Bagian 1

431 37 6
                                    


Happy Reading^^

*****

Seoul, 2018
Disadari atau tidak aku mulai tertarik. Ya tertarik denganmu pada pandangan pertama.
Jessica Jung.

Hari ini hari senin yang membuat gadis cantik berwajah bak barbie hidup ini memekik senang karena pasalnya hari ini adalah hari pertamanya ia akan menjalani rutinitas yg bernama ospek. Ya ia sudah menjadi mahasiswi sekarang di kampus ternama di korea, yaitu Seoul University.

"eonnie semangat nde. Ah jika ada oppa oppa yang tampan jangan lupa untuk meminta ID LINE nya."ucap Krystal adik Jessica.

Jessica hanya mendengus.
"jika ada aku tidak akan memberitahukan nya padamu dan akan aku simpan untuk diriku sendiri."

Krystal memberenggut kesal dan dihadiahi Jessica dengan kecupan dipipi nya.

"eonnie."

"aish ada apa ini hem pagi pagi adik adik oppa yg cantik ini sudah berdebat saja."

"aniya oppa. Mari kita sarapan."

Akhirnya ketiga saudara tersebut memakan sarapan mereka dengan obrolan ringan nan hangat yg selalu membuat sarapan dipagi hari itu terasa lebih hidup.

"oppa nanti antar aku dulu nde? "tanya Jessica.

" siap princess. "

Mereka akhirnya berangkat bersama. Di perjalanan pun mereka membahas tentang hal hal manis dan lucu. Terutama kakak laki laki mereka yg akrab dengan nama Jaehyun itu selalu bisa membuat adik adik nya tertawa hingga terbahak bahak.

" sica-ya semangat nde. Jangan takut pada kakak tingkat mu yg akan menyiksamu nanti oke. Lawan saja. "

Jessica tertawa." siap komandan. "

" nde eonnie. Eonnie harus kuat menghadapi kakak tingkat yg menyeramkan seperti monster itu. "ucap Krystal.

Jessica dan Jaehyun tertawa.
" hahaha, siap princess. "

Jessica akhirnya tiba di kampus. Setelah memberi kecupan manis di pipi kedua saudaranya Jessica segera berlari kecil untuk masuk kedalam karena ia sudah mendengar suara sunbae sunbae nya yg meneriaki mereka.

" cepat dan ambil posisi barisan. Kita akan memulai upacara pembukaan. "ucap namja tampan bernametag " Byun Baekhyun ".

Mereka semua mahasiswa dan mahasiswi baru langsung mengambil posisi dengan tertib. Dan tiba tiba..

" aww sakit. "Jessica jatuh tersungkur ketanah dengan menghasilkan lutut nya yg berdarah.

" astaga maaf kan aku. Mari aku bantu. "ucap laki laki tampan berkulit putih bersih ini membantu Jessica.

" ah khamsahamnida sunbae. Maafkan aku yg telah menabrak mu. "ucap Jessica formal.

" aniya. Seharusnya aku yg minta maaf. Aku yang sudah menabrak dirimu sampai lutut mu terluka. "ucap namja tersebut dengan raut wajah yg menyesal.

" hyung ada apa? "

" ini Baekhyun-ah aku tidak sengaja menabrak nya sehingga ia terjatuh dan lutut nya terluka. "

" baiklah sebaiknya Suho hyung segera membawanya ke tim medis di sebelah kiri panggung. Sehun akan memulai acaranya, nanti biar aku yang meminta Chanyeol untuk menggantikan posisi Hyung. "

" baiklah. Sekali lagi Gomawo Baekhyun-ah kau sangat membantu ku. "

" cheonma. Dan untuk mu hobae lekas lah sembuh. "

Jessica hanya tersenyum kikuk. Masalahnya ia berfikir bahwa sunbae sunbae nya ini akan bersikap kasar ternyata mereka sangat baik.

Suho lalu memapah Jessica ke tim medis yg ada di sebelah kiri panggung. Dan itu membuat Jessica risih. Pasalnya, banyak sekali tatapan tidak suka dari gadis gadis cantik yg berada disitu. Sepertinya, mereka adalah penggemar Suho.

"sooyoung tolong beri obat luka pada Jessica nde. Tadi, aku tidak sengaja membuat nya begini. "ucap Suho pada gadis tinggi nan cantik itu dengan ramah.

" dasar kau ini. Baiklah, kau percayakan saja dia padaku. "jawab Sooyoung.

Suho tersenyum. Manis sekali." Gomawo sooyoung-ah. Kalau begitu aku akan membantu Baekhyun dulu. "

Sooyoung mengangguk. Dan Suho tersenyum sangat manis pada Jessica dan pergi meninggalkan tempat tim medis. Jessica hanya bisa memandang punggung Suho dan tersenyum kecil.

" baiklah, kita obati luka mungkin. Tahan sebentar. "ucap sooyoung.

Jessica mengangguk.

Tes tes tes..
Perhatian semua orang tertuju pada pria tampan berkulit putih seputih susu dengan rambut berwarna hitam kecoklatan, hidung yang mancung, bibir yang tipis, sungguh benar benar tampan membuat hampir semua wanita memekik senang melihat sosok gagah yg diketahui sebagai ketua pelaksana ospek. Termasuk Jessica ia bahkan tidak berkedip sama sekali. Jantungnya berdegub kencang. Keringat dingin mulai membasahi kening nya. Dia benar benar terpesona kepada sosok yg menyerupai pangeran tersebut.

"sepertinya aku jatuh hati pada laki laki tampan bak pangeran tersebut. "gumam Jessica sembari memegang dadanya.

" Jessica. "

Jessica terhadap dan langsung menghadap Sooyoung lalu tersenyum kikuk.

" kau sangat terpesona sekali sepertinya dengan rekan ku itu. "ucap Sooyoung sambil tersenyum jahil.

" a-aah tidak eonnie. Tidak seperti itu. "sanggah Jessica.

Sooyoung tertawa." iya juga tidak masalah, lagi pula dia belum ada yg memiliki disini. "

Pipi Jessica memecah menandakan bahwa ia sangat malu sekarang dan Sooyoung hanya tertawa saja melihat Jessica yang salah tingkah.

" perhatian semuanya. Perkenalkan aku Oh Sehun, ketua pelaksana ospek selama tiga hari kedepan. Akan aku usahakan supaya kalian benar benar mengenal bagaimana seluk beluk kampus kita ini. Dan aku juga berharap bahwa kalian semua bisa mengikutinya dengan baik dan tertib, tidak membuat kekacauan yang membuat panitia ospek memarahi kalian. Aku sangat meminta kerja sama ya, kalian mengerti? "

" mengerti. "jawab mereka kompak.

Sehun mengangguk dan tersenyum sangat manis yg membuat semua wanita memekik tidak karuan karena Sehun dua kali lebih tampan jika tersenyum seperti itu. Sehun membungkuk dan turun dari atas podium yg disambut dengan teriakan heboh dari kaum wanita.

Jessica, tanpa sadar ia ikut tersenyum manis saat melihat Sehun tersenyum seperti tadi. Dan itu membuat jantungnya semakin berdegub kencang dan pipi nya yg semakin merah merona.

"gila. Aku benar benar menyukainya. Pada pandangan yg pertama. Oh Tuhan. "gumam Jessica sembari menepuk nepuk pipinya yg semakin terasa panas.

~~~~~~

Gimana part 1 nya?
Suka?
Jangan lupa vote dan komentar nya❤️

First LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang