PROLOG

21.8K 1.3K 13
                                    

Sudah sejak dirinya masih bayi merah dirinya tak pernah bertemu dengan orang tuanya. Dirinya tidak tau bagaimana rupa mereka.

Meski begitu dirinya tak pernah mengeluh hanya karena dirinya tak punya ayah dan ibu. Itu karena dirinya masih punya teman sekaligus saudara tak sedarah di panti asuhan yang memang bernasib sama sepertinya.

Selama 3 tahun dirinya hidup dipanti asuhan dipingir kota. Banyak hal yang terjadi selama 3 tahun dirinya hidup di pati asuhan, entah itu kejadian pahit maupun manis.

Dan salah satu kejadian tersebut adalah hari dimana dirinya diadopsi oleh sebuah keluarga kaya bermana keluarga Haruno.

Hari-harinya bersama keluarga Haruno terasa manis diawal dirinya datang kekeluarga tersebut. Bahkan putri kandung yang terpaut 6 tahun lebih tua darinya pun begitu memanjakan dirinya.

Namun 6 bulan kemudian sebuah kenyataan pahit menimpa keluarga tersebut. Nyonya dari keluarga Haruno haruslah pergi untuk selamanya. Dan semua itu karena dirinya.

Sejak saat itu, keluarga yang awalnya terlihat begitu hangat berubah menjadi sebuah penjara bagi bocah kecil itu.

Sehari-hari dirinya hanya disiksa oleh ayah adopsinya bersama dengan kakak perempuannya. Meski begitu Naruto tak pernah mempunyai niatan untuk pergi dari keluarga yang telah mengadopsinya tersebut.

Hingga ketika umurnya hampir menginjak 4 tahun ayah adopsinya membuang dirinya begitu saja layaknya sampah.

2 bulan lamanya bocah tersebut hidup terlunta lanta akhirnya ada seorang pria baik hati yang membawanya ke sebuah rumah mirip istana.

Siapakah keluarga tersebut, apakah mereka sama seperti keluarga adopsinya terdahulu atau berbeda.

Tbc

Ini cerita terbaru jadi mohon bantuannya ne minna😊😊😊

Dan jangan lupa mampir juga ke cerita aku yang lain seperti :
1) Thank You My Family
2) My boyfriend is captain
3) Memory In The Dark
4) Ice Prince Is My Love

Jangan lupa vote dan coment yaaa..
Jaa matta ne

Please Don't Hurts MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang