baper?

42 10 2
                                    

"ssshhh"ringis cella sambil memijat pelipisnya. "cella?lu udah sadar? Apa yang sakit?kaki lo?tangan lo?atau hati lo?ya ampun cell lu tuh ya bikin gua kha........mmpph.... Mpph"ucap rayna panjang lebar. "berisik tau ga...lu tuh bukannya bikin gua sehatan malah bikin gua mati muda tau ga gara gara pertanyaan lu yang gamasuk akal yang sakit itu pala gua bukan kaki,tangan,apalagi hati."ucap cella dan melepaskan tangannya dari mulut rayna.

"ck. Iyaiya sorry"ucap rayna. "ininih garagaranya sering tidur sampe larut malem jadinya gini kan? "ucap rayna dengan nada marah kek emak emak lagi ngomelin anaknya.

Cella pun hanya nyengir kuda."wattpadan mulu Sih"ucap rayna. "iyaiya maaf"ucap cella."oiya yang bawa gua ke UKS siapa? Gamungkin elu kan? Mana mungkin elu ngegendong gua kan....." "cella gendut hahahahahahaha"ucap cella dan dipotong oleh rayna dan rayna pun ngakak.

"iiih gua tuh gak gendut"ucap cella sambil mengerucutkan bibirnya. "ya ampun bibirnya"ucap rayna sambil melihat ke layar handphonenya.

"lu candidin gua ya"ucap cella dan rayna hanya nyengir kuda dan memperlihatkan fotonya cella yang berada di hpnya dan Telah diposting di status WA nya.

"raynaaaaa hapus gaaaa!" teriak cella sambil berusaha mengambil handphonenya rayna.tapi tiba tiba

Brukk!!?

"aaww"ringis cella yang terjatuh dari tempat tidur UKS.rayna pun yang melihat hanya tertawa karena dia tahu temannya itu tidak kenapa napa hanya sakit sedikit,walaupun memang suara jatuhnya lumayan kenceng.

"hahahaha ngapa tuh jidad? Abis dicium lantai hahahahaha"ucap rayna ditengah tawanya."iiih rayna jahat temennya lagi susah bukannya dibantu malah diketawain"ucap cella sambil mengelus jidatnya dan berusaha berdiri.

"sini sini gua bantu"ucap rayna sambil terkekeh. Cella pun berdiri dibantu rayna dan rayna mendudukkan cella dibangku yang tadi habis ditempatinya.

"sakit tau"ucap cella sambil mengusap usap jidatnya."lebay lo, eh iya lu mau tau ga?"ucap rayna.

"apaan?"ucap cella dengan nada ngambek. "serius ini"ucap rayna."yaudah tinggal ngomong aja sih susah amat"ucap cella sambil memalingkan wajahnya. "yakin ga mau tau? Tadinya si ini tentang yang lu tanyain tadi.eh lu nya ngambek yaudah gajadi deh"ucap rayna yang ingin beranjak. Lalu tiba tiba dicekal tangannya oleh cella.

"iyaiya gua gak ngambek emang apaan?gua nanya apa emang"ucap cella."dasar idoy lu yang nanya lu yang lupa...makanya jidat tuh jaga jangan sampe dicium ubin"ucap rayna.

"ih enak aja tuh kan jahat"ucap cella sambil memanyunkan bibirnya."hahaha udah udah lu kan nanya tadi siapa yang bawa lu kesini.... Nah gua mau jawab yang bawa lu kesini itu...." "pangeran hafian kan? Iya kan? Kalo soal itu mah gua udah tau udah firasat juga"ucap rayna dan dipotong oleh cella.

Disitu rayna hanya diam karena yang membawa cella kesini bukan hafian melainkan ranza jika dia memberitahukan bahwa ranza yang membawanya ke UKS pasti cella akan sedih tapi dia juga kasian sama ranza, rayna tahu bahwa ranza itu suka sama cella namun cellanya aja yang gak peka.

"woy ngelamun aja udah yu balik ke kelas bentar lagi pulang"ucap cella menyadarkan lamunan rayna. "eh iyaiya yu"ucap rayna dan memapah sahabatnya itu karena rayna tahu bahwa pasti cella masih pusing belum lagi habis dicium ubin jidatnya.

***

(pulang sekolah)

"cell lu dijemput?"tanya rayna. "iya ray gua dijemput sama mami"ucap cella."oh yaudah tuh my daddy udah jemput...gua duluan ya"ucap ucap rayna dan berlalu setelah diberi anggukan oleh cella.

Kini cella telah berada di depan gerbang sekolah namun mamihnya belum dateng juga. Dan.....

I found love for me...

Halo mih...dimana?

...

yah yaudah deh cella naik angkot aja

....

Gaada lah mih jam segini mah udah cella naik angkot aja

...

Iya mamihku gapapa kok

...

Yaudah wa'alaikumsalam

Tuuut...

Telpon pun ditutup sepihak oleh cella.

Picella POV

Yaelah mamih gak bisa jemput mana pulang naek angkot tiba tiba....

Tiiiin....tiiiin

"WOY BERISIK TAU GA LU KIRA INI JALAN NENEK MOYANG LU APA?"teriak gua kepada mobil yang seenaknya mengklaksoni gua sedangkan gua berdiri tidak ditengah melainkan dipinggir.

Si pengemudi itupun keluar dan alangkah kagetnya gua kalo itu adalah pangeran gua siapa lagi kalo bukan hafian...omaygat hafian lu ganteng banget gua baru ngeliat lu sedeket ini ya biasanya kan gua mandangin lu dari kejauhan aja.

"lu picella artavia gravidson kan? Anak 11 IPA 2?"ucapnya sambil tersenyum dan senyumnya ituloh meruntuhkan iman gua omaygat.

"eh iya kakak hafian kan?"ucap gua. . "mau pulang bareng?"ucap hafian.guys liat guys ngajakin pulang bareng dia guys..... Omaygat.

Gua pun mengangguk dan dia pun membuka pintu mobilnya untuk gua kaya film gitu loh.

***

(depan rumah gua)

"makasih ya mau mampir?"tanya gua sambil melepas sabuk pengaman. "iya gapapa oh makasih lain kali aja ya gua mau ngeband kayaknya temen gua udah pada nunggu deh"ucap Hafian.

"oh yaudah hati hati ya"ucap gua dan turun dari mobilnya.gua pun melambaikan tangan begitupun dia dan mobil itupun berlalu.

"AAAAAAAAAAAA MAAAAMMIIIIIIIIIIIIH TOLONG ANAK MU INIIIIIII"teriak gua dan langsung berlari ke kamar. "non....non kenapa non?"ucap bi inem sambil menggedor gedor pintu kamar gua.ish si bibi ganggu aja."baca biii"ucap gua sedikit teriak. Dan gua yakin bibi pasti pergi karena gua nulis dipintu

JANGAN DIGANGGU LAGI JATUH CINTA.

***

Hafian POV

Gua pun keluar dari mobil dan langsung berlalu kekamar. Gua pun langsung merebahkan diri gua dikasur. Gua tau apa yang gua lakuin ke perempuan itu salah apa lagi dia kaya polos banget ya ampun.

Flashback on

"bro mau bantuin gua ga?"ucap freo sambil merangkul pundak hafian."bantuin apaan?"ucap hafian menatap freo heran."lu kenal picella kan?"Tanya freo sambil mengangkat kedua alisnya."picella yang waktu itu lu tembak?terus lu ditolakkan?"tanya hafian.freo yang tau itu langsung buru buru membawa hafian ke suatu tempat yaitu taman belakang sekolah.

"jangan kenceng kenceng bego tar fans gua tau.... Terus muka gua mau ditaro dimana?"ucap freo."heh oreo lu ganteng ganteng oon ya itu muka lu pake segala nanya mau ditaro dimana?"ucap hafian dengan wajah polosnya.

"yeeeee oreo lagi....heh harian! masih mending gua ganteng ganteng oon dari pada lu lebih ganteng tapi bego...udah ah lanjut aja ya...gua mau lu baperin picella"ucap freo.

"lu gila? Kan disini yang suka ama picella elu"ucap hafian."heh harian elu tuh ganteng tapi sayang gapernah peka"ucap freo."tau ah maksudnya apa ini?"ucap hafian gak ngerti "dasar lemot!jadi gini......






TBC

Holla guys  sebenernya sih ini tuh mau lebih panjang lagi cuma authornya males ah cape tau😪 hayati lelah 😪😪😪

Vomment yang banyak ya 💞🌟

engage in loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang