8

1.7K 91 0
                                    

Setelah sebulan saat Tn. Kim dan Ny. Kim telah meninggal dunia, kini kondisi keluarga kim sangat hancur sehun yang diwariskan untuk meneruskan perusahaan ayahnya pun hanya prustasi karena semakin hari perusahaan kim semakin menurun.

Taehyung?? Ya laki-laki itu jadi bad boy di sekolah nya. Sedangkan nancy? Iya hanya meratapi nasib nya yang begitu miris karena setiap hari ia selalu di acuhkan oleh kedua kakanya tersebut, terlebih lagi kedua kakaknya sering kali menyuruh-nyuruh nancy.

@rumah

  Seperti biasa sebelum ia berangkat ke sekolah pagi-pagi nancy sudah membersihkan rumah nya jika ia tidak membersihkannya maka ia akan di bentak oleh kedua kakaknya itu terutama dengan taehyung.
Nancy batin "huft..akhirnya selesai juga pekerjaan ku, sekarang waktunya aku mandi" saat nancy menuju kamar mandi ia tidak sengaja berpapasan dengan kakak keduanya yaitu taehyung,ia menatap kakaknya itu hingga taehyung melihat nancy sinis dan berbicara dengan ketusnya "mau apa kau? Gausah liat gua kayak gitu, gua ga sudi di tatap sama pembunuh kek lo!" setelah taehyung berbicara seperti itu nancy segera pergi ke kamar mandi untuk bersiap-siap ke sekolah.

@kamar mandi

Nancy menatap cermin yang berada di kamar mandi nya sambil berbicara "bang.. Aku bukan pembunuh, ada seseorang yang menabrak mobil ayah hiks.. Hiks aku tidak bisa hidup seperti ini lebih baik aku ikut saja bersama kalian ibu, ayah hiks.. Hiks" setelah beberapa lama ia turun ke bawah untuk mencuci piring bekas kakak2nya makan. Nancy hanya boleh makan makanan yang semalam tidak habis begitulah nasib nancy.

@sekolah

Nancy berjalan menuju ke kelasnya dengan lesu tak bersemangat, hingga dila merasa khawatir dengan sahabatnya itu karena makin hari wajah ceria nancy berubah menjadi sedih. Dila bertanya kepada nancy "nancy, kamu kenapa? Semakin hari wajah mu tampak lesu seperti tak ada semangat untuk sekolah? Dan kau? Kenapa akhir2 ini kau jarang bersama abang mu? Kau juga kulihat semakin hari badan mu semakin kurus dan pucat nanc" mendengar pertanyaan dila, nancy hanya bilang "aku baik-baik saja, tenang aja hehehe aku cuma kurang enak badan aja, masalah bang tae? Aku sama dia memang akhir2 ini kita berpisah karena aku selalu bangun kesiangan terus jadi bang tae ninggalin aku hehehe" mendengar pernyataan dari nancy dila pun hanya bisa ber oh ria aja, dila juga diantara percaya atau tidak dengan yang dikatakan oleh nancy sebab abangnya taehyung selalu membuat onar di sekolah. Jadi dila ingin sekali mengikuti nancy, sebenarnya apa yang terjadi dengannya??


Kring~~kring~~

Bel istirahat berbunyi, dengan bersemangat dila mengajak nancy ke kantin untuk jajan TAPI lagi-lagi nancy menolak ajakannya karena dila kesal akhirnya dila menarik tangan nancy untuk ikut bersamanya.

pada saat di kantin dila dan nancy melihat taehyung yang ada di belakang sekolahan bersama irene sedang asik berciuman. setelah sadar ada yang melihat aksinya ,taehyung menengok ke arah dila dan nancy dengan tatapan sinisnya.

tanpa basa-basi lagi taehyung menarik irene pergi dari tempatnya dan taehyung sengaja menyenggol keras bahu nancy hingga nancy meringis kesakitan.dila yang melihat sahabatnya diperlakukan seperti itu tidak terima,langsung ia mengejar taehyung dan berteriak."YAK!TAEHYUNG!APA KAU GILA HUH!?"dila berteriak di koridor sehingga yang lain pun diam dan melihat ke arah dila semua,sedangkan yang dipanggil hanya terus berjalan dan tak menghiraukan dila.karena panggilannya tidak di hiraukan oleh taehyung,dila langsung lari mengejar taehyung akan tetapi pada saat ia ingin mengejar taehyung tangannya di tahan oleh seseorang.Yap! siapa lagi kalau bukan jimin alias sahabatnya si taehyung,jimin mengatakan "dil,udah biarin aja mungkin taehyung butuh waktu sendiri,jangan mengganggunya nanti bisa-bisa kau di hajar sama dia" dila menjawab " Yak!kenapa kau membelanya?ouhh apa karena kau itu sahabatnya lalu dengan seenaknya kau membiarkan ulah sahabatmu seperti itu?"jimin yang mendengar pernyataan dila langsung ingin menampar dila tetapi ia tahan.dila langsung emosi saat melihat jimin ingin menamparnya "KENAPA!?KENAPA TIDAK JADI!AYO CEPETAN TAMPAR GUA !gua ga terima si brengsek taehyung nyakitin si nancy,asal lu tau nancy yang dulu periang sekarang udah gak lagi sekarang dia akhir-akhir ini selalu sedih,dan lu mau tau kenapa nancy seperti itu!?NANCY SEPERTI ITU KARENA TAEHYUNG SAHABAT LO!"seperti tersambar petir mendengar pernyataan dari dila,jimin tak percaya jika sahabatnya begitu kejam ke adik kandungnya sendiri langsung saja jimin menyuruh dila untuk menceritakan semuanya"OKE!please gua disini ga tau apa-apa,jadi gua mau lu ceritain semuanya kenapa nancy sama taehyung seperti itu."dila mengatakan"gua juga kurang tau,tapi nanti gua bujuk nancy untuk cerita masalahnya dengan taehyung."jimin menjawab "oke nanti malem lu telp gua aja,gua juga mau denger masalah mereka".

pada saat berbincang-bincang nancy datang menghampiri dila akan tetapi tiba-tiba kepalanya terasa pusing dan hidungnya juga berdarah,dila dan jimin bergegas menghampiri nancy yang sudah tergeletak lemas di lantai.dila menangis melihat nancy seperti itu dan mengatakan"nan lu kenapa?lu sakit kenapa ga bilang ke gua?kenapa lu ga izin? hiks..hiks.."nancy menjawab dengan suaranya yang terdengar lemas dan terbata-bata" gua ga..papa ko.gua seh..at uhuk..uhuk"dila dan jimin kaget nancy mengeluarkan batuk berdarah,jimin langsung menggendong nancy dan membawanya ke rumah sakit terdekat bersama dila.

@rumah sakit 

sampai di rumah sakit nancy dibawa ke ruangan UGD,jimin yang melihat dila menangis langsung memeluk dila agar memberi ketenangan.dila menangis dan bertanya kepada jimin"jim hiks..hiks nancy kenapa?ini semua gara-gara taehyung brengsek hiks..hiks"jimin mengeratkan pelukannya dan mengelus kepala dila sambil mengatakan "sst udah kita berdoa aja ya,semoga aja nancy gapapa.lu jangan nangis lagi ya" dila mengangguk dan melepaskan pelukan jimin

setelah beberapa lama mereka menunggu,dokter keluar dari ruangan tersebut "keluarga pasien nancy?" jimin dan dila menjawab "iya",jimin langsung menanyakan keaadan nancy "dok bagaimana keadaan nancy?dia baik-baik aja kan?"dokter itupun langsung merubah raut wajahnya dan mengatakan

........

TBC

vote+ comment

SEE YOU AGAIN [COMPLETE] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang