Abang baejin . definisi abang yang sungguh perfect . Bang baejin selalu sabar dan jarang marah ,selain itu bang baejin itu tipe tipe abang yang langsung ,kalo gak boleh ya gak boleh gak usah nanya kenapa .Kalo ini mah susah jelasinnya intinyabang baejin adalah definisi abang perfect♥ . udah ganteng pakek banget selalu tenang gapernah marah pokonya perfect ♥.
🌸🌸🌸
"Y/n jangan lupa nanti pulang sekolah okai?" kata jisung *jisung nct okd*
"Ngapain?"
"Kerja kelompok bego -.- "
Lah?mampus kamu lupa . waduh . manalagi hp batre habis .
"Waduh gue lupa ijin sama abang gue sung " dasar pikunan :)
"Njer mau kapan lagi kita kerja kelompok ini tugasnya lusa harus selesai tolol " yeuu si jisung ngegas :)
"Ya gak usah ngegas juga tai -.- "
"Bodo amat pokoknya lu kudu ikut ,bye" akhirnya jisung balik ke habitatnya .
Kamu lupa gak izin bang baejin kalo hari ini ada kerja kelompok . waduh .mana lagi sekarang bang baejin lusa ada lomba basket dan parahnya harus nginep gitu /*lah emang ada yak?:v*/ .
"Duh gawat nih ,gue lupa gak bawa charger hp " mampus :) .gg
🌸🌸🌸
"Oi y/n lu bareng sama gua" ajak samuel ,kamu masih ragu . ah bukan karena samuel banyak fans ya tapi karena takut di marahin bang baejin ,tapi asli sih emang samuel banyak fans :). Lah anjir :) .
"Oi malah bengong lu tai tikus " kok najis :)
"Najis lu kutil anoa "
"Nunggu apaan sih lu?buruan ntar makin sore goblok " yeuu ini 11 12 sama jisung selalu ngegas :)
"Gosah ngegas juga tai " samuel cuman masang wajah datar sedatar tembok
"Buruan elah " akhirnya kamu naik ke motor samuel dan berangkat kerumah jisung .
🌸🌸🌸
Kamu udah sampe dirumah jisung dan buru2 lari .
"Buset dah ,napa lu?" kata lami
"Sungg pinjem chargeran hape" Kamu langsung ambil chargeran hp nya yg di kasih jisung .
Kamu ,Lami,samuel dan tentunnya sang tuan rumah Park Jisung lagi sibuk kerjain tugas . Kamu lupa nih . apa hayo? . yapp . lupa ngomong bang baejin . waduh ,dasar pikunan .
Karena terlalu sibuk sama tugas sampe lupa liat jam . sekarang udah jam 17.30 .
"Busett udha jam setengah enam woi" yeuu lami juga ikutan ngegas :)
"Waduh mampus sampe gue lupa izin abang gue"
"Kann abang lo lusa ada lomba? "
"Iya tapi kan senggaknya gue ijin ,udah ah gue pulang dulu ya "
Kamu keluar rumah jisung ternyata hujan . ok sip :) .
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Wanna One
FanfictionJadi adek member wanna one? ?best rank ?#24 070718 in park woojin ?#19 070818 in imagine INI 1000000% HASIL PEMIKIRAN WINNIE YAA NO COPAS CLUB :* ✖bahasa non baku ✖TYPO BERTEBARAN