"Dek bantuin abang dong ,ini bersihin kamar kamu"
"Dek sapu lantai depan ya"
"Dek siram tanaman nya"
"Dek bersihin kamar abang sekalian ya"
"Dek persiapan buat sekolah kamu udah siap?"
Kamu cuman menghela nafas aja dengar abang kamu yang tiap hari nya kerjaan ya cuman ngomel doang .
"Ya allah itu mulut apa knalpot bocor sih ngomel muluh "batin kamu
Abang jisung memang suka ngomel ,apa apapun itu pasti selalu ngomel ntah itu dalam keadaan apa aja abang jisung nomer 1 itu adalah NGOMEL .
"Dek bantuin abang bawa jemuran dong banyak nih" kamu diem aja . jahat emang .
"Dek!bantuin dong "abang jisung teriak
"Ih bang adek juga bersihin ini abang nyuruh adek bersihin ini itu capek tau gak!" kamu kesel deh sama abang jisung dan banting sapu nya kelantai ,kasian sapu nya/plak .
🌸🌸🌸
Kamu keluar kamar lihat rumah udah bersih ,makanan juga udah siap .kamu lihat abang jisung ketiduran di sofa posisi nya sambil duduk gitu ditambah masih megang sapu . Kamu sebenernya kasian dan gak tega tapi kamu masih kesel karena tadi .
"Eh dek ayo makan" eh bang jisung bangun gais . kamu cuman diem gak liat dia
"Gak aku gak laper" padahal aslinya perut kamu udah gelar konser dari tadi .
Muka abang jisung langsung di tekuk gitu kelihatan sedih ."Abang udah masakin kesukaan adek loh kamu gak mau makan?" dari nada suaranya aja kea kelihatan sedih bukan kea lagi tapi emang sedih .
Kamu cuman gelengin kepala . terus balik ke kamar .
"Dek ayo makan ya ,kalo gak kamu nanti sakit "
"Kamu punya maag deh kalo gak makan nanti sakit abang gak bisa kerja"
"ayo ya dek makan "
"Duh ngomel lagi" kamu batin sambil jalan terus .
🌸🌸🌸
Kamu lihat jam ternyata dah jam 4 kamu pun bangun terus mandi dan gak lupa sholat. selesai mandi kamu main hp .
*tok2
"Dek ayo bangun mandi terus jangan lupa sholat ya"
"Oh ya sekalian bantuin abang bersihin taman ya sama kolam ikan ya dek "
"Dek makan dulu yuk kamu dari pagi gak makan "
"Abang khawatir sama kamu dek nanti maag kamu kambuh lagi"
"Inget loh kamu 2minggu lagi ujian jaga kesehatan "
"Cepetan ya dek abang tunggu di bawah"
"Oh ya dekk habis kerjain semua belajar ya "
"Dek ayo " telinga kamu panas karena dari pagi dengerin omelan abang jisung yang gak berhenti . akhirnya kamu keluar kamar
"Abang jisung sehari aja gak usah ngomel bisa gak?telinga adek panas bang dengerin abang ngomel terus! Pusing!" kamu masuk kamar dengan banting pintu keras . jahat banget emang kamu ya sama abang sendiri tapi kamu juga capek dengerin omelan dia tiap hari .
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Wanna One
FanfictionJadi adek member wanna one? ?best rank ?#24 070718 in park woojin ?#19 070818 in imagine INI 1000000% HASIL PEMIKIRAN WINNIE YAA NO COPAS CLUB :* ✖bahasa non baku ✖TYPO BERTEBARAN