Yeri dan Mark sibuk satu sama lain, ujian akhir kenaikan kelas ini lebih berat dari ujian sebelumnya. Masalah Jungkook belum kelar kelar, Yeri selalu ulur ulur waktu buat ketemu dia selalu punya alasan biar gak jadi ketemu sama Jungkook, Mark juga seakan lupa sama kerikil kecil dihubungannya. Mark sibuk ujian akhir waktu luangnya juga paling kepake buat jalan sama Yeri atau gak main sama temen temennya.
Kemarin Mark hampir aja jantungan udah kemarin malamnya Yeri tiba tiba emosian banget seharian mereka belajar bareng tapi tiba tiba Yeri nyolot setiap Mark ngerjainnya salah pokoknya semua itu salahnya Mark aja dimata Yeri, taunya Yeri PMS mana posisinya mereka lagi dirumah Mark cuma berdua karena kebetulan hari libur juga ART juga libur kan mau gak mau Mark disuruh beliin pembalut sama Yeri.
Dulu pernahsi beliin pembalut buat Lisa tapi kan itu dikoperasi sekolah seengaknya gak malu malu amat ini kemarin dia pakai hoodie sama celana jeans pendek doang dengan muka suntuk karena diomelin Yeri dari pagi, Mark lari lari ke indomaret depan beliin pembalut sama celana dalamnya juga diindomaret yang bikin mas mas kasir nya susah ngontrol ketawa. Asli Mark malu banget cuma kepalang tanggung itu kan Yeri buas banget kalo lagi PMS gitu, Mark juga beliin susu plain kesukaan Yeri sama cemilan cemilan biar Yeri gak berisik. Setelah pulang nyampe rumah dimarahin lagi sama Yeri katanya beli celanannya kok gede banget Mark mana tau kalo Yeri pakenya yang M dia mah asal ambil aja biar cepet. Belum lagi Yeri yang kena disminore, alias sakit perut pas mestruasi Mark serba salah udah dikasih teh anget malah diomelin 'emang aku sakit apa kamu kasih ginian hah?!' Sambil melotot melotot Mark udah makin ciut aja. Karena cowok yang keliatan garang didepan banyak orang pasti ciut pas diomelin sama cewek yang lagi dismimore.
Gak keliatan kaya biasa si Mark Lee ketua club basket yang biasanya gagah dan keliatan berkarisma itu udah jadi kerupuk melempem di depan Yeri yang mood swing gini. Mereka nyelesein tugas sambil ngambek ngambekan, tugas selesai mereka nonton film, Mark udah pw banget baringan di sofa sambil melukin Yeri terus ngelus ngelus rambut Yeri sampai akhirnya Yeri nangis kejer bukan main. Mark udah takut takut kalo dia yang salah, bukan nyatanya Yeri nangis karena filmnya. Mereka nonton film Athirah film nyeritain ibu nya Jusuf Kalla yang kata itu dimadu terus hamil eh tapi tetap jadi istri tua karena suaminya nikah lagi sama perempuan yang lebih muda.
Yeri nangis kejer bukan main pas bagian Athirah tau kalo suaminya selingkuh dan menikah di Jakarta. Mark frustasi bukan main rasanya mau ikut nangis aja udah biar rame biar tangga tangga pada denger.
Setelah drama Yeri yang disminore dan segala mood swingnya Mark nganterin Yeri pulang yang tiba tiba suasana hatinya seneng bukan main pas liat didepan sekolah SD yang mereka lewatin cafe ada yang jual gulali. Mark beruntung banget rasanya pingin cium tangan sama si pemilik cafe-nya yang masih buka malem malem gini.
Sekitar jam sebelas maleman tiba tiba setan muncul siapa lagi kalo bukan June yang dateng kerumahnya dengan baju awur awuran kecapean abis kerja dateng dateng langsung buka kulkas minum coca cola terus naik kekamarnya Mark mandi sendiri terus tidur dikasurnya Mark tanpa basa basi lagi. Mereka berdua gak saling ngomong udah tidur aja, Mark yang udah setengah sadar karena baru aja naik kasur buat tidur cuma nenggok dikit buat liat siapa yang masuk kamarnya pas tau itu June dia langsung balik tidur lagi tanpa mikir panjang
Paginya jantung Mark udah olahraga lagi tiba tiba Rose dateng ngomel ngomelin June yang ternyata kabur dari rumah dia juga marahin Mark kenapa gak ngomong. Tapi Mark bersyukur Rose bangunin dia subuh subuh karena Mark punya waktu buat belajar tambahan mata pelajaran ujiannya hari itu.
Disekolah Mark, UAS ada dua tahap tahap pertama ujian tulis dari senin sampai sabtu tiga mata pelajarannya perharinya masuk jam 08 : 30 sedangkan tahap kedua itu ujian praktek macam agama, penjaskes dan praktek pelajaran produktif jurusannya seperti anak Bahasa yang ngebuat naskah drama atau sketsa mini teater, anak MIPA yang harus ujian di lab seperti kimia dan biologi, sedangkan Mark dan Yeri adalah anak IPS jadi ya ujiannya cuma praktek agama, penjaskes sama ya paling ngumpulin tugas geografi disuruh gambar peta wilayah sesuai dengan skala yang ditentuin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Melancholy [Mark ; Yeri]✔
RandomBerawal dari peraturan sekolah yang mewajibkan seluruh murid nya untuk aktif dalam kegiatan organisasi atau club mandiri membuat Yeri si gadis random nan malas itu bertemu dengan Mark si ketua club basket yang tegas dan jarang bercengkrama. Siapa sa...