FF Ongniel Wanna One : Serenity [Part 8]

55 10 0
                                    


Tittle : Serenity [Part 8]

Author : Ichaa Ichez

Genre : Friendship, Romance, Angst, Family.

Rating : PG-15

Cast : Shin Jihyun, Ong Seongwoo, Kang Daniel, Hwang Minhyun. Choi Yena

Length : Chapter.

Desclaimer : This story is originally mine. This is only a FICTION, my IMAGINATION and the character is not real. Enjoy reading!

Weekend datang, waktunya untuk bersih-bersih. Beberapa hari ini mood Jihyun sedang tidak baik karena kejadian yang ia saksikan beberapa hari lalu. Tentang Daniel dan juga Yena.

Rasa kesal dan kecewa atas sikap Yena masih sangat bisa Jihyun rasakan. Semuanya tercampur menjadi satu sampai-sampai tidak ada hal yang bisa Jihyun lakukan selain melampiaskan kemarahannya pada... pekerjaan. Karena kebetulan hari ini weekend, jadi Jihyun memilih untuk bersih-bersih.

Sudah sejak pagi yeoja itu membersihkan apartemennya. Mulai dari menyapu, mengepel, mencuci baju sampai menyikat kamar mandi. Semuanya Jihyun lakukan tanpa berfikir. Mungkin karena ia sibuk ingin melampiaskan amarahnya, semua pekerjaan itu justru selesai lebih cepat dari yang ia perkirakan.

"Hah..." Jihyun menjatuhkan badannya di ruang tengah sambil meneguk air dingin. Segar sekali.

Ia melirik ke arah jam dinding yang bertengger diatas televisi, masih pukul 10. Ahh... kenapa hari ini terasa lama sekali?

Karena belum cukup puas akhirnya Jihyun berpindah ke apartemen milik Seongwoo.

Rupanya memilih untuk melanjutkan pekerjaan disana adalah keputusan yang tepat karena begitu banyak hal menunggu Jihyun di tempat itu. Sepertinya omelan-omelan yang sering ia lontarkan pada duo Ongniel memang tidak ada gunanya karena mereka berdua akan tetap membuat tempat ini layaknya kapal pecah yang karam di tengah lautan.

Jihyun memulainya dengan mengambil sampah-sampah bekas snack yang tersisa diatas meja dan mengembalikan beberapa barang yang berserakan disekitar tempat itu. Setelah rapi barulah vacuum cleaner dikeluarkan. Dengan teliti Jihyun membersihkan setiap sudut apartemen Seongwoo tanpa meninggalkan debu sedikitpun.

Kini saatnya ke bagian tempat tidur, Jihyun mengambil beberapa kaos yang tergeletak diatasnya dan mengganti sprei dengan yang baru. Semua baju-baju kotor pun Jihyun cuci. Dengan cekatan yeoja itu bahkan mencuci piring sambil menunggu baju yang masih ada di dalam mesin cuci sekaligus.

Ketika sibuk mondar mandir sana sini, tiba-tiba bell didepan pintu terdengar. Jihyun sedikit merapikan rambutnya sebelum akhirnya menyambut seseorang yang sudah menunggu disana.

"Selamat siang, apakah ini apartemen milik Kang Daniel?" seorang ahjumma dengan baju terusan bermotif bunga berlapis jaket abu-abu bertanya pada Jihyun.

"Ne~" Jawab Jihyun sedikit bingung dengan kehadiran ahjumma itu. Dari penampilannya jelas beliau bukanlah kurir makanan atau online shop yang biasanya menjadi satu satunya orang yang memiliki kemungkinan untuk menekan bell.

"Kebetulan Kang Daniel sedang tidak ada di tempat." Jelas Jihyun dengan nada pelan. "Maaf tapi... ahjumunim...?"

"Aku adalah umma Kang Daniel."

FF ongniel : SerenityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang