Punya abang kayak bang daniel itu 11 12 kea bang minhyun deh ya . seneng pasti punya abang ganteng kayak bang daniel ,lucu apalagi yang bikin kamu sering khilaf adalah ABS nya yang menggoda sekali (͡° ͜ʖ ͡°)/astagfirullah/ .
Karena ganteng juga banyak ciwi suka dan ganjen ke bang daniel yang selalu bikin kamu risih . /daniel:nasib jadi orang ganteng/ .
🌸🌸🌸
"Daniel antar adek ke sekolah ya papa gak bisa antar ini ada meeting " bang daniel cuman ngangguk sambil makan sarapannya.
"Dek perlengkapan semuanya dah?" tanya bang daniel sambil ambil tas nya kamu cuman ngangguk .
"Yaudah yuk berangkat" kamu ngangguk lagi terus salim ke mama sama papa kamu habis itu otw ke sekolah.
Pas disekolah banyak ciwi ciwi di sekolah kamu pada ngeliatin bang daniel . kamu rada risih sebenernya .
"Hai y/n~~ " sapa si kyulkyung tapi matanya liat bang daniel kea wajah menggoda gitu .
Kamu udah tau gimana kyulkyung itu .ganjen .
"Iya" kamu jawab judes dan rada kzl
"Hei gaboleh gitu ,itu teman nya nyapa kok malah gitu jawabnya?
'Yah elah bang gatau apa dia tuh cewek ganjen'
"Kenalin aku kyulkyung ,abangnya y/n kan?" si kyulkyung senyum ke bang daniel dan nerima jabatan tangan dari kyulkyung .
"Ah bang udah buruan sana lo kuliah ntar telat lagi nih nih helm nya " kamu ngasih helm nya ke bang daniel
Eh bukannya ngelepas tangan ya ,malah lagi saling natap . bang daniel nya juga malah bengong liatin kyulkyung .
"Anjer kzl" batin kamu
"Eh iya iya " bang daniel langsung nerima helm nya .
Kamu risih sama kelakuannya kyulkyung . udha punya pacar masih aja ganjen. Kzl .
"Abang lo ganteng juga ya" anjir panas :)
"apaan dah" kamu jawab judes
"Jadiin doi boleh kali"
"GAK!"wajahnya kyulkyung yang awalnya kaget langsung jadi kayak gini 😏
"Abang lo aja tadi ngeliatin sampe segitunya sama gue" sok cantik :(
"Jangan berani2 lo deketin abang gue! lo udah punya pacar " kyulkyung cuman senyum
"Selagi abang lo mau sama gue kenapa gak diterima aja?" kyulkyung pergi gitu aja ,sedangkan kamu mukanya udah merah pakek banget karena kesel sama si kyulkyung.
🌸🌸🌸
badmood melanda mu . gara2?. kyulkyung .
"Sebel gue" tiba2 jiwon datang dengan muka marah
"Kenapa?" tanya kamu
"Tuh si kyulkyung ganjen anjing ,sebel gue "
"sama siapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Wanna One
FanfictionJadi adek member wanna one? ?best rank ?#24 070718 in park woojin ?#19 070818 in imagine INI 1000000% HASIL PEMIKIRAN WINNIE YAA NO COPAS CLUB :* ✖bahasa non baku ✖TYPO BERTEBARAN