Bagian 11 ( Anggika )

77 5 0
                                    

Setelah aku sampai rumah aku langsung rebahan di sofa ruang tv....

Lelah dan nonton konser pun gagal.... Reno yang sekarang lebih mementingkan pacarnya daripada sahabatnya .... Huuhhh sungguh sebal.... 

Aku melihat jam... Sudah jam 11.. Siang yang cukup panas.. Membuatku haus.. Dan aku memutuskan untuk pergi keluar rumah untuk mencari yang segar2 ,,,..

Akupun mengambil kunci mobil lalu pergi ...

***

Kini aku sedang berada di daerah dekat bogor... Cukup jauh dari jakarta... Awalnya hanya iseng jalan2 tpi sampai kebablasan ke daerah bogor

Bogor memang dikenal dengan kota hujan dan aku memutuskan untuk mampir di sebuah saung ...

Tdinya hanya haus... Tpi sekarang bercampur dengan lapar
Dan aku memutuskan untuk memesan bebek bakar dan es kelapa muda

Hanya membutuhkan beberapa menit aku menunggu .. Dan pesanan pun datang .. Akupun langsung menyantapnya .......

Setelah selesai akupun memanggil seorang waittress untuk meminta beal.. Dan akupun langsung membayar makanan tdi....

Setelah itu akupun langsung masuk kedalam mobil.. Belum saja mobil ku nyalakan ..

Tiba2 ada seseorang yang memanggil dengan cara mengetuk kaca mobil dan akupun membukanya....

"ada apa ya mas..,, sya lgi buru2"tanyaku

"Kayaknya ini dompet mba jatuh..nhii"sambil menyodorkan  dompetku

"Oh iya bener ini dompet saya ... , terima kasih ya mas"

"Iya mba sma2 .. Hati2 mba nanti dompetnya jatuh lagi"

"Iya mas makasih udh di ingetin .. "
"Iya sma2"

Setelah itu akupun langsung pergi dari tempat itu .... Dan tepat jam 3 sore aku baru sampai rumah

"Dari mana ajja kaa.."tanya mama

"Nyari2 yg seger"jelasku

"Oh... Udh makan lm"

"Udh..."

"Oh... . ka sini dong temenin mama makan.. Sendirian nhi mama makannya"

Lalu akupun langsung menuju ke meja makan dimana tempat mama berada ..

"_lagian kmu pake udh makan segala mamakan jadi makan sendiri"

"Iya deh iya.. Aku temenin mama makan aja"

"Nah gitu dong .. Oh iya ngomong2 hari ini kmu ketemu gk sma alvian"

"Loh emangnya alvian belum pulang juga"
"Blm"jawab mama

"Nah loh.. Anggika mana tau.. Anggika kan bukan temennya alvian.,, lagian nyusahin banget jadi orang"

"Anggika.. Gak boleh ngomong kayak gitu"

"Iya deh iya .. Anggika ke kamar ya ma capek... , bsk kan sekolah siapa tau alvian masuk . nanti biar anggika deh yang bilang"

"Yaudh gih sana"

Setelah itu akupun langsung ke kamar....

***

Ke esokan harinya....

Pagi ini aku berangkat agak pagi karna setiap hari senin harus upacara...

Aku turun ke bawah untuk sarapan bersama mama papa .., setelah sarapan akupun langsung berangkat kesekolah...

Di sekolah

Semua siswa SMA kebangsaan harus melaksanakan upacara secara rutin...

Upacara berlangsung 2 jam karna pidato bapak kepala sekolah yang panjang kayak skrip skenario...

Setelah selesai upacara akupun langsung masuk ke dalam kelas.... Hari ini tak ada satupun guru mata pelajaran yang masuk karna rapat untuk ujian kelas 12....

Merdeka bagi siswa dan siswi , bebas melakukan apa saja karna tak ada yang melarang.....

Begitupun dengan aku , aku memutuskan untuk bermain hp ...

"Ren..."

"Hmmm iya"

"Ren ... Klo kita lulus nanti ada kayak pesta2 gitu gknya ren..,, lo kan anak osis pastinya tau lah..."

"Hmm iya ada ,,. Rencana nya sih kita akan mengadakan pesta kelulusan doble "

"Maksudnya"aku tak mengerti

"Jadi gini .. Osis sekolah kita kerja sma , sma osis sekolah SMAN 2 untuk merayakan kelulusan bersama"

"Jadi..."

"Ya pestanya di gabung sma sekolah sebelah..."

"Hah serius lo.. Teruss tempatnya dimana"

"Di sebelah ... Karna kalo kita pake aula sekolah kita , gk akan muat ,, dan karna aulanya SMA sebelah guede jadi kita pestanya di sebelah.."

Aku melongo habis reno menjelaskan bahwa pesta kelulusan nanti akan di gabung dg sekolah sebelah dan acaranya juga di SMA sebelah , dan berarti ... Ia akan satu ruangan bersama Alvian.......













*geser chapter berikutnya ya guys*

Alvian & AnggikaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang