Bagian 6

257 31 5
                                    

Biasakan untuk memberi vote terlebih dahulu sebelum membaca readers ❤️

Happy Reading ^^

******

Aku rasa, aku perlu perjuangan hanya untuk mendekati mu.
Jessica Jung.

Hari ini Jessica sedang dalam dilema yg amat teramat akut. Kemarin saat ia mengikuti test untuk mendaftarkan diri sebagai anggota vocal di kampus tak sengaja telinga nya itu mendengar hal yg berkaitan dengan Sehun dan entah mengapa itu membuat nya kesal. Ia mengenal perempuan yg membicarakan Sehun tersebut, ia adalah Kim Yeri teman sekelasnya. Yang dari Jessica dengar kemarin adalah bahwa senior mereka yg juga bergabung dalam group vocal itu sangat gencar mendekati Sehun. Jika tidak salah ingat senior tersebut bernama Park Sooyoung atau yg akrab dipanggil Joy.

Nyali Jessica seketika menciut saat bagaimana melihat Joy. Rambut hitam panjang, hidung yg tidak terlalu menjulang, kulit putih, bibir tebal namun sangat menggoda dengan lipstick merah nya, tinggi semampai, ah hampir mendekati sempurna menurut Jessica.

"hey sudah lah tidak usah terlalu dipikirkan, kau hanya perlu percaya diri dan yakin saja pada Sehun sunbae. "ucap Irene mencoba menenangkan Jessica.

Jessica menghela nafas pelan." jika hanya berbicara itu mudah, tapi praktek nya itu sulit Irene-ah. "

Irene tersenyum lalu merangkul bahu Jessica." ayo semangat Sica-ya aku akan selalu mendukung dirimu. "

Jessica tersenyum. Yah dia harus tetap berjuang jika ingin Sehun membalas cinta nya. Jessica yakin jika ia lebih berusaha untuk Sehun pasti Sehun juga akan memiliki perasaan yg sama untuk nya.

" hey kalian, boleh kita bergabung disini? "tanya Suho. Ya pemilik suara tersebut adalah Suho dan diikuti oleh Sehun, Baekhyun, dan Chanyeol.

" eh boleh saja sunbae. "jawab Irene tanpa meminta persetujuan Jessica yg diam saja.

Dan akhirnya keempat laki laki tampan itu duduk bersama dengan Jessica dan Irene. Tepatnya Suho disamping Irene, Sehun di samping Jessica, dan Baekhyun serta Chanyeol Di hadapan mereka.

" kalian sudah selesai makan? "tanya Chanyeol saat melihat kearah piring Jessica dan Irene.

" ah iya sunbae. Sebenarnya kami sudah ingin kembali ke kelas. "jawab Irene yg disusul anggukan Jessica.

" kalau begitu kalian tidak keberatan bukan menemani kita makan dulu disini, sembari mengakrabkan diri. "ucap Baekhyun yg membuat Irene dan Jessica saling pandang.

" tapi sunbae -.... "

" tidak apa apa. Kalian disini saja bersama kami. Jika kalian masih ingin makan pesan saja lagi, nanti aku yg akan membayar nya. "ucap Sehun.

Jessica menoleh, menatap kearah Sehun apa pria itu bercanda atau tidak dan yg hanya Jessica dapat pandangan Sehun yg tetap fokus pada makanan di hadapan nya dan itu menandakan bahwa Sehun serius.

" iya, Sehun benar. Kalian disini saja dan jika ingin pesan makanan lagi tidak masalah. "ucap Suho menambahi.

Irene menyenggol lengan Jessica." bagaimana ini? "bisiknya.

" tidak ada pilihan lain. Kita turuti saja apa kata mereka. "jawab Jessica pelan.

Irene kembali menegapkan tubuh nya begitu juga Jessica. Lalu mereka mengangguk kompak yg membuat alis ke empat pria tampan di hadapan mereka bingung.

" jadi? "itu Sehun.

" kami akan disini menemani sunbae makan siang. "jawab Jessica mantap sembari tersenyum kecil pada Sehun. Dan itu membuat Sehun ikut tersenyum juga.

Jessica terdiam. Ia tidak salah lihat bukan, Sehun tersenyum padanya, didepan teman teman famous nya. Oh Tuhan.

" hey semua. Aku ingin bergabung dengan kalian disini. "teriak seorang perempuan cantik yg Jessica ketahui bernama Joy.

Joy langsung menggeser tempat yg di duduki Jessica dan itu membuat Jessica hampir jatuh jika saja Irene tidak menyanggahnya. Joy hanya memasang muka tak bersalah nya saja.

" Joy! "desis Sehun.

" iya sayang? "

" cih, sudah berapa kali aku bilang jangan dekati aku, karena aku sama sekali tidak tertarik dengan mu! Kau hanya membuat ku semakin benci dengan mu!"ucap Sehun pelan namun sangat dingin.

Jessica saja merinding mendengar suara Sehun yg seperti itu. Tapi Joy, dia seakan tak perduli dan terus bergelayut manja pada Sehun.

"Joy sebaik nya kau pergi. Aku tidak ingin melihat Sehun murka di kantin yg sedang ramai seperti ini. "ucap Suho pelan.

" aku tidak perduli. "jawab Joy yg membuat Suho menghela nafas, Baekhyun yg memutar bola matanya malas, dan Chanyeol yg berdecak malas. Sehun? Dia hanya diam namun tangan nya sudah terkepal kuat.

" aku mendengar bahwa mahasiswi baru ini menyukai mu, maka dari itu aku ingin melindungi dirimu agar dirimu tidak jatuh hati padanya. "ucap Joy menatap Sehun dan Jessica bergantian, namun saat menatap Jessica Joy melempar kan tatapan sinis nya.

Jessica hanya diam. Sungguh dia benci suasana seperti ini.

Sehun berdiri yg otomatis membuat Joy juga berdiri. Menatap Joy tajam lalu menghempaskan tangan Joy yg hampir membuat Joy jatuh.

"dengar baik baik Park Sooyoung, aku tidak akan mengulangi ini. Kau bukan siapa siapa untuk ku. Dan aku tidak pernah tertarik lagi padamu saat kau menebar luka padaku, dan soal aku dekat dengan siapa pun itu urusanku bukan urusan mu, dan satu lagi berhenti mengganggu hidupku jika kau masih ingin hidup tenang. Jangan pernah menyakiti seseorang yg menyukai atau bahkan mencintai ku, karena meskipun aku tidak mencintai orang tersebut tapi aku akan tetap melindungi nya dari ular berbahaya seperti dirimu! "setelah mengucapkan itu Sehun segera pergi membawa Jessica ikut bersama nya yg membuat semua orang yg ada di kantin bingung. Joy? Ia hanya menangis dengan tangan yg terkepal kuat.

********

Beribu maaf aku baru sempet update 🙏 aku sibuk sama tugas kuliah, terus gak ada ide jadi lama banget update. Tapi, ini aku update lagi semoga suka😊
Jangan lupa vote nya❤️

First LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang