02

193 40 21
                                    

Chanyeol POV

Hari ini aku pulang dari osaka jepang,Jadwalku maaf maksudku jadwal exo dipercepat karena putri bungsu Bos SM sedang melakukan pesta kelulusannya.

Dia adalah he jin,Dia wanita yang aku sukai selama 1tahun terakhir ini,Aku tak berani mengatakan apa yg kurasakan..Yah aku tahu dia tidak tertarik padaku..makanya aku diam.

Sesampainya aku di dorm aku dan member lain langsung beristirahat sebentar dan setelah itu kita akan pergi ke pesta putri bungsu.

Sesampainya aku di dorm aku dan member lain langsung beristirahat sebentar dan setelah itu kita akan pergi ke pesta putri bungsu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku sangat bersemangat,aku ingin cepat berangkat ke gedung SM.

Aku mandi dengan cepat,memakai baju terbaikku dan memakai parfum yang cukup banyak.

Diruang tamu....

"Woww wangi nya sangat menenangkan,,parfum siapa ini??", ucap baekhyun sambil mencium bau bajuku.

" Apa kau akan menemui seseorang di acara pesta hee jin?".

"Apa kau ada janji dengan seseorang?.

" Woaaa kau bahkan memaka jam tanganmu yang mahal ini"gerutu baekhyun tak henti sambil meraba jam tangan mahalku,hhe

" Hyaaaa!!apa yang kau lakukan!!pergi jauh jauh sana!!"teriakku sangat keras sehingga semua member mendegarnya.

"Aishh kau berteriak kencang sekalii!!!Lihatlah mereka semua terbangun!!!" balas teriak baekhyun.

"Kau juga yang salah mengapa meraba raba baju ku dan jam tanganku" tukas ku.

"Lagi pula kau sangat aneh,padahal pesta putri bungsu masih sekitar 1jam lagi,tapi kau sudah bersiap siap seperti ini,apa kau ingin terlihat keren didepan hee jin?" tanya baekhyun dengan ekspresi penasaran.

"Iyah aku tahu itu, pesta nya masih 1jam lagi,tapi apa salahnya dengan bersiap siap? Dan lagi pula aku sudah keren" sahut gelagapan diriku.

"Iyah juga,baiklah aku juga akan bersiap siap" jawab baekhyun sembari pergi ke kamar mandi.

"Mengapa disini berisik sekali hyung?" tanya sehun sembari membetulkan rambutnya yang berantakan.

"Tidak aku hanya berbicara saja dengan baekhyun" jawabku.

"Oh".

45 menit kemudian...

" Ayo semuanya kita berangkat ke pesta!!"ucap sedikit berteriak suho.

"Ayo baiklah!!kita pergi" sahut semangat ku.

"Ada apa denganmu hyung,kau sangat bersemangat" tanya kai.

"Memangnya aku kenapa??We we we?Mengapa kalian menatapku seperti itu??" ucapku sambil gerogi karena d tatap oleh semua member.

"Kau aneh hari ini", sahut xiumin.

Sunshine Is You ✖ PcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang