Tekan Vote boleh?😊
Enjoy for read
Lelaki paruh baya ini tersenyum tulus padaku dengan sigap aku menghampirinya.
"Akhirnya aku bertemu dengamu", cakap lelaki paruh baya ini.
Belum sempat aku membalas bicara ,Chanyeol oppa sudah turun dan menghampiri aku.
"Ayah sudah pulang?", tanyanya.
" Tentu, aku tidak akan melewatkan waktu untuk bertemu dengan calon menantuku",.
Calon menantu?
Aku?
Lelaki paruh baya ini berkata calon menantu?"Hee jin perkenalkan ini ayahku Park soo il,Nah abboji ini Hee jin" ucap Chanyeol oppa.
Mwoo!!?
Jadi benar lelaki yang seperti anak muda ini ayah dari Chanyeol oppa?"Kim hee jin imnida",kenalku.
"Senang bertemu denganmu Hee jin,Kau sudah lama disini?",tanyanya.
" Cukup lama Om",apa yang aku katakan!!
Om?
Daebakk!!"Jangan panggil aku om,Panggil abboji saja ne?",tawarnya.
Lagipula ada apa dengan bibirku!!.Bisa bisanya aku memanggil Park abboji dengan om!!
" Maafkan aku abboji itu tidak sengaja keluar dari mulutku,sekali lagi aku minta maaf",Pintaku.
"Ahh tidak apa apa abboji mengerti pasti kau gugup" jawabnya.
"Ah sudah,sudah cukup perkenalnya,,Sekarang ayo kita makan malam Eomma yakin kalian sudah lapar", ajak eomooni.
Jujur saja aku sedikit lapar karena tadi pagi waktuku aku habiskan dengan bertengkar dengan Minho oppa.Singkat cerita kami berempat sudah selesai makan malam dan saat ini aku akan siap siap pulang diantar oleh Chanyeol oppa.
" Chann sering seringlah kau membawa Hee jin kemari ",pinta eomooni sebelum aku masuk ke dalam mobil untuk pulang.
"Iya tentu saja",jawab Chanyeol oppa.
" Dengan senang hati aku akan menemuimu eomooni ",ucapku tulus.
" Baiklah kalau begitu kami pergi eomma dan juga abboji",pamit Chanyeol oppa.
Kami langsung membungkukan badan dan meninggalkan mereka berdua.Singkat cerita aku telah pulang diantarkan oleh Chanyeol oppa,dia tidak mampir karena para member telah menunggunya di dorm.
Sekarang aku sudah pergi dengan kakakku minho oppa,yang akan aku lakukan adalah menagih janji Minho oppa untuk melakukan hukumannya yaitu menggendongku berkeliling gedung SM.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunshine Is You ✖ Pcy
FanfictionEntah kapan dimulai cinta kita bisa menyakiti semua orang. ! Tak ada yang bisa kulakukan ketika melihat dia seperti ini! Kejadian ini begitu menyakitkan. Aku dia merasakannya! Hatiku hancur, benar benar hancur! Mengapa takdir begitu kejam membiarkan...