Perfect Step Brother : Wanna One Pt 01

4.7K 358 26
                                    

🎧Pakai Earphone atau yang lain dan puter lagu wanna one beautiful biar bisa enak gitu .

(Cerita ini kemungkinan hampir sedikit sama dengan perfect step brother yang jihoon tapi gak semuanya mirip okai )

⏪Throwback

Berbeda. Diasingkan. Tak ada teman. Mengapa ini harus terjadi padamu?apakah orang tuamu tidak menyayangimu? Ini kejam,kamu benci ini.

"Lihat dia selalu sendiri"

"Biarlah dia memang anak aneh"

"Tidak aneh hanya saja dia tak mempunya orang tua"

"Kemana orang tua nya?"

"Ntahlah dia saja tinggal di panti asuhan aku yakin orang tua nya pasti membuang nya"

Cukup!ini benar-benar menyakitkan. Kamu berlari ke Taman sekolah untuk meluapkan semuanya .

"Kemana orang tua ku? Apa mereka tidak mempunya hati meninggalkanku? Apa hidupku akan selalu penuh dengan hinaan seperti ini?" kamu menangis dan berharap hinaan ini akan berhenti dan tidak akan terjadi .

"Lihatlah dia memang anak aneh ayo teman-teman jauhi dia "

See?bahkan satu orang pun tak ada yang mau berteman denganmu. Apapun itu pasti kamu lakukan itu sendiri. Menyakitkan tapi inilah hidup .

Siang tiba. Semua bergegas pulang ke rumah dengan senang karena akan bertemu orang tua dan dapat makan siang bersama keluarga nya. Kamu berjalan dan melewati ramainya kota siang ini .

Perjalanan pulangmu melewati sebuah cafe yang menyajikan makanan lezat dan tentu makanan itu tidak bisa dibeli dengan harga yang murah. Sedangkan kamu tidak pernah membawa Uang saku sedikit pun .

Krrrr krrr krrr

Perutmu lapar. Kamu hanya bisa menelan ludah dengan berat dan kembali berjalan pulang .
Saat dalam perjalanan pulang ada seorang lelaki yang akan menyebrang namun orang itu sibuk dengan handphone nya dan dia tidak memperhatikan jalanan .

Orang itu menyebrang namun fokus ke handphone miliknya .

"Awass!!" kamu berteriak pada orang itu dan berlari untuk menolong orang itu

Tiiiiiiinnnnnnn!

Brakk!

Orang tersebut selamat hanya luka gores tapi kamu tertabrak dan kepalamu terbentur cukup keras.

💫💫💫

Pusing. Ya itulah yang kamu rasakan sekarang dan suara lelaki. Tunggu,apa laki? Dimana kamu sekarang?

"Lu juga hyung napa fokus banget sih sama hp liat sekarang ada korban hyung untung aja cuman luka sedang doang"

"eunghh"

"eh dia sadar guys"

Ada 11 orang laki-laki sekarang.

"Kamu udah gapapa?" tanya salah satu dari mereka

kamu hanya mengangguk

"masih sakit?" lagi kamu hanya mengangguk saja

"Cepet hwi panggilin dokter"

"Aku dimana?"

"Kamu dirumah sakit sayang" ucap salah satu mereka dengan senyuman yang begitu lembut

Abang  Wanna OneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang