FF OngNiel Wanna One : Serenity [Part 6]

46 9 1
                                    


Tittle : Serenity [Part 6]

Author : Ichaa Ichez

Genre : Friendship, Romance, Angst, Family.

Rating : PG-15

Cast : Shin Jihyun, Ong Seongwoo, Kang Daniel, Hwang Minhyun. Choi Yena

Length : Chapter.

Desclaimer : This story is originally mine. This is only a FICTION, my IMAGINATION and the character is not real. Enjoy reading!

Ting tong!

Suara bel terdengar dari luar pintu apartemen nomor 806. Kala itu jam menunjukkan pukul 10 malam lebih 25 menit, namun tampaknya sang pemilik apartemen belum beristirahat. Terbukti dengan hanya berselang beberapa detik pintu warna abu-abu itu langsung terbuka.

"Seongwoo ya– "

"Nuna!"

Belum sempat Jihyun berbicara pada Seongwoo yang membukakan pintu, suara Daniel dari dalam apartemen itu lebih dulu terdengar. Akhirnya Jihyun pun masuk, bergabung dengan Seongwoo dan Daniel yang tengah menyantap ramen di ruang tengah.

"Belanjaan nuna banyak sekali..." Ucap Daniel begitu melihat beberapa tas yang Jihyun bawa. Pemandangan ini terasa asing baginya.

"Ah ini... Aku baru saja menerima gaji pertamaku, jadi..." ia mengambil dua tas diantaranya. "Ini untuk kalian."

Tanpa dikomando dua orang itupun membuka tas yang ada dihadapan mereka masing-masing.

"Thrasher!!" belum sempat mengecek miliknya, Daniel justru terkejut dengan benda yang dikeluarkan Seongwoo dari dalam tas kertas berwarna hitam.

"Astaga... sudah lama aku ingin membeli jaket ini." Lanjutnya sambil memegang ujung lengan jaket itu.

"Ah, mianhe Daniel. Aku tidak tahu kalau kau menginginkannya." Ucap Jihyun. "Aku membelikan itu untuk Seongwoo agar dia bisa memakainya untuk pulang bekerja."

"Kau pasti senang Hyung T_T"

"Gomawo nuna." Seongwoo berujar tanpa memandang ke arah Jihyun. Membuat Jihyun teringat dengan kejadian sore tadi.

Hampir saja Jihyun mohon ijin pada Minhyun untuk menunda kepergian mereka berdua. Namun saat Jihyun menoleh kembali dimana Seongwoo berada sebelumnya, namja itu tak ada disana. Jihyun bahkan sudah mencoba mengecek halte bus, namun tampaknya Seongwoo memilih pergi sebelum ia sempat mengatakan apapun.

Jihyun merasa bersalah, tapi ia tidak bisa melakukan apapun selain kembali memenuhi janji bersama Minhyun. Mereka berdua sempat makan malam bersama sebelum akhirnya Jihyun langsung ke tempat ini.

"Mianhe Seongwoo ya. Tadi aku tidak sempat berbicara denganmu sampai kau pergi begitu saja." Sesal Jihyun.

"Gwenchana nuna. Lain kali aku akan menghubungimu lebih dulu." Seongwoo mendongak. "Lagipula nuna pergi untuk membeli ini kan?" ia mengangkat hoodie hitam dengan tulisan THRASHER dibagian dada, membuat Jihyun seketika bisa bernafas dengan lega.

"Wa..." Daniel berseru lirih saat mengecek isi dalam kotak yang Jihyun berikan padanya. "Nuna..."

"Kau bilang headphonemu rusak kan?"

FF ongniel : SerenityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang