11

2.2K 96 1
                                    

@Rumah sakit

  Nancy berada di dalam ruang UGD, jimin dan dila shock karena kejadian barusan.jimin ingin mengabari taehyung sahabatnya itu tapi dila menolak supaya jimin tidak memberi tau keadaan nancy sekarang karena menurut dila ini semua gara-gara taehyung yang kejam dengan sahabat nya itu. Akhirnya, jimin mengabari sehun tanpa sepengetahuan dila.

Setelah beberapa jam kemudian, sehun dan taehyung datang ke rumah sakit yang membuat dila marah besar kepada mereka berdua. "MAU APA KALIAN BERDUA HAH!? PUAS MELIHAT NANCY SEPERTI INI? KALIAN GA TAU YANG SEBENARNYA TAPI KALIAN MALAH MENUDUH ADIK KALIAN SENDIRI, ABANG MACAM APA KALIAN HAH!?" dila mengatakan itu dan menangis kencang, jimin yang melihat kejadian tersebut langsung memeluk dila agar tenang. Sehun dan taehyung hanya diam dan merenungkan kata2 yang di ucapkan oleh dila.
Setelah kejadian itu dokter keluar dan meminta keluarga pasien bertemu dengannya. "keluarga kim nancy, Segera masuk ke dalam ruangan" sehun dan taehyung segera masuk kedalam ruangan. Hatinya seperti ter iris melihat nancy dengan alat-alat rumah sakit, nancy memanggil sehun dan taehyung yang sudah menangis karena tak tega melihat keadaan nancy yang seperti ini. Nancy memanggil dengan suara yang lemas dan parau "bang seh.. Bang tae maaf, aku.. Buk. An pem. Bu. Nuh, uhuk.. Uhuk aku sudah punya buk.. Ti nya dan ada di ka.. Jimin, satu lagi  setelah aku pergi to..Long buka su.. Rat di selipan bingkai, nancy sa.. Yang ab.. Ang". Seketika alat detak jantung nancy lurus dan nancy tak sadarkan diri taehyung yang melihat itu lantas meneriaki nama nancy agar nancy bangun. Sehun pun hanya meratapi nancy yang seperti ini.

Dokter datang untuk mengecek keadaan nancy, ternyata nancy sudah tidak ada lagi. Taehyung memukul dirinya sendiri dan mengutuk dirinya karena ia sadar belum pantas untuk abang nancy.

Jimin juga memberi tahu tentang kejadian kecelakaan tersebut, dan benar saja pelaku nya ternyata orang suruhan perusahaan lain, yang merupakan pesaing perusahaan milik Tn. Kim.

Ia tidak terima karena kalah saing dengan perusahaan Tn. Kim,sehingga bos nya menyuruh anak buahnya menabrak mobil Tn. Kim hingga menyebabkan Tn.kim berserta istrinya meninggal dunia.

Setelah mendengar pernyataan tersebut, taehyung dan sehun langsung memeluk nancy erat untuk terakhir kalinya dan ia juga meminta maaf kepada adiknya itu. Adik satu-satunya yang ia sayangi, adiknya yang selalu merengek meminta ini itu kepada nya dan bawel sekarang ia sudah tenang bersama ibu dan ayahnya.

Melihat itu dila juga mengatakan kalau nancy juga mengidap kanker stadium 4 sejak sehun dan taehyung membenci nancy dan memperlakukan layaknya seperti babu(pembantu).

Taehyung mendengar itu langsung memukul dirinya sendiri merasa bodoh karena ia seperti itu kepada adiknya sendiri hingga sehun menampar keras di pipinya. "SADAR TAE LU GA BOLEH SEPERTI INI, INI UDAH JALANNYA MUNGKIN AGAR NANCY TENANG DAN GA NGERASAIN SAKIT" sehun berteriak di depan muka taehyung, taehyung menjawab "GUA MANUSIA TERKEJAM, GUA TEGA NGELAKUIN INI ITU GUA SAMA AJA KAYAK NGEBUNUH NANCY SECARA PELAN-PELAN, DASAR GUA BANGSAT"taehyung berucap sambil memukul dirinya sendiri.

Jimin pun menenangkan taehyung, dila juga mencoba untuk tidak menangis kejer lagi karena ia melihat sehun sekarang seperti orang prustasi.



TBC

YAHHH KASIANN NANCY :')

SEE YOU AGAIN [COMPLETE] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang