[Bakal lewat 7 April deh ini :*
Maaf typo dan kegajean cerita ini]Happy Reading~
••
Setiap orang pasti memiliki hal atau apapun yang menjadi kegemarannya, apalagi jika hal itu di lakukan dengan kekasih.
Ini bukanlah hal menarik namun sering terjadi di manapun sepasang kekasih ini berada, tidak mengenal tempat seakan dunia berasa milik berdua.
"Adegan apa yang sedang kita lakukan?"
"Back hug"
Selalu begitu, dan pertanyaan itu selalu di akhiri sebuah jawaban yang sama beserta kecupan di pipi pemuda manis yang berada dalam pelukan si tampan.
.
.
Jungkook dan Jimin, itulah nama sepasang kekasih yang sedang kita bicarakan. Dua orang yang selalu mengumbar kemesraan tidak peduli tempat, membuat para jomblo meratapi nasibnya yang tak laku-laku.
Seperti sekarang, malam ini adalah acara penutup sebuah festival seni yang terletak di pelabuhan Seoul. Dengan tangan yang saling bertautan, mereka berjalan beriringan.
"Kook,tunggu" Tahan Jimin dengan menarik tangan Jungkook.
"Ada apa?"
"Ayo kita ke sana" Tunjuk Jimin pada sebuah stan aksesoris.
Belum sempat menjawab perkataan Jimin, tangan kekarnya sudah di tarik terlebih dahulu menuju stan yang baru saja ditunjuk Jimin.
Dan baru sampai di sana Jimin sudah melepas tarikannya dan mulai berkeliling melihat aksesoris yang di jual di sana. Baru saja ingin menyusul Jimin, eh sudah hilang.
Jungkook panik sendiri melihat Kekasihnya yang tidak ada di sekitarnya, sudah tau punya badan mungil malah jalan sendiri di tempat ramai. Ya, stan yang satu ini lagi ramai pengunjung jadi tubuh mungil Jimin tenggelam di antara orang-orang di sana.
Tanpa pikir panjang Jungkook langsung menerobos masuk, mencari-cari keberadaan kekasihnya.
Sudah punya badan kecil dan ehmm pendek- tenggelam lagi di kerumunan orang banyak, semakin susah cari nya.
Mata bulat Jungkook menelusuri tiap sudut stan itu yang cukup panjang bagian dalamnya. Kaki panjangnya berjalan cepat, sampai tak sengaja matanya menangkap seorang pemuda kecil yang sedang mencoba ikat rambut berbentuk anjing lucu berwarna kuning. Ya, itu Jimin.
Grep!
"Hey" Panggil Jungkook seduktif di telinga Jimin.
"Eh! Kookie" Ucap Jimin, karena terkaget tiba-tiba di peluk dari belakang.
"Kamu memang gak bisa di ajak kemana-mana ya, pas liat tempat yang bagus aja langsung di lepas ngacir gak tau kemana. Untung kamu, aku tahan pas baru masuk" Ucap Jungkook, mengingat kelakuan kekasih mungil nya yang terlalu excited kalau dia ajak ke tempat-tempat ramai.
"Habis, di Seoul jarang ada acara-acara begini" Balas Jimin.
"Kookie, gimana bagus gak?" Tanya Jimin setelah selesai mengikat ikat rambut anjing kuning itu.
Jungkook menunduk melihat rambut kekasihnya yang sudah panjang sebahu itu, dan rambutnya yang barusan diikat di sebelah kiri.
"Apapun yang kamu pakai itu selalu bagus, sayang"
KAMU SEDANG MEMBACA
In Seven Days
FanfictionIni Cerita untuk. mengadakan Event Jikook week. 1 April 2018