Enjoy for read
Untuk sementara waktu ini aku tidak menemui appa,aku masih belum berani dan terus mengundur waktu untuk melakukan sesuatu.
Tapi tidak untuk sekarang, aku akan memperjuangkan hidupku dan cintaku bersama dengan Minho oppa aku akan menjadi kuat.
Cukup melihat senyuman tersirat dari wajah Chanyeol oppa aku sudah sangat bahagia..Sampai saat ini pun aku tidak memberi tahu dia apa yang akan kulakukan..Tapi bila suatu saat dia tahu aku harap dia akan terus memilih jalan bersama ku.
---____---
Aku tidak melakukan apa apa hari ini hanya menonton tv sendiri ditemani camilan, minuman dan handfhone tak lupa chatting bersama Chanyeol oppa.
Begitu malas hari ini,apa yang kau lakukan?
Channie❤
Sebegitukah malas dirimu,aku sedang latihan untuk konser bulan depan..Sangat malas😢,seperti nya kau akan sangat sibuk?
Channie❤
Lakukan hal yang berguna jangan hanya menonton tv dan memakan camilan kau bilang tidak ingin gendut?..
Aku akan sangat sibuk,tapi aku akan sangat bahagia karena ini adalah konser tour exo yang besar sayang:)Aku tidak melakukan hal yang tidak berguna!!:(
Aku senang bila kau bahagia, nikmati latihan nya:)Channie❤
Baiklah,jangan tidur terlalu malam dan matikan ac bila akan tidur..Emm aku mengerti..
Ayo semangat😘
Channie❤
Lucunya kekasihku ini..
ReadTernyata dia baru sadar,fikirku..hihi
Ini sudah pukul 8 malam tapi aku sama sekali tidak mengantuk..
Yang kulihat di tv hanyalah berita tentang keberangkatan konser tour exo.
Aku akan merindukan priaku,Aku harap exo tidak berlama lama di luar negeri,batinku
Tiba tiba aku melihat berita...
[BREAKING NEWS]
BOYGRUP YANG SEDANG MENARIK PERHATIAN SEKARANG INI TELAH MENGKONFIRMASI TENTANG KONSER TOUR DUNIANYA YANG AKAN DIADAKAN DI 20 NEGARA ,AKAN TETAPI MENURUT KONFIRMASI DARI AGENSI TERBESAR KOREA YAITU SM ENTERTAINMENT YANG MENAUNGI BOYGRUP EXO INI BAHWA JADWAL EXO TOUR DUNIA TELAH DIBATALKAN KARENA ADANYA KESALAHAN.
AKAN ADANYA BERITA INI DIHARAPKAN SELURUH FANS YANG SERING DISEBUT EXOL SELURUH DUNIA AGAR TIDAK MEMBUAT WAR.
Berita macam apa ini!
Ini tidak mungkin!
Semua pihak akan dirugikan bila Tour ini dibatalkan!
Fans akan benar benar kecewa..
Dan tentu nya EXO!!
Oppa? Chanyeol oppa!! Dia sangat bahagia akan konser ini,dan sekarang konser ini dibatalkan..
Apa konspirasi dibalik semua ini!!!Appa!!
Dengan cepat aku menelfon appa..Tapi apa ini dia tidak mengangkat telfon ku!!!
Aku harus pergi ke kantor pasti sekarang appa sekarang berada disana!!
Aku langsung bergegas pergi ke gedung SM.. Tanpa berfikir panjang dan tanpa memperdulikan seluruh staf yang melihatku berlari lari menuju ruangan appa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunshine Is You ✖ Pcy
FanfictionEntah kapan dimulai cinta kita bisa menyakiti semua orang. ! Tak ada yang bisa kulakukan ketika melihat dia seperti ini! Kejadian ini begitu menyakitkan. Aku dia merasakannya! Hatiku hancur, benar benar hancur! Mengapa takdir begitu kejam membiarkan...