Acara perkemahan sudah berlalu satu minggu yang lalu. kini mereka sudah kembali ke kegiatan belajar mengajar seperti biasa.
Dan Naruto si bocah kecil kesayangan ice prince itu baru saja masuk setelah tiga hari izin.
Usai acara perkemahan itu berakhir dan Naruto pulang bersama kakak tersayangnya kekediaman mewah milik keluarga Uchiha. Kepulangan Naruto disambut dengan kepanikan dari sang nyonya rumah.
Bagaimana tidak panik. Putra tersayangmu pulang dengan sebuah benda putih yang melilit dikepala putranya itu.
Tentu orang tua manapun akan merasa sangat panik begitu juga dengan ibu dari pada Naruto ini.
Karna hal itu pula Sasuke dimarahi habis-habisan oleh ayahnya Fugaku. Namun itu tak berangsur lama dikarenakan sibungsu menangis keras ketika melihat kakak kesayangannya dimarahi oleh ayahnya itu. Padahal Fugaku merasa ia tidaklah terlalu keterlaluan ketika memarahi Sasuke. Fugaku hanya sedikit menegurnya.
Tapi hal itu membuat Naruto memohon kepada ayahnya itu untuk tidak memarahi kakaknya itu.
Fugaku yang pada dasarnya lebih sayang kepada putra kecilnya itu tentu saja dengan permohonannya itu akhirnya Fugaku menyerah dan meminta maaf kepada Naruto dan juga Sasuke tentunya.
Dan tebak hal apa yang selanjutnya terjadi?
Naruto menangis sesenggukan sembari memeluk Sasuke erat seperti ia akan kehilangan Kakaknya saja.
Bahkan saking tak ingin kehilangan kakaknya itu Naruto sampai tidur bersama Sasuke.
Tidak hanya sampai disitu saja. Bahkan selama tiga hari Naruto tidak masuk sekolah Sasuke pun ikut tidak masuk sekolah.
mengapa hal itu terjadi?
Karna keesokan harinya ketika Sasuke hendak berangkat ke sekolah sendirian Naruto bersih keras ingin ikut padahal ia harus istirahat setidaknya tiga hari.
Namun Naruto tetap memaksa bahkan sampai Naruto menangis. Karena tak tega Sasuke pun akhirnya ikut tidak masuk sekolah.
Dan rutinitasnya selama tiga hari itu Sasuke lakukan dengan merawat adik manisnya itu.
Sasuke sebenarnya tidak masalah dengan hal itu. Namun sepertinya ibunya itu tampak cemburu dengan Sasuke. Meskipun tidak terang-terangan tapi Sasuke tau bahwa ibunya itu cemburu karna Sasuke bisa merasakan rubah manis kesayangan Uchiha itu bermanja-manja kepada dirinya.
Tapi yah mau bagaimana lagi, rubah manisnya itu tak ingin lepas darinya. Jadi dengan terpaksa Sasuke memonopoli rubah manisnya itu.
Usai tiga hari absen akhirnya mereka pun berangkat ke sekolah bersama. Namun sebelum Sasuke berangkat dengan adiknya itu Fugaku sang ayah kembali memperingati Sasuke untuk selalu melindungi Naruto. Dan Sasuke tentu saja mengiyakan apa kata ayahnya tanpa rasa ragu.
Dan yang begitulah kejadian selama tiga hari mereka berdua absen itu.
Hari ini jam pertama mereka adalah pelajaran bahasa dan mereka diminta untuk segera pergi ke lab bahasa setelah bel tanda masuk berbunyi.
Mereka pun akhirnya pergi ke lab bahasan yang berada dilantai empat sebelah barat gedung sekolah.
perlu diketahui dalam satu gedung sekolah ada lima lantai dengan lima belas ruangan di setiap lantainya.
Dari tiga gedung yang ada gedung tempat Naruto dan Sasuke berada adalah gedung paling mewah yang ada sekolah ini.
gedung pertama tepatnya disebelah timur merupakan gedung yang berisikan siswa-siswa biasa dan juga siswa beasiswa. gedung pertama juga berisikan lima lantai dengan lantai dasar dengan lima ruangan besar yang terdiri dari ruangan khusus penyimpanan sepatu berserta loker para siswa, kemudian kantin sekolah, aula berkumpul para siswa, ruang guru, dan temat parkir. sementara dilantai dua,tiga dan empat adalah ruang kelas siswa dan dilantai lima terdapat ruang lab. Dan juga ruang kesehatan (UKS) yang terdapat di setiap lantainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Don't Hurts Me
De TodoPenyiksaan fisik maupun batin selalu bocah kecil berambut pirang tersebut rasakan. Baginya tiada hari tanpa luka yang menghiasi sekujur tubuhnya. Hingga pada akhirnya bocah tersebut bertemu dengan pria bermata onyx menyelamatkan dirinya dari gengg...