Perfect Step Brother : Park Jihoon

5.1K 443 53
                                    

Masa kecil kamu memang berbeda dari anak lainnya. Yang masih bisa merasakan kasih sayang orang tua ,dimanja orang tua tapi kamu tidak . Justru orang tua mu milih kamu untuk di taruh panti asuhan dan pergi begitu saja .

Sampai suatu hari disaat kamu lagi perjalanan pulang sendirian . iya kamu dijauhi teman mu gak usah nanya kenapa pasti udah tau . Kamu ditabrak sama seorang laki2 yang sedang berjalan .

~throwback

Dug!

"Awh"

"Maaf dek abang gak liat " kata orang itu sambil membantumu berdiri

"Iyaa gapapa " kamu ngangguk aja

"Rumah kamu dimana?biar abang anter kerumah " kata abang itu ,kamu cuman gelengin kepala

"Kenapa kok gamau?"

"Aku gak punya rumah " abang itu kaget

"Ha?terus kamu tinggal dimana?"

"Tinggal di panti asuhan " abang itu cuman oh aja

"Ayo abang anter kamu pulang "

"Gak usah abang pulang aja "

"Gapapa dek ,ayo tunjukin dimana abang anter kamu pulang " akhirnya kamu dianter pulang sama abang itu .

Diperjalanan abang itu ngajak kamu beli camilan banyak banget . Abang itu juga ngajak kamu ngobrol . Nama abang itu adalah Park Jihoon .

 Nama abang itu adalah Park Jihoon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wajahnya lucu dan baik sekali .

"Itu disana"

bang jihoon cuman ngangguk aja sambil senyum .

Karena kejadian itu lah kamu jadi deket sama bang jihoon . bang jihoom juga sering main ke panti asuhan itu terus sering bawa mainan nya yang udah gak pakek disumbangin ke panti asuhan itu gak itu juga bang jihoon datang selalu bawa makanan ataupun camilan yang banyak banget . itu lah yang Membuat kamu jadi sedikit bisa melupakan masa kecil mu itu .

Tanpa bang jihoon tau ,orang tua bang jihoon juga melihat bang jihoon yang seneng sama anak panti asuhan . bang jihoon dari dulu memang pengen punya adek perempuan cuman ya belom aja kesampean :) .

Saat bang jihoon pulang .

"Jihoon duduk "

Bang jihoon duduk

"Iya pa ada apa?"

"Habis darimana?" bang jihoon diem sambil nunduk . takut dimarahin

"kok diem?"

"Dari panti asuhan pa" mama sama papa bang jihoon cuman senyum

"Oh gitu yaudah deh " bang jihoon kaget aja ya ,tumben papa nya gak marah .

Abang  Wanna OneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang