Waktu telah menunjukan pukul 7 malam dan itu artinya saatnya makan malam bersama.
Dan sekarang mereka sudah berkumpul ditempat yang memang sudah disediakan.
Makan malam pun terlaksana dengan begitu hikmat.
Bukan hanya makan-makan seperti biasanya. Namun mereka pun mengadakan sebuah pertunjukan kecil sebagai hiburan.
Senang rasanya bisa berada diantara orang-orang yang sudah dianggapnya sebagai kakaknya itu.
Ya bayangkan saja, dari pertama kali bertemu dengan keluarga Uchiha Naruto sama sekali tidak diperbolehkan pergi keluar seorang diri. Setidaknya harus ada orang dewasa yang mendampinginya. Contohnya bodyguard sewaan ayahnya itu.
Dan hari ini dalam acara kali ini perasaan Naruto dibuat bahagia lantaran akhirnya Naruto bisa merasakan arti dari kata bebas. Ya meski masih harus diawasi oleh kakak tersayangnya namun Naruto rasa itu cukup dibandingkan dengan hanya berada di area pekarangan maupun taman belakang mansion Uchiha.
"Kau suka?" Tanya Sasuke sembari mengelus sayang puncak kepala Naruto.
Dengan wajah berseri-seri Naruto pun menjawab.
"Ya Naru sangat,sangat suka. Terima Kasih karena sudah mengizinkan Naru untuk ikut ne Suke-niichan"
"Sama-sama Otouto-chan"
Tidak jauh dari posisi kakak beradik tak sedarah itu segerombol gadis-gadis yang mengaku sebagai fans fanatik Uchiha Sasuke itu menatap geram pada sosok kecil disamping Sasuke dia adalah sipirang Uchiha Naruto.
"Ingin rasanya aku melenyapkan hama kecil itu" ucap salah seorang gadis.
"Ya kau benar, rasa-rasanya tanganku gatal ingin sedikit menguliti kulit gelap merusak mata itu"
"Gemas rasanya dia bermanja-manja pada Sasuke-kun. Seharusnya yang ada disana itu kita bukan dia"
"Sabarlah sedikit, sebentar lagi kita bisa dengan leluasa memberinya pelajaran"
Tawa rendah yang mengerikan pun terdengar begitu menakutkan. Bahkan orang-orang disamping mereka pun mendadak menjauhi mereka.
^^^
Acara makan malam pun selesai dan kini acara selanjutnya adalah acara hiburan tiap kelompok.Sudah banyak kelompok-kelompok yang sudah menampilakan bakat mereka.
Entah itu menari, menyanyi, memainkan alat musik atau sekedar membuat lelucon.
Dan kini giliran kelompok Naruto. Setidaknya haruslah ada satu orang yang menunjuka bakat mereka. Dan kelompok Naruto memilih Kiba dan Gaara sebagai perwakilan kelompok mereka.
Kiba dan Gaara kemudian maju ketengah-tengah gerombolan orang-orang disana sembari membawa gitar.
"Baiklah kalian pasti sudah tahu apa yang akan kami tampilkan jadi langsung saja dan selamat menikmati"
Kiba dan Gaara pun mulai menyanyi didepan para siswa disana. Banyak yang terkagum-kagum dengan persembahan mereka berdua. Bahkan sampai ada yang berteriak-teriak layaknya penonton artis kpop.
Seusai mempersembahkan sekiranya 3 lagu mereka pun pamit undur diri. Sorak sorai serta tepuk tangan para penonton pun terdengat jelas.
Naruto pun tak luput dari salah seorang yang ikut bertepuk tangan.
"Kiba-nii Gaara-nii kalian keren, Naru juga mau" seru Naruto heboh.
"Hehehee untuk adik manis kita tentu saja apa yang tidak bukan" ucap Kiba sembari mengusuk rambut pirang Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Don't Hurts Me
De TodoPenyiksaan fisik maupun batin selalu bocah kecil berambut pirang tersebut rasakan. Baginya tiada hari tanpa luka yang menghiasi sekujur tubuhnya. Hingga pada akhirnya bocah tersebut bertemu dengan pria bermata onyx menyelamatkan dirinya dari gengg...