"Abang lo nyemilin es batu ya? Dingin banget "
🌸🌸🌸
Bang guanlin tapi biasanya kamu manggil nya bang guan . Abang yang dingin ngomong sama kamu cuman seperlunya doang ,tapi bukan berarti bang guan gak sayang kamu .salah . bang guan gatau aja cara ngungkapin rasa sayang ke kamu ,asek tipe tipe tsundere gitu deh :v .
🌸🌸🌸
Hari ini bang guan ada latihan basket karena bakalan ada lomba dan kamu juga satu sekolah sama bang guan .pulang sekolah juga udah pasti bareng .
Meskipun bang guan yang dingin nya minta ampun malah bikin fans nya makin banyak :) kadang kamu risih sih liat bang guan yang respon nya cuman "hm"ya"gak"makasih" gitu doang klo ada cewe ganjen ke dia .
Kamu lagi liatin bang guan latihan basket . asli sih jago banget ini mah bang guan kalo main basket kamu aja yang adek nya aja baper sendiri gimana fans nya? Wkwkwk udah pingsan kali?😂. Bang guan udah keringetan gitu dan disuruh istirahat dan mulai lah fans bang guan berteriak .
Bang guan lari ke kamu sambil senyum ala orang tsundere .asek.
"Minum?" kata bang guan
"Nih minum " kata kamu sambil kasih bang guan minum dan kasih handuk Biar suruh elap keringetnya dulu .
Kamu paling jijik kalo liat keringet . ganteng sih bang guan kalo pas keringetan tapi sayang kamu jijikan orang nya kalo liat keringet jadi kamu balik liat hp .
Bang guan gak seneng nih Kamu cuekin dia karena cuman keringetan doang . munculah ide jail di otak nya bang guan . bang guan duduk dempet banget sama kamu sampe lengan basah nya bang guan itu nempel di lengan kamu ,otomatis kamu langsung geser terus bang guan gak tinggal diem nih dia langsung peluk kamu dan kepala nya ke dusel-dusel gitu deh kea anak kucing yang lagi manja .
Kamu gak suka nih .
"Ihh abang apaan sih "
"Biarin"
"jorok tauu!!"
"bodo"
bang guan makin eratin pelukannya sampe seragam kamu jadi sedikit ikutan basah karena keringetnya .
"Tuh kan jadi basah ,au ah " kamu ngambek deh eh bang guan nya malah ketawa :) .
"bodo" mode dingin nya keluar deh :(
Kamu kadang suka kesel sama bang guan yang selalu dingin . kamu udah kasih perhatian yang lebih dan gak bales ke cuekan juga ke dia tapi apa ya :( bang guan ya tetep bang guan . dingin. :(
🌸🌸🌸
Selesai latihan bang guan mau ngajak kamu ke mini market dulu .
"turun" kata bang guan dingin banget :) buset :)
Kamu diem nih karena masih ngambek . ternyata bang guan beli minum doang terus balik ,kirain apaan ya :) . Kamu pengen beli es krim tapi uang cuman tinggal seribu yah yaudah gak deh :( .
Bang guan senyum tuh . asek . tsundere nya keluar deh .
"balik ke mobil " kamu bercuman bilang 'ck' terus balik ke mobil .
Tanpa kamu tahu . bang guan langsung beliin kamu cemilan banyak ,es krim juga pokoknya favorite kamu .
Sedangkan kamu cuman kesel dan marah sama bang guan yang selalu bersikap dingin Sama kamu . kesel?banget. Marah?tentu itu mah . benci?gak lah meski sikap dingin nya yang minta ampun kamu tetep sayang kok .
Eh bang guan balik gaiss sambil bawa 3kantong plastik besar . kamu bingung ya .
"Apa?" kata bang guan dengan nada dingin nya
"Gak ,gapapa"
Akhirnya balik deh ke rumah .
"Dek sini deh "
Kamu masih ngambek sini ini .
"Nih buat kamu "bang guan kasih kantong plastik ke kamu
"Buat apa?"
"Dimakan sayang ,abang pergi dulu yaa " bang guan pergi deh
Kamu masuk kamar terus buka kantong plastik 3yang gede itu yang isi nya camilan kesukaan kamu semua . kamu udah senyum nih . asek . Eh ada surat nih .
Buat adek abang yang cantik
Hai sayang ,maafin abang ya yang udah selalu cuek dan bersikap dingin sama kamu . abang takut kamu benci sama abang karena sikap dingin dan cuek abang . abang sayang banget kok sama kamu cuman abang gatau aja gimana cara ngungkapin nya ,tapi ya gini ini cara abang nunjukinnya dengan cara abang sendiri . maafin abang ya sayang ❤ love you ❤
-abang guan♥
Kamu seneng banget liat ini . jadi sekarang kamu tau alasan kenapa bang guan itu selalu dingin . ternyata tsundere .
Akhirnyaaa selesaiii ❤❤
Yeayyyyyy tunggu new story yaaa follow winnie jangan lupa + vomentnyaaa 😘😘😘 terima kasihhh :*Mau buat sequel gak nih abang wanna one nya?
Comentnya dongg :*
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Wanna One
FanfictionJadi adek member wanna one? ?best rank ?#24 070718 in park woojin ?#19 070818 in imagine INI 1000000% HASIL PEMIKIRAN WINNIE YAA NO COPAS CLUB :* ✖bahasa non baku ✖TYPO BERTEBARAN