"Kamu adalah iblis yang lebih tinggi." Shen Yanxiao benar-benar tidak peduli dengan bahaya di mana ia kemungkinan besar akan ditelan ke dalam perut iblis di detik berikutnya. Dia malah mempelajari level demon sebelum dia dengan cara yang suam-suam kuku.
Remaja yang menyihir itu tertawa dan berkata, "Karena kamu tahu bahwa aku iblis, mengapa kamu tidak berteriak? Mengapa kamu tidak takut? Kamu harus tahu bahwa ada perbedaan besar antara kamu manusia dan aku, iblis. Bahkan jika orang terkuat di antara manusia tiba di depanku, mereka bisa dengan patuh menjadi makananku. " Anak ini dari ras manusia yang tidak takut pada setan sama sekali sangat menarik.
"Bagaimana kalau aku berteriak? Bagaimana kalau aku takut? Maukah kau membiarkanku pergi?" Meskipun pemahaman Shen Yanxiao tentang setan tidak banyak, dia sangat mengenal kekeraskepalaan iblis terhadap barang-barang mereka.
Remaja bewitching itu menundukkan kepalanya dan tersenyum. Selama ribuan tahun, dia adalah orang pertama dari ras manusia yang tidak pernah menunjukkan rasa takut sedikitpun sebelum dirinya. Dan yang lebih mengejutkan lagi, bukan hanya manusia ini yang tidak takut padanya; dia bahkan tidak bisa menemukan di matanya, rasa jijik terhadap setan yang biasanya disembunyikan manusia di mata mereka.
"Jika kamu benar-benar takut, aku mungkin akan memakanmu dengan cepat."
"Sebelum kamu mulai makan, bukankah kamu harus memuaskan hasratku sebelum aku mati? Apakah kamu benar-benar iblis yang lebih tinggi? Apakah ini wujud manusiamu?" Shen Yanxiao sama sekali tidak merasakan krisis. Meskipun dia tidak tahu apa yang harus dilakukan, dia bisa yakin bahwa jika dia benar-benar dalam bahaya, Xiu tidak bisa mengabaikannya.
Di sisi lain, Xiu menjadi tenang ini merupakan indikasi bahwa tidak ada bahaya sama sekali.
Apakah tidak berbahaya menghadapi iblis yang lebih tinggi yang akan menelanmu ke dalam perutnya?
Remaja bewitching itu mengedipkan matanya. Dia belum pernah bertemu manusia seperti itu sebelumnya yang akan mengajukan begitu banyak pertanyaan dalam menghadapi setan. Tidak ada pengampunan untuk belas kasihan atau perlawanan. Dengan tatapan taat menunggu kematiannya, dia hanya melemparkan serangkaian pertanyaan kepadanya tentang identitasnya, seolah semua bahayanya kurang penting daripada identitasnya sendiri.
"Namaku Futu, iblis di Gunung Ku Luo. Tapi dibandingkan dengan mereka yang ingin makan, kita iblis yang lebih tinggi memiliki tuntutan yang tinggi terhadap makanan." Melihat bahwa dia sangat lezat, memenuhi keinginan kecilnya sebelum dia meninggal bukan tidak mungkin. Futu selalu menganggap dirinya setan dengan selera yang sangat bagus.
"Makanan? Maksudmu kita manusia? Tapi tidak ada manusia ketika kamu setan Ras Setan hidup di dunia bawah. Bagaimana kamu bisa bertahan hidup pada masa itu?" Dia tidak tahu mengapa, tetapi dia merasa dia tidak benar-benar dalam bahaya. Itu juga langka untuk menghadapi iblis yang masuk akal, jadi Shen Yanxiao tiba-tiba memiliki minat yang besar terhadap kebiasaan iblis.
Futu berpikir sejenak sebelum dia menjawab, "Makanan asli dari kami adalah setan bukan kemanusiaan, tetapi unsur gelap Ras Iblis di dunia bawah yang dapat memberi kita pertumbuhan, dan mereka tidak ada di dunia manusia Anda. Karena kita tidak bisa temukan makanan kita yang sebenarnya di sini, kita hanya bisa memberi makan manusia untuk mengisi perut kita. Tapi kamu, paling tidak, hanya bisa memuaskan nafsu setan. Kamu tidak cukup untuk membandingkan dengan makanan kita yang sebenarnya. "
Setan bukanlah makhluk dari dunia manusia. Mereka datang ke dunia manusia karena perang antara Dewa dan Setan. Sangat disayangkan bahwa perjalanan ke tanah Ras Demon sekarang telah ditutup, dan bahwa mereka yang tetap di benua manusia tidak memiliki tempat untuk pergi. Mereka hanya bisa mengembara di benua asing ini dan melahap ras manusia yang memungkinkan mereka untuk terus hidup. Namun, mereka tidak bisa lagi memiliki kemampuan untuk menaikkan level mereka.
Bagi manusia, kedatangan iblis adalah mimpi buruk. Tetapi apakah itu sebenarnya juga mimpi buruk bagi para iblis untuk datang ke tanah ras manusia?
"Lalu, jika kamu menemukan sesuatu yang bisa memberi kamu elemen gelap, bisakah kamu tidak memakan manusia?" Pikiran Shen Yanxiao berputar dengan cepat. Dalam pikirannya, dia tidak percaya bahwa akan ada makhluk yang benar-benar bermusuhan di dunia, dan bahwa konfrontasi antara manusia dan setan hanya karena setan tidak memiliki makanan untuk dimakan di benua manusia. Meskipun manusia tidak dapat memberi mereka sejumlah besar elemen gelap, sisi gelap dari hati manusia dapat memuaskan kebutuhan mereka untuk bertahan hidup.
Jika mereka dapat menemukan sesuatu di dunia manusia yang dapat menggantikan makanan mereka yang sebenarnya, maka setan dan manusia mungkin bisa hidup berdampingan.