Skip
Setelah 2 minggu berada di rumah sakit. Nancy sudah diperbolehkan pulang tetapi dia masih dalam keadaan rawat jalan.
Jimin dan dila masih mencari-cari info tentang kasus nancy, ia mencari para saksi mata yang melihat kejadian tersebut dari awal namun hasilnya nihil tidak ada satupun orang yang tau jelas tentang kejadian tersebut.
Nancy POV
Aku harus terlihat baik-baik saja aku juga tidak ingin abang-abang ku mengetahui tentang penyakit ku, aku sudah ikhlas di perlakukan seperti sekarang ini. Iya sekarang aku sedang mencuci pakaian dan baru saja taehyung melemparkan pakaiannya ke arah ku dan berbicara ketus "nih sekalian pakaian gua, harus bersih gausah ngeluh cih" aku hanya mengangguk tanpa menatap ke arah dia karena aku tau pasti ia akan marah sekali kepadaku.
Skip
Setelah sudah mencuci semua pakaian aku langsung membersihkan rumah dari halaman, ruang tamu, ruang keluarga dan semuanya aku bersihkan seorang diri saja. Sedangkan taehyung? Taehyung selalu membawa teman-teman nya dan mengacaukan isi rumah, sehingga aku kena marah oleh bang sehun. Aku sakit hati, harga diriku di injak-injak aku di m suruh ini itu oleh taehyung dan teman-teman nya,belum lagi rasa sakit ku. Aku batuk dan tak berhenti2 akhirnya aku pergi ke toilet dan benar saja darah mengalir di hidungku dan mulut ku,cepat-cepat aku membersihkan karena taehyung sudah meneriaki namaku.
Jam 10 malam para teman taehyung pulang dari rumah ku, dengan cepat aku membersihkan rumah lagi karena bang sehun 15 menit lagi pulang dri kantor. Perut ku terasa lapar tetapi aku tidak di bolehkan masak dan memakannya, aku hanya di perbolehkan memakan makanan sisa-sisa abangku saja. Pernah sekali bang sehun memberiku makan yang ia bawa dari kantor nya akan tetapi aku ketahuan oleh taehyung, dengan cepat taehyung melempar makanan itu dan membentaku "KAU TAK PANTAS MAKAN-MAKANAN SEPERTI ITU, KAU HARUS MEMAKAN APA YANG SUDAH AKU MAKAN INGAT ITU PEMBUNUH,dan seh klo lu ngasih makan ke anak ini gua akan ngelaporin anak ini kepolisi karena telah membunuh ibu dan ayah" yap seperti itu ucapan taehyung kepada ku, sakit melebihi rasa penyakitku tapi aku gapapa aku harus strong mengahadapinya.
Pintu rumah berbunyi dan sehun sudah pulang,aku merapihkan semua tas dan file2 kantor nya. Setelah itu aku pergi ke kamar, sesaatnya aku di kamar, aku menulis surat untuk abang-abangku. Surat terakhir ku karena aku ga yakin akan bertahan lama untuk hidup jadi aku mau menuliskan ini dan ku sisipkan di bingkai fto keluarga ku.
Skip
Ke esokan paginya jimin menelfon ku, aku sangat senang karena ia telah menemukan pelaku nya. Aku langsung menuju ke tempat yang sudah di tentukan oleh jimin dan dila,
Di perjalanan saat aku sudah berada di depan cafe yang di tunjukkan oleh jimin, aku segera menyebrang tetapi ada sebuah mobil yang melaju kencang sehingga aku tertabrak dan mental dijalan raya. Dengan sisah - sisah tenaga ku aku mendengar suara jimin dan dila memanggil namaku, aku membuka mataku pelan dan menahan rasa sakit "kak uhuk.. Uhuk dil uhuk..ku. Mo. Hon jagain uhuk.. Uhuk.. Abang abang ku.. Aku minta maaf sam" seketika penglihatanku mulai gelap dan aku tak sadarkan diri.
TBC
Jangan lupa vote +comment oke dan yang belum follow wp author, follow yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
SEE YOU AGAIN [COMPLETE]
FanfictionSeorang anak perempuan yang dibenci oleh ke dua kakaknya karena ia merasa adiknya tak pantas hidup dan selalu pembawa sial. "Maafkan aku kak" BAHASA NON BAKU📢