prolog

492 11 3
                                    

Seorang cowok saat ini menjadi pusat perhatian murid sma Dirgantara yang memiliki sifat petakilan, troublemaker itu tengah berlarian menghindari amukan dari guru Bk–pak jo yang memiliki nama asli jono. Katanya biar keren panggilannya pak jo, bahkan sering kali mendapatkan ledekan dari siswa sma Dirgantara pak kubal alias kumis tebal yang cetar nan membahana.

Pak jo yang terkenal guru ter- killer se seantro sma Dirgantara memiliki kumus tebal, kepala botak serta perut buncitnya sering kali berjalan sambil membawa tongkat yang panjang sepanjang jalan kenangan–ga deng

Devalino vernanda ardiansyah– bisa dipanggil devan oleh temanya itu adalah salah satu murid yang terkenal akan catatan merah di Bk. Ia selalau menjadi sasaran empuk pak jo setiap kali berbuat onar. Tetapi ia juga menjadi The most wanted  di sma Dirantara ini.

Selain itu, devan termasuk playboy cap kelas kakap. Jika dihitung berapa mantanya eum... Entahlah tak ada yang bisa menghitungnya.

"Devan!! Awas saja kamu kalau ketangkap saya akan hukum kamu! " teriak pak jo sambil berlarian yang mengejar devan.

Devan terus saja berlari tak memperdulikan teriakan pak jo tadi ia hiraukan dan bergegas menuju kantin. Padahal saat ini adalah jam pelajaran masih dimulai, sedangkan ia sendiri malah pergi ke kantin. Entah apa yang devan lakukan ketika kantin sepi.

Bosan?  Jangan ditanya

Akhirnya ia merogoh kantong celana abu-abu nya mengambil sebuah benda persegi lalu mengetikkan sesuatu pada teman se- geng nya di group chat.

The cogan

Devanard: oi

Kenny: knp?

Vico cogan: ape boss que?

Keenan: mana lo?

Devanard: kantin

Kenny: otw

Vico cogan: ^2

Keenan: ^3

Setelah mendapat balasan dari ketiga temannya, devan sesekali mengedarkan pandangannya ke arah pintu kantin padahal tak ada apapun yang menarik. Hanya jalan koridor yang tampak sepi bagai tak berpenghuni.

Setelah menunggu selama sepuluh menit ketiganya –kenny, vico, dan kennan–sahabat dekat devan yang sama-sama memiliki sifat troublemaker .

Mereka bertiga datang dengan penampilan yang terbilang cukup acak-acakan. Kemeja putih dikeluarkan dari celananya, rambut tidak pernah rapi, tidak pernah memakai dasi. Dan satu lagi yang perlu diingat mereka sering datang terlambat dan juga isi tas mereka hanya ada handphone, power bank, buku tulis satu, dan pulpen (itupun hasil ngambil punya temen. Bilangnya pinjem–eh besoknya kalau ditanya lupa ditaro dimana jadinya lupa deh).

"Tumbenan langsung ngantin? biasanya Rooftop langsung. Ada apaan? " tanya kennan langsung begitu sampai di kantin.

Devan menghela nafas sebentar lalu ia hebuskan "biasa, cape gua maen kejar-kejaran ala India bareng si kubal " jawabnya santai sambil memasang wajah tengilya

"Yaelah lu mah udah biasa kan ye jadi sasaran empuk pak botak? " ucap vico

Mari kita ceritakan ketiga sahabat devan, the cogan. Yang terdiri dari devan, kenny, kennan, dan vico. Mereka adalah Troublemaker sma Dirgantara yang sangat tampan.

Yang pertama, Kenny Putra pratama. Berasal dari keluarga pratama yang memiliki perusahaan minyak terkaya di Indonesia. Kenny memiliki sifat bad tapi dia bisa mengimbanginya dengan kepintaran yang ia punya. Selain itu ia menjadi kapten futsal. Kalau urusan Asmara ia yang belum pernah sama sekali berpacaran, cuma deketin, baperin udah.

My Rival is BadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang