[Dibilangin lama :3]
Happy Reading~
•
•
"Jimin Hyung, aku berjanji setelah masa kontrak kita habis, aku akan langsung melamar dan menikah denganmu"
_______
10 yars later...
Kalian ingat dengan janji Jungkook?
Ya sekarang dia telah menepati janjinya tersebut. Melamar kekasihnya dulu yang juga sebagai salah satu member boy group terkenal bangtansonyoendan sama sepertinya. Lalu menikah dengannya setelah 2 bulan pelamaran itu terjadi.
Dan saat ini 10 tahun sudah terlewati keduanya dikarunai dua orang anak dengan jenis kelamin yang berbeda.
Sungguh keduanya tidak menyangka jika mereka dapat memiliki anak sendiri tanpa melakukan penanaman rahim, sungguh keajaiban yang tidak terduga.
Dan kini Jungkook memiliki studio foto sendiri dan tempat makan yang cukup terkenal di Busan. Ya, mereka memutuskan menetap di daerah kelahiran mereka alasannya karena untuk memudahkan menjalin hubungan dengan keluarga masing-masing.
Keadaan member lain? Mereka baik, Taehyung dan Yoongi sama seperti Kookmin mereka berdua ternyata juga terlibat dengan kisah cinta yang tak tau kapan datangnya akhirnya mereka menikah dan memiliki seorang anak tampan dari hasil adopsi keduanya memilih melanjutkan karir mereka di dunia hiburan, Taehyung menjadi aktor dan model,sedangkan Yoongi menjadi seorang produser lagu terkenal bersama temannya dulu, Namjoon. Ah iya Namjoon selain menjadi produser terkenal bersama teman seperjuangannya dulu, dia juga menjadi seorang ayah dari wanita Amerika yang di nikahinya.
Seokjin membuka tempat makan di Seoul yang setiap harinya selalu ramai pengunjung, dia juga sudah menikah dengan wanita pilihannya yang dulu adalah seorang Army. J-hope atau Hosoek menjadi seorang guru koreografer dance terkenal, dia baru saja bertunangan dengan kekasihnya yang berasal dari Indonesia.
•••
"Mommyy huaaa" suara tangisan gadis kecil di kediaman pasangan Kookmin menggelegar di pagi hari.
Jimin yang baru saja selesai mandi, terkejut dan buru-buru mendatangi kamar anak-anaknya yang terletak di sebelah kamarnya. Jimin yang masih menggunakan bathrobe membuka pintu kamar anaknya terburu-buru lalu mendatangi anak gadisnya yang berumur 2 tahun sedang menangis dengan pipi memerah dan terlihat ada dua bekas seperti gigitan di sana.
"Sayang, kenapa?" Tanya Jimin halus membawa anaknya ke dalam dekapan tubuh mungilnya.
"Ju ngie hiks igit hiks pi eonsa hiks" adu si gadis kecil yang bernama Jeonsa atau Jeon Jeonsa.
"Jungmin?"
"Ne!" Jeonsa mengangguk.
Jimin melihat anak laki-laki nya yang baru berumur 10 bulan itu terdiam melihat kakak perempuannya yang sedang menagis dengan tatapan bingung, "Jungmin aaaaa~" ucap Jimin yang merasa aneh dengan anak laki-lakinya.
Jungmin yang mengerti ucapan sang ibu untuk menyuruhnya membuka mulutnya pun menurut. Dan ternyata benar dugaan Jimin, gigi Jungmin ternyata sudah tumbuh.
"Sannie lihat, gigi Jungmin sudah tumbuh" panggil Jimin pada gadis mungil nya, sedikit demin sedikit Jeonsa menghentikan tangisannya lalu mengalihkan pandangannya ke arah adiknya yang masih membuka mulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
In Seven Days
FanfictionIni Cerita untuk. mengadakan Event Jikook week. 1 April 2018