baru tau udahlah sama Mark aja pacar kamu yang sekarang tuh gak menjanjikan"
"Dari segi mananya papah bilang Mingyu gak menjanjikan?"
"Segalanya muka nya dekil gitu terus penampilannya juga urakan sikapnya apa lagi kalo pacar yang baik tuh kalo ngajak kamu pergi ya izin sama mamah papah gitu ini langsung jalan aja"
"Ya karena papah jutekin dia jadi takut"
"Kalo dijutekin harusnya sadar diri terus mikir gimana caranya buat luluhin hati papah bukannya malah ngehindar Kak kalo laki laki itu harus bertarung bukan ngehindar"
Yeri terdiam di depan meja riasnya menatap pantulan wajahnya dikaca besar yang dikelilingi lampu itu, kemudian menghembuskan nafasnya kasar
"Tok tok" bunyi ketukan pintu kamarnya membuat Yeri tersadar
"Mamah boleh masuk kak?"
Yeri mengangguk,
"Kamu mikirin omongan Papah ya Kak?"
Yeri menghembuskan nafas panjang lalu mengangguk mengiyakan pertanyaan Mamahnya itu
"Mamah juga pernah ngerasain sama kaya Kamu Mamah tau gimana rasanya Kak"
Yeri mendongak kemudian menatap mata bulat sang Mamah heran
"Dulu sebelum sama Papah kamu Mamah pacaran sama temen kuliah pas dibandung Tapi Eyang gak setuju akhirnya Nenek Kakek kamu juga gak setuju katanya brandalan lah gak rapi lah pokoknya dimata Eyang dia buruk banget.... Mamah marah sedih yamasa gak direstuin gara gara Eyang gak setuju. Sampai akhirnya Mamah ketemu sama Papah Dia yang bantu Mamah memahami Eyang asal kamu tau Kak dulu Mamah sampai mogok gak mau ketenu Eyang hampir dua tahunan terus pas deket sama Papahmu itu Mamah pelan pelan paham kalo firasat orang tua tuh pasti bener Kak, dan bener aja berapa bulan sebelum Mamah nikah sama Papahmu dia dipenjara akibat dagangin narkoba bayangin kalo Mamah maksa nikah sama dia yang ada sengsara punya suami bandar narkoba"
Yeri tertegun, pasalnya baru kali ini tau kalau Mamahnya punya cerita lain, yang disimpannya selama ini. Yeri selalu diceritain sama Papah nya kalau Mamahnya ini sosok perempuan yang susah banget didapetin dia gak pernah tau kalo Papahnya itu jalan keluar dari masalah yang dihadapi Mamahnya
"Mamah juga kesel sama Papah ngomong kaya gitu kekamu Mamahsi gak bisa bilang pilih si a atau si b ke kamu seenak Papah tapi Mamah cuma mau kamu pilih yang mana yang menurut kamu baik, umur Kakak masih muda 18tahun tuh gak perlu musingin soal pacar pacaran Kak. Tapi kalo emang kamu ngerasa kalau omongan Papah bener ya silahkan putusin pacar kamu"
"Tapi Yeri gak yakin sama Mark Mah"
"Maksut kamu?"
"Aku emang udah gak nyaman sama Kak Mingyu karena dia selalu mentingin sahabatnya terus apa apa Hayoung apa apa Hayoung gak mikirin aku gimana Dia taunya aku selalu ngertiin Dia ..... sedangkan pas aku deket sama temenku yang lain Kak Mingyu susah banget ngizininnya bahkan pas aku cuma nontonin Lucas nyanyi aja diomel omelin katanya gak penting ini itu aku juga mau nyerah"
"Terus kamu maunya gimana mutisin pacar kamu?"
"Pinginnya si gitu terus aku gak mau mikirin apa apa dulu"
"Yaudah kalo emang itu maunya kamu Mamah gak larang yang terpenting kamu bahagia"
"Makasih mah" Yeri berhambur kepelukan sang Mamah
KAMU SEDANG MEMBACA
Melancholy [Mark ; Yeri]✔
RandomBerawal dari peraturan sekolah yang mewajibkan seluruh murid nya untuk aktif dalam kegiatan organisasi atau club mandiri membuat Yeri si gadis random nan malas itu bertemu dengan Mark si ketua club basket yang tegas dan jarang bercengkrama. Siapa sa...