Tittle : Serenity [Part 5]
Author : Ichaa Ichez
Genre : Friendship, Romance, Angst, Family.
Rating : PG-15
Cast : Shin Jihyun, Ong Seongwoo, Kang Daniel, Hwang Minhyun, Choi Yena.
Length : Chapter.
Desclaimer : This story is originally mine. This is only a FICTION, my IMAGINATION and the character is not real. Enjoy reading!
Sinar matahari pagi menerobos kaca jendela salah satu kamar di One Apartemen yang dibiarkan terbuka. Korden putih yang melapisinya pun bergoyang dengan lambat mengikuti arah angin yang kian berhembus, menggantikan udara dalam ruangan. Perlahan-lahan menyentuh kulit Jihyun dengan lembut lalu menyapa kelopak matanya yang sayu.
Tak lama kemudian kedua mata itu mengerjap pelan. Jihyun sempat memutar pandangannya sekilas sebelum akhirnya baru menyadari tengah berada dalam ruangan yang cukup familiar. Saat ia mencoba menggerakan tangannya, jemari kecil yeoja itu tidak sengaja menyentuh sesuatu.
Baru Jihyun sadari rupanya kali ini ia tidak sendirian, melainkan ditemani seseorang yang tertidur di lantai dengan kepala yang disandarkan pada kasur tepat disampingnya berbaring.
Ong Seongwoo. Wajah namja dengan kedua mata yang tertutup itu memancarkan kedamaian. Bibirnya yang tipis dengan sudut sedikit melengkung membuatnya terlihat semakin sempurna. Bahkan kulitnya yang putih tidak tampak kusam meskipun setiap hari tidak henti-hentinya melakukan pekerjaan dari pagi hingga malam.
Tanpa sadar Jihyun justru menyangga kepala dengan tangan kirinya sambil menatap Seongwoo dalam-dalam. Jihyun sama sekali tidak menyangka seorang lelaki kecil yang imut dan berpipi chubby bisa tumbuh menjadi sesosok namja dengan pesona yang tidak pernah habis ia perlihatkan.
Berapa lama melamun, tiba-tiba Jihyun memekik tanpa suara saat ia menyadari kedua mata Seongwoo mulai terbuka.
"Nuna...!" Namja itu cepat bangkit kemudian duduk di samping Jihyun. "Apa nuna baik-baik saja?"
Yang ditanya tidak langsung menjawab. Ia justru ikut bangkit meski sedikit payah.
"Nuna–"
"Gwenchana." Jawab Jihyun ketika sudah berhasil duduk. Dengan mudah ia bisa menangkap kekhawatiran yang terpancar diwajah Seongwoo. "Aku tidak pa-pa."
Seongwoo tidak langsung percaya, "Aniyo, aku akan membuatkanmu sesuatu."
Belum sempat namja itu berdiri, Jihyun lebih dulu menggapai pergelangan tangannya. Meminta Seongwoo tetap duduk disana.
"Tidak perlu. Kau disini saja sudah... membuat nuna lebih baik." Ucap Jihyun putus-putus. Yeoja itu mengelus keningnya yang berkeringat sebelum menatap Seongwoo lagi.
"Aniya." Tangan Seongwoo bergerak menyentuh wajah Jihyun.
Seongwoo tidak peduli jika Jihyun tetap ingin menyembunyikan apapun yang tengah ia rasakan didepan orang lain, namun tidak dengan dirinya. Meskipun ia tahu yeoja itu tak mau membuatnya khawatir, namun Seongwoo tidak ingin Jihyun harus menahan sakit hanya demi terlihat baik-baik saja didepannya.
Mungkin akibat dari alergi bagi orang lain hanya menimbulkan gejala yang ringan dan bisa ditangani dengan mudah. Tapi tidak dengan Jihyun. Jika alerginya kambuh, maka tubuhnya akan mengalami kondisi anafilaksis yang mengakibatkan detak jantung menjadi sangat cepat, tekanan darah yang turun drastis, kesulitan bernafas, dan bahkan pingsan. Selama ini Jihyun tidak terlalu menyukai makanan yang berbau seafood. Ia tidak tahu kenapa, tapi kini ia mengetahui persis alasannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FF ongniel : Serenity
FanfictionJihyun, Seongwoo dan Daniel memilih untuk menjalani kehidupan sesuai dengan cara mereka masing-masing. Tapi meskipun mereka bertiga sudah mencoba menjalani hidup seperti apa yang mereka inginkan. Tak ada satupun yang benar-benar sanggup mendapatkan...