*PERKENALAN*

40 9 0
                                    

Maqueena Algareta Manarez

Seorang gadis yang luar biasa cerdas, mungkin bisa di katakan jenius? Matematika, Fisika, Kimia, Biologi semuanya di babat habis. Memiliki kebiasaan yang sedikit aneh yaitu, nyemilin 'garam dapur'. Mungkin ini yang dinamakan aneh tapi nyata, baginya rasa garam dapur itu unik, walaupun asin sih hehe. Gadis humoris dan super aktif, itulah dia gak bisa diam walau hanya satu menit. Dan yang lebih aneh lagi dia di kenal karena sering berkelahi, entah dengan cewek apalagi cowok. 'Helow? ini cewek bukan?' setiap orang yang tau dirinya pasti berkata seperti itu.

Maxine Lhuvern Navarre

Sosok pemuda sang ahli Fisika, Kimia dan Biologi, gak pernah absen masalah mengerjai para guru. Walaupun otaknya cerdas, tapi tetap saja sarafnya gesrek. Paling suka permen apapun yang penting 'asam' karena kalau di lidah itu gimana gitu rasanya. Ayahnya seorang pebisnis terkaya di Indonesia, dan Ibunya adalah pemilik rumah sakit swasta terbesar di Jakarta. memiliki seorang kakak laki-laki yang menjadi seorang polisi dengan pangkat yang tinggi. Kebiasaannya itu... neror guru killer,berantem, kasih surat cinta ke semua cewek, cabut pelajaran, dan paling suka nyemilin bawang goreng.

Victory Altaresa Manarez

Adik perempuan Maqueena Manarez, cewek yang paling cerewet dan paling suka sama apapun yang berhubungan dengan Sejarah. Sifatnya yang bertolak belakang dengan sang kakak yang sukanya berantem, dia lebih suka hal-hal yang lebih feminim.

Feronica Manarez

Seorang ibu yang sangat beruntung karena memiliki dua putri yang sangat menyayanginya. Tapi juga seorang ibu yang selalu merasakan kehilangan dan kerinduan yang tak kunjung terobati, kehilangan seorang putra yang sangat ia nantikan.

Rado Manarez

Sosok ayah yang sangat berarti bagi seorang Maqueena Manarez. Memiliki pangkat yang tinggi di kepolisian, ia juga memiliki saham besar di perusahaan pertambangan. Maka tak heran jika seluruh kebutuhan keluarganya serba berlebih, walaupun seperti itu tak pernah ada rasa sombong ataupun pamer yang di tunjukan oleh keluarga Manarez.

Radiando Lhuvern Navarre

Ayah dari Maxine serta Vachio. Seorang pengusaha sukses di bidang pertambangan dan perminyakan, selalu mendidik anaknya dengan tegas tapi bukan berarti tak memiliki rasa sayang pada anaknya. Dia bahkan sangat menyanyangi anak-anaknya, walaupun bukan anak kandungnya.

Vachio Cantika Navarre

Adik tiri Maxine karena sang ibu yang mengadopsi Vachio sejak lahir. Walaupun status mereka saudara tiri, tapi Maxine tetap menyanyangi adik perempuannya ini yang hanya berbeda 6 bulan dengannya.

Aqila Athariq

Gadih cantik sahabat Maqueena sejak pertama kali mereka masuk ke SMA Harapan. Gadis dengan beribu pesona tak kalah dengan sahabatnya, banyak para siswa SMA Harapan yang menyukainya. Most wanted kedua SMA Harapan julukannya.

Vallerie Mendelevium

Seorang gadis yang juga terobsesi pada Maxine sama seperti gadis-gadis lain di SMA Harapan. Selalu berusaha memenangkan hati seorang bad boy bernama Maxine, tapi apalah daya setiap dia berusaha pasti akan selalu di tolak mentah-mentah oleh cowok bermulut gablak seperti Maxine.

Shelena Lawrensi

Sahabat Maquuena sejak kecil, tetapi bagi Maqueena dia hanyalah mantan sahabat. Karena sikap keras kepala dan saling menyalahkan diantara mereka berdua.


MaqueenaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang