Setelah pulang dari cafe dan tdi mengobrol sebentar dengan farel aku pun langsung masuk kedalam rumah... Dan mendapatkan mama yang sedang menonton tv bersama papa...
"Abis dari mana sayang.."tanya mama
"Biasa ... Ngobrol sma Reno di cafe.. "
"Owh.... Gika gk lupa kan sayang lusa "
"Iya ma.. Gika gk lupa koq... Yaudh gika ngantuk banget gika kekamar ya"
lalu akupun langsung kekamar .....
*****
Streect......
Ke esokan harinya
Hari ini aku memutuskan untuk di rumah saja karna nanti malam adalah malam yang paling spesial...
Aku mengacak ngacak lemari mencari baju yang cocok untuk di pakai nanti malam....
Saat sedang memilih baju terdengar suara langkah kaki yang mengarah ke kamarku ternyata....
"Lagi apa sih sayang.. Koq berantakan banget bajunya"tanya mama
"Iya nih ma ,, gika lagi milih baju untuk nanti malem"
"Owh... Pake baju apa aja bagus koq... Emangnya acaranya dimana?"
"Di SMA sebelah "
"SMA nya alvian.... Berarti berangkatnya bareng alvian dong"
"Ya di mana lagi , aku aja gk setuju kalau di adainnya di SMA nya alvian.... Gika berangkat sendiri... Males banget berangkat sma cowok rese itu "
"Ywd2 mama ke bawah dulu mau masak ,, nanti kalau mama panggil ke bawah ya ka "
"Iya iya mama " lalu mama pun langsung ke bawah ..
Tak lama mama ke bawah tiba2 handphone ku berdering tanda pesan WA masuk ,, saat ku lihat ternyata dari Reno.
📩nanti malem gue jemput
📩tumben banget lo... Emangnya lo gk sma pacar lo itu yang anak SMA sebelah
📩ya , ada dia juga sih
📩terus ngapain ajak gue
📩ini juga kemauan doi
📩becanda lo ren , nanti gue jadi kambing congek lagi
📩enggk ka percaya sma gue
📩masa ia doi lo yang mau
📩serius ka.. Gue juga gk tau tiba2 aja dia suruh gue jemput lo bareng dia..
📩ywd deh.. Tpi awas aja lo ya kalau gue jadi kambing congek lo doang
📩enggk udh lo percaya aja sma gue...
📩yaudh .. Tunggu gue jam 7
📩okk..Knp ya tiba2 reno ngajakin barengan berangkat gitu .. Apalagi pacarnya lagi yang nyuruh ...
Setelah memilih baju yg cocok lalu akupun harus membereskan lagi baju2 yg berantakan.........
Malam pun tiba.....
"Cantik banget anak mama.... "
"Iya dong ... Anggikaaa.... "
"_mau berangkat naek apa"
"Di susul sma reno , janjinya sih sekarang.. Tpi blm dateng juga "
"Owh... Macet kali di jalan "
Tak lama kemudian suara klakson mobil reno memanggil
"Kayaknya reno udh dateng .. Ada suara mobilnya .. Ma pa gika pergi dulu ya "
Lalu akupun langsung keluar rumah dan mrmasuki mobilnya reno...
"Lama banget sih lo. , katanya janjinya jam 7 tpi nyatanya "
"Ya sorry ka .. Lo tau kan jakarta pagi siang sore malem selalu macet jadi maklumlh , lagian gue juga harus jemput pacar gue dulu .. Oh iya ka kenalin ini salma Anak SMAN 2 pacar gue dan salma ini Anggika "
Aku dan orang yang bernama salma itupun bersalaman....
Dan mobil pun melaju.....
"Udh temenan lama sma reno "tanya salma
"Ya lumayan lh dari kelas 10"
"Owh... "
"Mau lanjut kemana"tanyanya lagi
"Universitas adijaya bogor"
"Owh..., udh punya pacar "
"Udh putus..."
"Knp... "
"Ngerasa udh gk cocok ajj "
Dalam hati aku rasanya nih cewek banyak tanya banget... Kepo banget sma hidup orang.... ........
*sorry ya guys updatenya lama abisnya gk tau harus gimana lagi ngelanjutinnya ... Tunggu ada ide baru deh lanjut *
KAMU SEDANG MEMBACA
Alvian & Anggika
Romancealvian dan anggika , Rumah alvian tepat berada di depan rumah anggika , mereka sudah kenal satu sama lain sejak kecil , bahkan orang tua mereka sudah saling mengenal , orang tua mereka berteman baik , tpi tidak dengan mereka , dari kecil anggika sud...