prolog

46 11 0
                                    

Author POV

"dimana aku? " ucap gadis cantik seperti putri kerajaan. "tuan putri" sahut orang yang berada di belakangnya."kak hafian?"ucap gadis tersebut.

"saya pangeran hafian dari kerajaan sebrang saya kemari ingin melamar putri picella apakah putri picella bersedia menerima lamaran saya?" ucap pangeran hafian .

Picella pun mengangguk antusias "mau... Mau banget pangeran"ucap picella. Tiba tiba.....

"PICELLA.... PICELLA"teriak maminya picella dan....

Bruk!!??

"adawww"teriak picella dia terkejut dan jatuh dari tempat tidurnya.sedangkan maminya hanya tertawa melihat anaknya jatuh.

"iiiih mami bukannya dibuntuin bangunin kek malah ketawa dasar mami durhaka"ucap picella sambil memanyunkan bibirnya.

"hahaha lagian ngigo mulu sih hahaha"ucap maminya picell."udah udah mandi sana mami udah buatin makanan kamu nanti turun ya"ucap maminya picell dan meninggalkan anaknya yang kini tengah terduduk di lantai.

Picella POV

Apes banget si hari ini gua udah jatoh dari kasur, diketawain emak gua, dan lebih parahnya emak gua malah ninggalin gua gitu aja gaada nolongin dasar emak durhaka.

Dan akhirnya gua pun memutuskan mandi.selesai mandi gua pun merias wajah gua tapi cuma pake bedak baby doang soalnya gua paling anti make up an.

Gua pun turun kebawah.dan disana sudah ada mami yang sedang menyiapkan makanan buat gua. Dirumah gua cuma berdua sama mami. Jangan tanya bokap gua kemana dia udah tega ninggalin gua dan nyokap demi cewek lain. Dan sekarang nyokap gua lah yang mencari nafkah buat gua.

Oke jangan dibahas tentang itu yang ada cuma buat gua sakit hati.

"morning mi"ucap gua sambil mencium kedua pipi mami gua. "hai sayang....tadi siapa ya yang jatoh dari kasur? "ucap mami. "iiiih mami"ucap gua sambil berlagak sok marah. "hehe bercanda sayang lagian kamunya ngigonya manggil manggil pangeran segala"ucap mami sambil terkekeh.

"lagian mami orang lagi mimpi seneng juga malah di ganggu"ucap gua sambil memanyunkan bibir. "mimpi apasih sayang?"ucap mami sambil mencubit pipi gua.

"aaauuu sakit mami... Kepoo"ucap gua. "udah udah makan tuh rotinya habis itu kita berangkat"ucap mami dan gua pun memakan rotinya.

****

Author POV

"dah mami"ucap picella kepada maminya dan langsung masuk kedalam sekolah.

Saat picella baru saja masuk ke kelas sudah disuguhi mercon oleh temannya sendiri. Maksudnya teriakan dari rayna."cella....cella lu tau ga?"ucap rayna antusias. "apasi na?jan kenceng kenceng dong berisik tau tuh kan yang lain pada ngeliatin kita"ucap picella.rayna pun hanya nyengir dan memasang tampang watadosnya.

"yaudah yaudah nih ya,lu kenal shafa kan?"ucap rayna. "iya gua kenal lah jelas jelas elu sama shafa tuh temen gua dari kecil"ucap picella.

"iyaiya"ucap rayna. "emang kenapa? "ucap picella. "SHAFA MAU PULANG KE INDONESIAAAAAAAAAAA"teriak rayna. Dan yang laen? Kupingnya pecah semua:v.

"rayna bisa ga sih gausa teriak ih pecah nih kuping gua"ucap picella."aduh cel sorry ya gua seneng gitu"ucap rayna. "iyaiya gua tau ya tapi biasa aja"ucap picella dan langsung duduk ditempatnya.

***

(istirahat)

"cel kantin yok"ucap rayna sambil menarik tangan cella.cella pun tak menjawab dan mengikuti rayna.

(kantin)

"mau pesen apa? Tar gua pesenin"ucap rayna sambil berdiri."terserah"ucap cella agak lemas dan langsung membenamkan kepalanya di antara tangannya di atas meja.

"cell lu kenapa?"ucap rayna sambil menggoyangkan goyangkan bahu cella.

"cella...cella ya Ampun cell"ucap rayna saat melihat bahwa cella pingsan dan akhirnya......

TBC

Hai guys ini sorry ceritanya pendek soalnya ini baru prolog tapi nanti kalo bukan prolog ceritanya aku panjangin deh jan lupa votenya ya.happy reading guys 😆😊😍

engage in loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang