Crush (Seungkwan Ver.)

630 53 3
                                    

I'm not a man who have a good body. But you must know one thing, I have something special you can't get from other man..

***

Musim semi baru tiba. Bunga Cherry Blossom bermekaran. Harum khas bunga menyeruak memenuhi penciuman. Udara pun sangat sejuk. Semua orang berbahagia menyambut musim semi.

Seharusnya..

Tetapi seperti nya hal itu tidak berlaku untuk (Y/N). Gadis cantik itu malah menekuk muka sambil menidurkan kepala ke atas meja nya. Sekarang adalah hari selasa, ada dua jam kosong, jadi semua murid sibuk dengan kegiatan masing-masing. Ada yang asik ber-selca ria, bergosip, makan dikantin, atau sekedar melamun.

"(Y/N), mau ke kantin gak?"

"Males.."

"Loh kenapa?"

"Gpp"

"Bete karena Sungwoon lagi?"

(Y/N) menggeleng. Kali ini penyebab suasana hati nya buruk bukan karena adik nya. Anak SD itu tidak melakukan apapun. Tidak untuk hari ini. Entah kalau besok. Mungkin ia akan merusak sesuatu lagi. Sekedar informasi saja, Sungwoon yang baru berusia delapan tahun sudah merusak delapan panggangan roti, lima rice cooker, sebuah kulkas, dan yang terakhir, anak itu merusak sebuah computer. Jika ditanya mengapa sampai demikian, Sungwoon akan menjawab, Woonie kan mau jadi montir, jadi woonie mau rusakin barang-barang dulu. Nanti baru dibagusin lagi.

Padahal aslinya malah anak itu akan menangis setelah merusak barang. Dan itu membuat kepala (Y/N) menjadi pusing. Belum lagi tangisan Sungwoon yang sangat kencang. Mungkin anak itu bisa menjadi seorang main vocal disebuah group karena tangisan dengan nada tinggi nya itu.

Oke cukup bercerita soal Sungwoon, dia gak penting di cerita ini...

"Yaudah gue ke kantin dulu ya"

(Y/N) hanya mengangguk pada Yemi yang tadi mengajak nya ke kantin. Setelah Yemi pergi, gadis itu kembali merebahkan kepala seraya menghela nafas. Sebenarnya kenapa seorang Ha (Y/N) bermuram durja? Semua karena kejadian tiga hari yang lalu..

Waktu itu, (Y/N) sedang berada di café bersama dengan teman-teman. Ya seperti biasa, jika para gadis sedang berkumpul, pasti yang akan dibicarakan adalah anak laki-laki. Kali ini mereka semua sedang membahas pacar masing-masing.

Hyebin membuka pembicaraan dengan bercerita jika kekasih nya yang mempunyai kulit putih gelap, ekhem maaf, maksudnya eksotis. Sebut saja namanya Mingyu. Memenangkan kontes modeling yang diadakan oleh sebuah majalah. Laki-laki itu kemudian direkrut untuk menjadi sampul majalah. Dan tentu saja hal itu membuat Hyebin menjadi sangat bangga. Sang kekasih dikenal banyak orang, dan tentunya ia akan bisa menyombong karena punya pacar terkenal.

Oke, itu baru cerita dari Hyebin..

Selanjutnya giliran Ahreum yang bercerita. Gadis yang merupakan kekasih dari seorang Bule keturunan Korea-Amerika bernama Chwe Hansol itu menyombongkan soal Hansol yang baru saja memenangkan kontes selancar yang diadakan di Hawaii. Memang Hansol merupakan seorang peselancar yang sangat berbakat. Selain tampan dan bertubuh atletis, Hansol juga pintar.

Dan hal yang paling membuat (Y/N) kesal adalah ia tidak bisa menyombongkan kekasih nya. Bukan, bukan karena sang kekasih tidak memiliki bakat atau prestasi apapun. Tetapi karena (Y/N) merasa jika apa yang dimiliki oleh kekasih nya tersebut pantas untuk diceritakan. Begini, Seungkwan, laki-laki yang telah menjadi kekasih (Y/N) selama lebih dari enam bulan lalu itu tidak seperti Mingyu ataupun Hansol. Ya intinya bagi (Y/N), Seungkwan itu tidak ada apa-apa nya dibanding Mingyu atau Hansol!

Seventeen DreamlandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang