Waktu sudah semakin sore ... Akhirnya aku dan omapun memutuskan untuk pulang....
***
Ke esokan harinyahari ini aku berangkat sekolah dari rumah oma ... Karna jarak dari rumah oma sampai sekolah jauh .. Jadi aku memutuskan untuk berangkat lebih pagi
"Pagi banget berangkatnya .. Gk sarapan dulu" tanya oma
"Iya nih .. Kan sekolah vian jauh jadi agak pagi.... Nanti alvian di sekolah aja sarapannya"
"Nanti kmu pulang sekolah pulang ke rumah yang di jakarta kan"
"Liat nanti aja.. Alvian berangkat .. Assalamualaikum"
Lalu akupun berangkat kesekolah...
Di sekolah
SMAN 2 jakarta pusat...Sesampainya di sekolah akupun langsung masuk kedalam kelas...
Kayaknya hari ini free class karna tak ada satupun guru mata pelajaran yang masuk karna rapat ...
Mulai hari ini aku tidak lagi duduk dg salma.... Karna kejadian 2 hari yang lalu .....
Karna merasa terasingi salma menghampiri ...
"Viiii... Lo ngejauh dari gue"tanya salma
Karna kecewa aku pun tidak mau bicara
"Okkey lo ngejauh dari gue.. Tpi lo kemana aja 2 hari ini...,, lo gk pulang kerumah... Vii..... Kasian nyokap lo.."
"Lo tau apa sih sal , soal keluarga gue.. "
"Alvian.. Lo koq jadi gini "
"Satu hal sal.. Lo bukan temen gue"
"Vian...."
"Lo bukan temen gue... Jadi lo gk ush deket2 sma gue"
Lalu salma pun menghindar....
Waktu terus berjalan karna hari ini para guru mata pelajaran tak ada yg masuk karna rapat jadi kmi pun di perbolehkan pulang lebih awal....
Saat mobilku keluar dari gerbang sekolah , tiba 2 anggika menghampiri mobilku dan mengetok2 kaca mobil dan aku pun keluar....
Saat anak sekolah kebangsaan dan sekolah ku ramai berhamburan keluar dari gerbang sekolah .. Aku dan anggika ribut...
"Keluar lo dari mobil..."
"Apaan sih lo .. Seneng banget nyari ribut sma gue "
"Lo keterlaluan banget deh vii.."
"Apaan sih lo ... Gue lagi gk mood ribut sma lo"
"Gini ya alvian... Lo kmn aja 2 hari ini "
"Gk salah denger gue "
"Gk ush ke geeran dulu ya lo cowok kuper... "
"Truss lo mau apa, gue buru2"
"Gk salah slama ini gue benci sma lo ... Heh... Kalo gue gk kasian sma nyokap lo juga , males banget gue harus nyamperin lo .. "Bentak anggika
"Sejak kapan sih lo ngurusin urusan keluarga gue"
"Heh alvian .. Lo itu anak gk tau diuntung deh ... Kasian tuh nyokap lo dari kemaren nyariin "
"Lo ,kalau gk masalah keluarga gue gk ush ikut campur"_aku pun mulai emosi
"Heeh cowok kuper .... Gue cuma kasian sma nyokap lo yang setiap.malem nangis karna lo blm pulang.... Dan satu lagi..... Lo itu cowok yang paling gue benciiii ... Nyesel gue bantuin nyokap lo... Kalo lo masih punya hati lo pulang samperin nyokap lo yang khawatir
Sma lo. .... "Setelah itu anggika pergi , dan akupun memutuskan untuk pulang...........
Sesampainya di rumah.........
Aku disambut hangat dengan tamparan dari papa dan ocehannya disisi lain mama yang terlihat habis menangis dan berusaha menenangkan papa.....
"Alvian memang bukan seorang anak yang sempurna untuk. papa dan mama .... "
Setelah itu aku pun langsung masuk ke dalam kamar......
Aku memang bukan sosok seorang anak yang sempurna untuk papa dan mama ....
Karna penyakit ganas ini yang sudah menempati tubuh ini selama 10 tahun terakhir , hidupku sudah tidak ada artinya lagi.....
Hanya tunggu penyakit ini kambuh ... Dan bisa saja merengut nyawa ini...
*jangan lupa vote*
KAMU SEDANG MEMBACA
Alvian & Anggika
Romancealvian dan anggika , Rumah alvian tepat berada di depan rumah anggika , mereka sudah kenal satu sama lain sejak kecil , bahkan orang tua mereka sudah saling mengenal , orang tua mereka berteman baik , tpi tidak dengan mereka , dari kecil anggika sud...