Biasakan untuk memberi vote dulu sebelum membaca readers ❤️
Happy Reading ^^
*******
Kalian pernah merasakan bahwa apa yang telah kalian dapatkan adalah sebuah keajaiban Tuhan? Semuanya terasa cepat dan terasa begitu mengejutkan namun ada sisi yang perlu kau syukuri bahwa inilah skenario Tuhan untuk mu. Tuhan mencintai mu, maka dari itu Ia memberikan keajaiban itu untuk mu tanpa kau tau sebabnya.
Dan itulah yang saat ini Jessica rasakan. Semuanya terlalu cepat dan terlalu mengejutkan untuk dirinya. Namun inilah yang Tuhan gariskan pada kehidupan nya. Yang menentukan bahwa Oh Sehun adalah pendamping hidupnya, laki-laki yang akan menjadi ayah dari anak-anak nya kelak. Yang akan menegurnya jika ia salah, yang akan melindunginya kapanpun dan dimanapun. Dan semua hal yang berkaitan dengan Jessica, Sehun akan terlibat di dalam nya. Menurut Jessica itu adalah sebuah keajaiban Tuhan untuknya tanpa ia harus berjuang bagaimana menaklukkan seorang Oh Sehun.
Sebenernya terbesit keraguan dalam hati Jessica mengenai Sehun. Baginya ini adalah sebuah kejutan yang sangat mengejutkan nya, ia kira Sehun tidak pernah memiliki rasa yang sama terhadap dirinya namun dugaan ia salah. Kemarin Jessica bisa melihat bahwa Sehun bersungguh-sungguh dengan ucapan nya, dengan niat baiknya maka dari itu Jessica tanpa pikir panjang tentunya dengan perasaan yang sangat yakin maka ia segera menerima lamaran resmi Sehun bersama keluarganya.
Jessica sebelumnya ia memang pernah mencintai seseorang. Ia adalah senior nya di sekolah menengah atas. Awalnya hanya menjalin hubungan pertemanan biasa namun makin lama sang laki-laki menunjukkan rasa tertarik lebih dari seorang teman kepada Jessica, begitupula sebaliknya. Namun memang takdir nya bukan dengan pria tersebut dan hubungan nya pun harus kandas saat mereka akan menuju ke jenjang yang lebih serius. Itu semua tidak lepas dari ulah laki-laki itu sendiri. Dan Jessica sangat membenci nya. Ia tidak pernah ingin membayangkan bahwa ia akan bertemu lagi dengan laki-laki tersebut.
Yunho mengusap kepala Jessica dan itu berhasil membuat lamunan Jessica bubar saat mendapati ayah nya yang sedang berdiri tepat di samping nya dengan senyum hangat nya yang membuat hati Jessica tenang.
"kau melamun sayang? Melamunkan apa hem? "ucap Yunho pelan masih dengan mengusap surai coklat milik Jessica.
" appa, apa Sehun bisa di percaya? "tanya Jessica pelan.
Yunho tersenyum. Lalu melepas pandangan nya keluar." menurut mu apa dia bisa di percaya? "
Jessica menggeleng ragu." sebenarnya aku masih sedikit ragu appa. Appa tau bukan ini terlalu cepat dan juga sangat mengejutkan untukku. "
Yunho kembali menatap anak nya dan tersenyum lembut." sayang appa sangat mengerti perasaan mu. Tapi, dari yang appa lihat dan dengar kemarin dari bibir Sehun langsung, dari sorot mata tajam milik Sehun, appa sangat yakin bahwa Sehun memang serius, bahkan sangat serius dengan mu. Meski appa melihat ia belum yakin dengan perasaan nya namun niat nya untuk bisa lebih meyakinkan dirinya tentang perasaan nya itu sangat besar, maka appa menerima nya, menerima lamaran nya karena appa yakin Sehun dapat di percaya. "
Ada jeda disana dan Yunho kembali fokus pada pemandangan di luar jendela kamar Jessica." sayang jika Sehun suatu saat melakukan kesalahan, kau harus memaklumi itu. Karena kita hanya manusia biasa yang pastinya akan selalu membuat kesalahan, namun dibalik itu semua kau juga harus berupaya membantu Sehun memperbaiki kesalahan nya bukan malah mendiami nya. Dulu Appa dan Eomma mu juga seperti itu sayang. Jadi, tidak ada istilahnya jika appa atau eomma yang membuat kesalahan kita justru mendiami bahkan menyudutkan nya, itu sama saja tidak akan menemukan jalan keluar nya untuk masalah yang sedang di hadapi. Maka dari itu kau harus bisa percaya pada Sehun sayang, Appa rasa Sehun sudah memikirkan ini semua dengan matang. "
Jessica diam. Ia paham sekarang. Mungkin Sehun memang terlihat main-main tapi melihat tindakan nya kemarin itu sudah sangat membuktikan bahwa dirinya memang benar-benar serius dengan nya. Dan memang benar jika nanti Sehun berbuat kesalahan Jessica tidak boleh egois ikut mendiami nya karena kesalahan yang Sehun perbuat karena itu tidak akan memperbaiki malah justru merusak hubungan mereka.
*****
Sehun terlihat tampan dengan kemeja berwarna merah bercorak kotak-kotak, memakai kacamata hitam nya dan membawa tas gendong berwarna hitam yang di sampirkan di punggung nya berjalan dengan santai dan tidak lupa memasang wajah cool nya yang memang sudah cool, memberi tatapan tajam yang seketika membuat mahasiswi yang berada di sekitar nya memekik kencang.Dengan gaya dan aura dingin miliknya Sehun memang terlihat semakin tampan dan berkharisma, maka dari itu para mahasiswi di kampus nya sangat tertarik untuk menyapa dirinya atau sekedar memekik kagum.
Chanyeol tersenyum lebar saat mendapati teman nya itu sudah datang dan segera merangkulnya untuk berjalan bersama menuju kelas mereka. Semua tahapan kagum mahasiswi tidak lepas untuk kedua pria famous di kampus mereka tersebut. Senyum dan tawa yang mereka perlihatkan membuat mereka ikut merasakan bahagia nya kedua sahabat tersebut.
"kau benar-benar mengambil langkah yang besar Sehun. Aku benar-benar terkejut. "ucap Chanyeol sembari menepuk bahu Sehun.
Sehun hanya tersenyum." Aku juga tidak tau kalau aku seberani dan senekat ini. "
Chanyeol mengangguk." tidak apa, tidak ada yang salah. Kau telah mengambil keputusan yang tepat. "
Sehun hanya tersenyum. Lalu mereka mengobrol ringan sampai mereka tidak sadar jika mereka telah sampai di depan kelas mereka. Baekhyun segera menghampiri kedua sahabat nya ini dengan wajah super panik yang membuat kerutan bingung di wajah Chanyeol dan Sehun.
"gawat! Ini gawat Chanyeol-ah, Sehun-ah. "ucap Baekhyun panik.
" apanya yang gawat Byun Baekhyun. Hey tenang lah terlebih dahulu. "ucap Chanyeol.
" aih kau tau Tzuyu, masa lalu mu Hun dia kembali."ucap Baekhyun pelan namun jelas.
Dan saat itu pula bahu Sehun melemas, tatapan nya berubah menjadi tidak bisa di baca. Dan itu membuat kedua sahabat yang sedang menatap nya cemas bukan main. Mereka mengerti bagaimana berpengaruh nya wanita bermarga Chou tersebut dalam hidup Sehun dahulu.
Chanyeol merutuki Baekhyun yang memberitahu Sehun secepat ini namun lambat laun Tzuyu juga pasti akan menemui Sehun atau bahkan bisa saja mengejar Sehun untuk mendapatkan maaf nya. Yang Chanyeol dan Baekhyun pikirkan saat ini adalah bagaimana dengan Jessica?
*****
Cek kuy ada cerita baru lho! HunSica couple lagi lho :)
Salam,
Adelia
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love
FanfictionAdakah diantara kalian yang percaya pada cinta pandangan pertama itu benar adanya? Pasti ada. Sama halnya yang dialami dengan gadis cantik keturunan Korea-Amerika ini. Di hari pertamanya ospek diperguruan tinggi negeri di Seoul ia sudah jatuh hati p...