Setelah mandi dan bersih2 aku memutuskan untuk ke ruang tv...dan tak lama papa datang..
"Gika... Ayo.."
"Gika gk jadi ikut deh pa, dirumah aja mau vidio call aja sma reno"
"Yakinn"
"Iya papa, udh papa jemput mama aja udh jam 9 nhi"
"Yaudh , papa pergi ya"
"Iyaa"
Papapun pergi, dan akupun memutuskan untuk dirumah sambil menonton tv ...
Satu jam
Dua jam
Papa belum juga datang , padahal ini sudah lewat dari jam 11 malam..
Dan aku memutuskann untuk ke kamar , belum saja melangkahkan kaki , tiba2 ada yang mengetok pintu..
Aku fikir itu papa dan mama sudah sampai tpi setelah aku membuka pintu..
"Loh tante rani , om fajar.. Tumben kesini malem2 nyari papa ,..? Papa blm pulang"jelasku
"Om sma tante kesini bukan nyari papa kmu , tpi om sma tante lagi cari alvian"
"Alvian.... Om sma tante becanda deh , om sma tante kan tau kalo aku sma alvian gk pernah akur, dan gk mungkin juga kalau alvian main kesini, aku sma alvian gk pernah deket"jawabku heran...
"Apa alvian pernah chatt kmu"
"Jangankan , aku aja gk pernah tau nomor alvian"
"Kmu tau temen2 deketnya alvian"
"Tante.. Aku sma alvian gk satu sekolah , jadi aku mana tau temen2nya alvian"
Tak lama mama dan papa sampai
"Loh tumben malem2 kesini ada apa"tanya mama heran
"Tante rani nyari alvian disini ma , ya gk mungkin lah alvian kesini, aku sma alvian akur aja hal yang mustahil"
"Jadi gini , tdi sekitar jam 8 alvian izin keluar sebentar katanya ada janji sama temennya tpi , sampe jam 11 gini alvian blm pulang "ujar tante rani
"Mungkin alvian nginep tempat temennya , karna kalau misalkan pulang juga ini udh larut malam"aku berusaha menenangkan
"Enggk , alvian gk biasa kayak gitu, kalaupun mau nginep tempat temennya juga alvian bilang dulu'
"Maaf tante..om..,,,, anggika bener2 gk tahu.., nanti kalau anggika ketemu sma alvian anggika langsung hubungin tante"
"Yaudh..., makasih ya gika... Maaf kalo om sma tante udh ganggu"
"Iya tante sma2 , gk sma sekali ganggu koq"
"Yaudh...,,,tante sma om permisi pulang"
Lalu om fajar dan tante rani pun pulang ....
Begitupun dengan aku mama dan papa kmi pun langsung masuk kedalam rumah...."Kmu tumben care sma alvian... Biasanya ribuuuuttttt terus kerjaannya" ledek mama
"Syapa juga yg care... Gika cuma kasian sma tante rani "jawabku kesal
"Kasian atau peduli...."mama makin meledek
"Ih mama.... Udh lh gika kamar aja"
Lalu akupun langsung kekamar
Dikamar aku memikirkan masalah keluarga tante rani.. Baru kali ini keluarga tante rani bermasalah...
Selama.ini .. , selama keluargaku mengenal akrab keluarga tante rani .. Keluarga mereka terlihat bahagia ... Karna Selama 13 tahun aku melihat alvian baik2 saja.....
Tetapi beda dengan sekarang ... Baru kali ini aku melihat tante rani menangis karna alvian... Sebenarnya apa yang udh terjadi.........
Keesokan harinya......
Karna hari ini hari libur..... Seperti biasanya aku bangun agak siang ... Hari ini aku sudah ada janji dengan reno ingin pergi ke konser afgan syahreza. Di daerah cawang....
Aku berangkat jam 9 dari rumah , karna janjian dg reno di deket bundaran hi jadi aku berangkat lebih awal....
Setelah sampai dan bertemu dengan reno....
"Hai ren... Gue tungguin lo dari tdi baru nongol"
"Sorry ka..., oh iya ka ... Sorry banget kayaknya hari ini kita gk jadi nonton konsernya afgan. Deh"
"Loh knp ren.. Kitakan udh janji"
"Ya ... Sorry ka.. Abisnya gue harus nemenin pacar gue "
"Yah lo ma ren , udh ada pacar aja gue di lupain"aku kecewa
"Bukannya gitu ka... Lagian kan lo juga punya pacar ... Knp lo gk sma aldo aja"
"Yah ren.. Lokan tau gue sma aldo lagi berantem..."
"Oh iya ya ... Tpi ka .. Sorry gue buru2 banget nih ... Sekali lagi sorry ya ka ... Gue duluan"
Renopun langsung pergi begitu saja... Nonton konser kali ini gagal lagi.. Dan aku memutuskan untuk pulang....
* semoga kalian menikmati ceritanya yaa *
KAMU SEDANG MEMBACA
Alvian & Anggika
Romancealvian dan anggika , Rumah alvian tepat berada di depan rumah anggika , mereka sudah kenal satu sama lain sejak kecil , bahkan orang tua mereka sudah saling mengenal , orang tua mereka berteman baik , tpi tidak dengan mereka , dari kecil anggika sud...