FF Ongniel Wanna One : Serenity [Part 13]

33 7 1
                                    

Tittle : Serenity [Part 13]

Author : Ichaa Ichez

Genre : Friendship, Romance, Angst, Family.

Rating : PG-15

Cast : Shin Jihyun, Ong Seongwoo, Kang Daniel, Hwang Minhyun. Choi Yena

Length : Chapter.

Desclaimer : This story is originally mine. This is only a FICTION, my IMAGINATION and the character is not real. Enjoy reading!

"Umma, dimana Seongwoo?" Jihyun yang baru saja keluar dari kamar mandi langsung bertanya pada ummanya dimana keberadaan Seongwoo. Kepala yeoja itu masih terbalut dengan handuk basah, sementara bajunya belum dipakai dengan benar karena ia terburu-buru.

Bukannya menjawab pertanyaan Jihyun, umma Jihyun justru mengomentari dandanan anak semata wayangnya itu. Membuat suasana rumah yang beberapa bulan ini sepi seketika kembali menjadi ramai.

"Dia pergi keluar tadi." Suara berat yang terdengar dari ruang tengah melenyapkan perdebatan antara ibu dan anak itu dengan cepat.

"Kemana? Kemana?" Jihyun langsung menghambur ke arah appanya yang sedang menyesap kopi sambil menikmati acara TV. "Seongwoo pergi kemana appa?"

Pertanyaan beruntun itu hanya dijawab dengan gerakan bahu yang naik ke atas, membuat Jihyun kesal lalu melempar handuknya ke sembarang tempat dan menghilang dari balik pintu.

"Jihyun-ah!! Rapikan dulu rambutmu!!" Umma Jihyun berusaha mengejar namun langkahnya berhenti tepat ketika suara pintu yang ditutup terdengar keras. "Jihyun-ah!! Ya~~!!"

Suasana diluar rupanya sudah berubah jauh ketimbang disaat Jihyun baru datang dari Seoul beberapa jam yang lalu. Matahari sudah mulai condong ke timur, meninggalkan semburat kuning ke emasan yang menghiasi langit.

Hanya menggunakan sebuah kaos longgar berwarna putih dan celana training lengkap dengan sandal jepit, perlahan lahan Jihyun mulai menyusuri jalanan di desanya yang sudah sangat ia kenal. Sore itu suasana hangat seolah menyambut kedatangannya. Bahkan tidak jarang Jihyun harus membalas sapaan dari tetangga desa yang sudah cukup lama tidak ditemuinya.

Sampai Jihyun berhenti di tepian kebun jagung yang tidak ditanami. Dari kejauhan dia bisa melihat siluet seorang pria yang tengah duduk diatas bangku persegi beratapkan sebuah pohon rindang yang tidak terlalu tinggi. Setelah memastikan bahwa namja itu adalah Seongwoo, tanpa pikir panjang Jihyun lantas berjalan ke arahnya.

Namun ketika ia berjarak kurang lebih 3 meter dari Seongwoo, yeoja itu tiba-tiba menghentikan langkahnya. Ia melihat sesuatu yang aneh.

Awalnya Seongwoo menebarkan pandangannya ke sekeliling. Tapi lama kelamaan kepalanya semakin menurun. Kemudian menunduk. Menyembunyikan wajahnya diantara punggung yang bisa Jihyun lihat dari jauh. Dan ketika Jihyun mendekat, ia baru menyadari bahwa bahu namja itu bergetar hebat.

Seongwoo menangis disana. Sendirian.

Jihyun merasa tiba-tiba ada sebuah gemuruh menyerang dadanya. Ini pertama kalinya ia melihat Seongwoo dalam keadaan yang begitu rapuh. Dalam situasi apapun, namja itu selalu memberikan kekuatan untuk Jihyun meskipun sendirinya tengah kalut. Ia tidak pernah mengeluh. Tidak sama sekali. Bahkan disaat sisa hidupnya hanya untuk melunasi hutang-hutang orang tuanya pun, Seongwoo tidak pernah mengeluh.

FF ongniel : SerenityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang