Enjoy for Read
Setelah menempuh perjalanan hampir 1 jam akhirnya aku dan Chanyeol oppa sampai di tempat makan malam..
Saat aku masuk, aku langsung disuguhkan oleh pemandangan indah.
Tempat ini begitu cantik,, semua juru ruangan restoran ini dipenuhi oleh lampu thumbler dan bunga mawar merah...Aku merasa nyaman ditempat ini dengan cepat kami berdua langsung menghampiri meja yang sebelumnya telah dipesan oleh chanyeol.. Dia mempersilahkan aku duduk tak lupa dengan senyuman pepsodentnyaa..Yaaa tuhaan lelaki tampan ini benar benar romantis...
"Kau menyukai tempat ini?", tanya chanyeol membuyarkan lamunanku yang sedang mengagumi betapa romantisnya dia.
"Sangat, aku sangat menyukai nya.. Kau hebat memilih tempat ini", jawabku cepat...
"Haha,kau bisa saja..kalau begitu makanlah dengan kenyang yaa..setelah itu aku akan mengajakmu kesuatu tempat... "..
" Kemana kau akan membawaku?"tanya ku.
"Aku akan memberitahu mu kalau kau menghabiskan makananmu hee jin-na", jawabnya dengan mata berbinar.
"Baiklah,aku makan makananya".
Saat aku makan mataku terus tertuju melihat laki laki tampan+romantis+baik+segala galanya.
"Mengapa dia begitu tampan tuhann",ucapku dalam hati.
Saat aku dan chanyeol oppa sudah selesai makan kami berbincang sebentar sembari menunggu dessert datang.
"Kau melakukan yang terbaik", ucap chanyeol oppa membuyarkan keheningan.
"Ne?Apa maksudmu?", tanyaku bingung.
"Kau menjadi lulusan terbaik, semua orang berbahagia karena itu,khususnya keluarga SM",.
"Ah itu..aku melakukan sebisaku oppa".
"Ayahmu selalu berkata bahwa kau anak yang menyebalkan,cerewet dan gampang menangis,tapi setelah mengenalmu lebih dekat seperti ini aku merasa bahwa yang dikatakan ayahmu itu salah"..
Ayah sangat keterlaluan mengatakan bahwa aku anak menyebalkan,cerewet dan gampang menangis,aku jadi malu mendengar chanyeol oppa mengatakan hal itu.
"Hha ayahku benar benar membuatku malu" jawabku malu.
"Dia juga mengatakan bahwa kau sangat cantik saat marah..Tapi aku tidak ingin melihatmu cantik".
Degg
Maksudnya apa??
Apa dia mengatakan bahwa aku jelek?
Dia bilang tidak ingin melihatku cantik?
Heu heu heu..."Maksudmu?"tanya ku.
"Aku tidak ingin membuatmu marah walau disaat marah kau akan terlihat sangat cantik''.
Woaaaaaaaaa
Aku yakin saat ini pipiku berwarna merah seperti tomat..."Haha kau bisa saja oppa," jawab maluuuunyaa.
"Aku serius hee jin-na".
Suasana sangat hening setelah dessert datang, aku bingung harus mengatakan apa,,dan chanyeol oppa pun diam saat makan.
Akhirnya dinner selesai dan Chanyeol oppa mengajakku untuk datang kesuatu tempat.
Setelah menempuh perjalan hampir 15 menit akhirnya aku dan chanyeol oppa sampai.
Dia membukakan pintu mobil dan langsung menjabat tanganku agar bisa bergandengan dengan tangannya.
Kami berjalan jalan d pinggiran jalan,,dan samar samar aku melihat pemandangan indah d depanku..Itu adalah hamparan rumput ditambah bunga bunga yang indah..Begitu sejuk disini..
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunshine Is You ✖ Pcy
FanficEntah kapan dimulai cinta kita bisa menyakiti semua orang. ! Tak ada yang bisa kulakukan ketika melihat dia seperti ini! Kejadian ini begitu menyakitkan. Aku dia merasakannya! Hatiku hancur, benar benar hancur! Mengapa takdir begitu kejam membiarkan...