Bang Jihoon. Punya abang yang muka nya lucu ,gembul ,tapi kadang bisa ganteng juga ,fans nya bejibun ;)) namanya juga orang ganteng .
Beda sama adek nya yang . ah yaudahlah . :)) beda banget . jauh dari kata mirip bang jihoon /? Mungkin .gg .
Ok meski bang jihoon muka nya kayak anak TK . bang jihoon itu super galak kayak kak ros , perhatian banget ke kamu siap 24jam buat nemenin dan anterin kamu kemana aja . Abang jihoon ngelarang kamu naik taksi2 onlen gitu .
katanya gini " udah uang simpen ditabung ,kamu mau kemana aja nanti abang anterin " :)) abang rasa pacar ini mah .ggSelain itu juga bang jihoon itu suka nanya setiap ada temen cowok kamu ke rumah contoh nya kemarin ada Haechan ,Felix , Hyunjin ,padahal ada somi dan nagyung :)) Juga kerumah kamu karena tugas kelompok . Bang Jihoon nemenin kamu di ruang tamu sambil liatin kamu sama temen2 kamu kerja .
"Bang jihoon ngapain sih?udha sana ke kamar aja "
"Gak abang disini aja ,mau ngawasin takut macem2" muka nya di serem seremin gitu tapi gagal :( karena muka nya ucul jadi ya gitu deh :( .
🌸🌸🌸
Lagi sekolah nih kamu . lagi asik2nya main hp eh si bule gila datang . yap. Somi datang dengan muka tengil dan gak malu ke arah kamu .
"Y/n !!!"
"gosah teriak "
"nanti ekskul basket nya diganti hari ini "
"Lah kok sekarang?"
"hooh soalnya pelatih kita besok ada acara"
Waduh darurat . Bang Jihoon hari ini gak bisa susul kamu karena bang jihoon lagi ada tugas kuliah dan bang jihoon gak pulang bang jihoon pulang mungkin pulangnya baru minggu depan otomatis kamu harus naik gojek. Lah papa/mama kamu? tentu mereka gak bisa sibuk kerja :) .
🌸🌸🌸
Kamu sekarang sibuk latihan basket buat lomba besok bareng somi juga .
"Cukup! Sekarang istirahat " kamu langsung lari ke pinggir lapangan . kamu liat hyunjin sama felix juga disana sambil nepuk lapak kosong buat kamu duduk .
"Keren oi ,lo dribel tadi " kata felix sambil kasih kamu minum ke kamu .
Kamu liat jam . Udah hampir jam 7 malam . Waduh jam segini jarang ada gojek ataupun grab . Pengen izin pulang sekarang tapi gak bisa inget lusa ada lomba jadi ya gabisa .
"Latihan Dilanjut besok" akhirnya semua bubar .
Kamu keluar sekolah bareng somi,hyunjin dan felix .
"Y/n ,hyunjin,felix gue duluan ya " semuanya cuman ngangguk
"Jin ,y/n gue udah disusul gue duluan ya"
Sisalah kamu dan Hyunjin . Hyunjin udah berkali kali nawarin kamu pulang bareng tapi apa?yaudah iya kamu nolak terus ,alasan?"makasih ,ngerepotin"
bukan itu aja kamu takut bang jihoon yang ntar bakalan nanya-nanya . yaudah hyunjin akhirnya pulang .Gak hyunjin aja ,haechan,jeongin terus jeno ,jaemin juga udah ngajak kamu pulang bareng tapi kamu tetep gamau . dasar keras kepala . *kalau author mah mau ,sama hyunjin boleh ,haechan pun boleh/plak/*
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Wanna One
FanficJadi adek member wanna one? ?best rank ?#24 070718 in park woojin ?#19 070818 in imagine INI 1000000% HASIL PEMIKIRAN WINNIE YAA NO COPAS CLUB :* ✖bahasa non baku ✖TYPO BERTEBARAN