BAGIAN SATU
Mencintai tanpa dicintai itu, SAKIT.
HARI ini adalah hari ketiga setelah Aldo putus dengan Raya. Tanpa alasan yang jelas, Aldo memutuskan Raya begitu saja di kantin.Memori-memori itu masih membekas di benaknya.Kenangan manis dan pahit itu masih disimpan dengan baik di kepala Raya. Dia masih mengingat masa-masa Aldo menghampiri Raya ke kelasnya, dan memberikan bunga sekaligus meminta Raya untuk menjadi pacarnya.Sakit sebenarnya, bila diingat-ingat kembali.
"Woiii! Bengong aja lo!" Teriak Ray sambil memukul bahu Raya&membuatnya sangat terkejut.
"Mikirin apa sih?Kalo udah putus ya putus! Gausah diinget-inget lagi.Susah move on ya? Ama gue aja udah!HaHaHa" Belum sempat Raya menjawab, Ray malah menambahkan kalimat yang justru membuat Raya menjadi geli sendiri.
"Apa-apaan lo!Gue tuh mikirin PR gue yang numpuk itu.Fitnes aja nih lo, eh maksudnya fitnah. Ogah banget gue sama lo,Ha Ha Ha" Raya berusaha mengelak agar tidak dicurigai oleh Ray,bahwa tadi dia sedang memikirkan Aldo.
"HaHaHa, canda kaliii:).Eh BTW, gue minjem buku PR lo dong. PR gue blom kelar nih, pliss! Sebagai imbalannya, pas istirahat gue beliin lo lemon tea di kantin. Gimana? " Mohon Ray kepada Raya. Ray itu sebenarnya pintar.Hanya saja rasa malasnya saja yang menghancurkan semuanya.
Dan Ray itu disukai banyak cewe-cewe. Ya iyalah. Tipenya mainstream banget, -Putih, -Tinggi, -Kapten Basket, -Pinter, tapiiiiiiii -Slengean. Wkwkwk. Tapii dia itu orangnya friendly banget kok. Ramah sama siapa aja.Lanjut ke dialognya lagi yaa."Ah elahh, capee nih gue mikir dari maghrib sampe tahajud,yaudah deh kalo jasa contekan PR gue ditukar sama lemon tea gue mauu!:)" Ucap Raya.
"Nahh gitu dong, kan muka lo jadi tambah manis! Heheee" Goda Ray.
Entah mengapa, tiba tiba jantung Raya berdetak lebih cepat dari sbelumnya, dia pun merasakan pipinya merah,bagaikan sedang dirayu pangeran. Ahhh tapi, Raya berusaha membuang pikiran itu jauh jauh. Raya dan Ray hanya sebatas teman sebangku. Dan terlebih lagi,menurut Raya, Ray itu orang yang menyebalkan:(*oiya, btw, author lupa nih, nge describe sih Raya,
nama panjangnya, Faraya Camelia.
Cantik bgt:)), keturunan Belanda dari ayahnya,pinter lahh(saingan ranking gitu sama Ray),pecinta lemon tea, gagal move on, eh wkwkwk 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Frases
Romance"Cinta dapat menghancurkan rasa benci, namun tak dapat dihindari, bahwa cinta juga dapat mengundang rasa benci"