"lu gila?Kan disini yang suka ama picella elu"ucap hafian."heh harian elu tuh ganteng tapi sayang gapernah peka"ucap freo."tau ah maksudnya apa ini?"ucap hafian gak ngerti "dasar lemot!jadi gini......" freo pun membisikkan rencananya kepada hafian.dan hafian pun terlonjak kaget yang benar saja hafian suruh ngebaperin cewek tersebut dan harus ninggalin Dia pas lagi sayang sayangnya dan hafian juga kaget waktu freo bilang bahwa picella nolak freo karena dia lebih memilih hafian.
Dan akhirnya apa boleh buat karena freo terus memaksanya katanya supaya picella dapet Karma.sungguh kejam bukan?
Flashback off
AUTHOR POV
Sayup sayup terdengar suara Jam beker yang membuat laki laki tersebut terusik dalam tidurnya "eengghh"suara lenguhan terdengar Dari bibirnya Dan lelaki itupun mengambil Jam bekernya yang Ada Di nakas dan saat dia melihat Jam dia pun langsung membulatkan matanya Dan bangkit dari tidurnya dia pun menggerutuki dirinya sendiri karena dirinya mengapa bisa ketiduran karena hari ini ada latihan Band dengan teman temannya.hafian pun langsung meraih handphonenya di nakas dan membuka grup chat bandnya disitu tertera sudah ada 300 pesan masuk dari grup bandnya dan hafian yakin pasti temannya itu menanyakan dirinya.
Freo kembarannya manurios
Woy!buru kumpul gua udaa dateng nih.Dyan caem blaem
Otw qaqah😘😘😘Rion guantengss
Gua udaa nyampe brehDan masih banyak lagi...
Sebenarnya grup bandnya hafian itu hanya ada 4 orang dan mereka ber4 juga seperti sahabat..ralat saudara karena mereka berteman dari sd sampai sekarang.
Selain dari grup chat yang rame ternyata freo juga ngePC dia.freo menanyakan kemana dia dan bagaimana misinya tadi.astaga freo segitu Dendamnya kah dia terhadap picella?.semua chat hanya hafian baca saja dan setelah itu Dia pun memutuskan untuk mandi.
***
"picella sayang bangun dong sayang Hey kamu belom ganti baju sayang"ucap maminya picella.tidak ada jawaban dari picella dia hanya menggeliat tak jelas.
"astagfirullah ini anak siapa si kebonya kebangetan gua perasaan kagak gini gini amat waktu muda"ucap maminya picella.dan akhirnya maminya picella pun dapat ide untuk picella,maminya picella pun masuk ke kamar mandi dan keluar membawa Air segayung.
Dan......
Byur!?
Kyaaaaaa?!!?
Hahaha....
dan berhasil picella Pun akhirnya terbangun dengan seluruh tubuh basah kuyub dia pun tau bahwa maminya lah yang telah tega menyiramnyaa dan bahkan menertawainya.
"sekarang kamu mandi ganti baju, cuci seprei, terus keringin kasur kamu"ucap maminya picella dan berlalu begitu saja.
"mamiii kan mamii yang nyiram"teriak picella dan maminya tidak memperdulikannya.
***
PICELLA POV
Apes banget si gua baru bangun udah disuruh nyuci beginian baru juga jatuh cinta.
Gua lagi asik nyuci seprei sambil bersenandung tiba tibaa....
"picellaaaaaaaaaaaaaa"teriak mak lampir Alias mami gua tapi bener si emang mirip mak lampir eh astagfirullah cella khilaf ma.
KAMU SEDANG MEMBACA
engage in love
Teen FictionKenapa mesti ada cinta? Kalo itu hanya membuat sakit hati?