05

103 22 1
                                    


Enjoy For Read

Ting tong.....

Saat aku sedang sarapan tiba tiba ada bunyi bel apartemen ku,segera aku menghampiri pintu dan membukanya.

"Selamat pagi nona",sapa kakaku penuh semangat.

"Apa ini?mengapa oppa datang kemari? "Jawabku sambil membawa masuk kopi yang dibawa oleh kakaku.

" Kau ini! Kau tidak akan menyuruhku untuk masuk? ".

" Karena kau telah membawa kopi untuk aku jadi masukklah" .

Setelah aku mengatakan itu kakaku langsung masuk dan duduk di sofa.

"Apakah ahjumma yang membersihkan apartemen mu ini kemarin sudah datang??" tanya kakaku sambil memakan snack yang ada di meja.

"Iyah kemarin dia datang dan membersihkan semuanya, oppa apa kau taada kerjaan?Kau baru saja pulang dari China setelah menyelesaikan bisnismu 1bulan,apakah kau tak rindu kekasih mu Boa?Dia selalu menanyakan kabarmu padaku, dan aku hanya bisa menjawab bahwa kau baik baik saja".

"Aku lelah makanya aku kemari Hee jin-na di rumah omma ada si kembar manse,minguk dan daehan aku tak bisa istirahat..dan mengenai Boa kekasih ku itu aku tidak ingin membahasnya".

"Oppa,apa yang kau katakan ini,dia menunggu mu sembari bekerja disini,dan kau mengacuhkannya...Ayolah oppa kau sudah cukup umur untuk menentukan pilihan hatimu".

" Kim hee jin,aku mohon jangan bahas Boa untuk saat ini,Aku ingin tidur semalamaa aku tidak tidur".

"Baiklah sekarang aku tak akan membahasnya lagi,tapi kau juga harus memikirkan dia". Ucapku sambil pergi kedapur melanjutkan sarapan.

"Apa kau lapar?Kemari sarapan dulu sebelum kau tidur ".

" Aku tidak lapar,kau saja yang makan,aku pinjam kamar tamu yaa",ucap kakaku sambil pergi kekamar tamu.

"Terserah".

.......

Berjalan dengan waktu hubungan ku deng Park Chanyeol semakin hari semakin dekat...Kami terbiasa dengan selalu bertemu di gedung SM, menyempatkan waktu untuk makan bersama, jalan jalan dan percakapan hangat di media sosial(chatting).

Begitu juga dengan perasaan ku..semakin hari semakin aku menyadari bahwa Park Chanyeol telah mengubah hidupku... Hari hariku sekarang jarang sekali merasa kesepian...Dia menemaniku dalam kesibukannya...

....
Hari ini jadwal harianku adalah pergi ke gedung SM. Alasanku pergi ke sana adalah ada urusan yang ingin aku bicarakan pada managerlee dan juga karena hari ini adalah hari dimana album EXO akan di rilis,.Woaa aku tak sabar melihatnya aku juga ingin bertemu dengan Chanyeol oppa.

Aku pergi ke sana memakai kaos putih ditambah kemeja favoritku dan sepatu cats berwarna merah ati,celana jens berwarna putih,sedikit polesan make up di wajahku,aku mengikat rambut panjangku dan akan kugeraikan saat aku sudah sampai.

Sesampainya di gedung SM.

"Selamat siang nona" sapa satpam di depan gedung.

"Ah ne selamat siang pula ahjussi,apakau melihat ayahku datang kemari?".

" Dia belum datang nona,dan setahuku dia tak ada jadwal hari ini".

Sunshine Is You ✖ PcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang