Setelah sukses membuat obrolanku dengan farel terhenti akhirnya alvian mengajak farel untuk pulang kerumahnya dan akupun memutuskan untuk masuk kedalam rumah......
"Udh main volinya "tanya mama
"Gk jadi""Loh koq gk jadi.. Knp baru masuk"
"Tdi ada temen ma kesini , keasikan ngobrol di teras depan"
"Owh... Yaudh mandi sana.. Nanti malem turun makan"
Akupun mengiyakan lalu akupun pergi ke kamar... Saat ingin masuk kamar mandi ponselku berbunyi tanda ada pesan WA masuk ...
Aku tak menghiraukannya lalu akupun masuk kedalam kamar mandi...
Setelah selesai mandi aku mengingat bahwa sebelum mandi tdi ada pesan WA masuk... Dan aku pun membuka pesannya...
📩aku mau kita ketemuan malem ini di cafe biasa jam 7 malem.. Aku tunggu..
Sebuah pesan singkat dari aldo.
...Aku tidak berniat untuk membalasnya.......
***
"Aku kira kmu gk bakal dateng"ujar aldo
"Kmu mau ngomong apa... Aku gk punya banyak waktu"
"Aku cuma mau nanya gimana tentang hubungan kita..."
"Okke do... Aku mau kita break ..."
"Knp kaa... Setelah kmu jauhin aku selama beberapa hari terus sekarang kita harus putus"
"Aku gk bilang kita putus do aku cuma mau kita break"
"Ya tapi kenapa ka"
"Kita udh mau ujian ... Aku mau fokus belajar..."
"Tpi ka... Aku sayang sma kmu"
"Kalau kmu sayang sma aku ... Seharusnya kmu ngerti"
"Okke ka okke untuk saat ini kita break dulu untuk fokus ujian tpi abis itu hubungan kita tetep lanjut kan ka"
"Kalau untuk selanjutnya .. Aku coba fikir2 dulu do.. Aku gk mau ngambil langkah yang salah "
Setelah itu akupun memutuskan untuk pulang
Sesampainya dirumah
"Habis darimana ka..."tanya mama
"Abis ketemu sma temen ma"
"Oh.. Makan dulu sini.."ajak mama
"Gika udh makan ... Gika kekamar dulu ya ma"........
Lalu akupun memutuskan untuk masuk ke kamar....
Waktu terus berlalu sampai akhirnya waktu ujian nasional pun tiba ujian berlangsung 1 minggu dan setelah ujian nasional.
..
.*****
Gk kerasa semuanya udh berlalu
2 hari lagi adalah pesta kelulusan dan aku memang menunggu malam kelulusan itu......Dan akhirnya aku memutuskan untuk melanjutkan kuliah di universitas Adijaya di bogor mengambil teknik perancang busana. Dan aku sudah memikirkannya matang matang.....
Siang itu aku dan Reno sedang asik ngobrol di cafe deket sekolah
"Gk kerasa ya ka .. Kita udh lulus aja.."ujar reno
"Iya ren gk kerasa .. 3 tahun kita jalanin masa-masa SMA yang indah "
"Yakin masa SMA yang indah..."ledek reno
"Yaiyalah ren masa masa paling indah kan masa SMA"
"Berarti masa lo berantem sma alvian juga . masa2 yang indah"
"Ih kalau dya sih gk termasuk dalam masa2 SMA gue .. Temen ajh bukan "
"Gk ush sok ilfil gitu deh lo ka .. Nanti klo lo suka repot lagi "
"Mit amit jangan sampe deh.. Klo sma sepupunya sih gk pp"
"Sepupu.. Siapa??"
"Ada lah pokoknya... namanya farel"
"Gk pernah denger gue"
"Ya iyalah .. Orang dia kuliah di Austria "
"Lebih tua dari lo ka"
"Ya cuma beda 1 tahun "
"Lo suka sma yang namanya farel itu trruss hubungan lo sma aldo gimana"
"Gue sma aldo break"
"Break bukan berarti putus kan ta... Lo gimana sih "
"Ya .. Yaiya sih dan.. Dan gue juga masih sayang sma aldo... Tpi disisi lain gue juga capek sma sikap dia yang possesif sma gue.. "
"Ka... kalau sekarang ini lo deket sma yang namanya farel itu dan misalkan dia suka sma lo dan nembak lo teruuss aldo mau lo gantungin aja"
"Ya kan gue deket sma farel juga kan gk segitunya ren.. Cuma temen biasa..."
" lo harus tau kalau cinta hadir karna terbiasa"
"Ah lo ma mikirnya kejauhan ... Ya gue gk segitunya juga kali ren .. Gue juga kan flash back sma aldo nantinya.."
"Terserah lo deh ka... Nanti juga lo yang ngejalanin bukan gue.. Ya gue sebagai temen hanya bisa mengingatkan saja"
Aku dan reno ... Ya seperti itulah pertemanan kami walaupun sifat kami berbalik tpi kmi selalu menghabiskan waktu bersama dg baik.........
*awalnya gue buat cerita ini cuma iseng aja .. Yang ada di otak gue ya itu yang gue tulis.magkanya ceritanya gk selesai2 karna nunggu otak gue ada ide baru gue lanjutin ini cerita*
KAMU SEDANG MEMBACA
Alvian & Anggika
Romancealvian dan anggika , Rumah alvian tepat berada di depan rumah anggika , mereka sudah kenal satu sama lain sejak kecil , bahkan orang tua mereka sudah saling mengenal , orang tua mereka berteman baik , tpi tidak dengan mereka , dari kecil anggika sud...