4

1.7K 76 1
                                    

Taehyung bersama yang lain mendengar suara mobilnya sehun dri dalam rumah, dan sosok laki-laki bertubuh tinggi putih masuk ke dalam rumah nya ia mengucapkan salam ke semuanya.

"assalamualaikum" Ucap sehun

Yang lain pun menjawab dengan kompak"waalaikumsalam", sehun langsung pergi ke kamarnya tanpa menghiraukan yang lain.jimin yang heran dengan sehun pun bertanya ke taehyung dan juga nancy.

"eh tae,abang lu napa?" Tanya jimin

"mungkin dia kecapean,jadi begitu" Saut Taehyung

"gak mungkin bang tae,ga biasanya kan bang sehun kayak gini" Kata nancy

"mungkin dia lagi ada masalah?? " Ucap Dila

"bisa jadi" Sahut jimin

"tapi masalah apa? " Ucap nancy

"nanti gua tanyain baik-baik.
Nanc,dila kalian ke kamar sana" Ucap Taehyung

"iya bang,tpi gua mau nonton tv" Ucap  nancy

"kan dikamar lu ada" Sahut Dila

"oiya lupa hehehe" Ucap nancy sambil menepuk jidatnya

"bloon dipelihara" Ucap Taehyung

Pada saat nancy dan dila ke kamarnya, taehyung dan jimin langsung menyusun rencana untuk adiknya yang sebentar lagi akan ultah setelah sudah selesai ia ke kamar sehun untuk kasih tau rencana tersebut.

Skip

Sekarang hari yang ditunggu-tunggu nancy pun tiba, tapi tak ada satu orang pun yang mengucapkan HBD kepadanya, nancy segera mengambil hp nga yang berada di meja keci samping tempat tidurnya.
Dan tidak ada notif dari siapapun dan juga tidak ada satupun orang yang mengucapkan selamat kepada dirinya. Dengan bete ia keluar kamar untuk menemui kakak-kakaknya tapi di rumah sangat sepi tak ada orang satupun, saat nancy ingin ke kamar mandi ia menemukan surat dengan cepat ia membuka dan membaca isi surat tersebut.

To nancy

Morning sayang,bingung ya? Gausah bingung.lu cari dan kumpulin 4 surat seperti ini di sekitar rumah disana berisi teka-teki untuk menemukan orang yang kamu sayang.
From
Unknown

Nancy pun mengurungkan niatnya ke kamar mandi, ia masih penasaran dengan yang tertulis di surat Tdi dengan semangat, nancy mencari surat di sekitar rumah surat ke 2 berada di tangga dan isinya hanya sepotong kata saja lalu ia menemukan lagi di sofa surat ke 3 isinya pun sama hanya sepotong kata, ia mencari lagi surat terakhir, surat tersebut berada di meja makan segera nancy menggabungkan surat-surat itu dan merangkainya menjadi sebuah kalimat, isinya

'sekarang-pergi-ke-halaman belakang rumah'

Seperti itu isinya, nancy pun segera mengikuti perintah di surat yang ia susun.

@halaman

Saat nancy sudah di halaman rumahnya ia tidak menemukan siapa-siapa melainkan hanya ada kain putih yang sangat besar, ia mendekati kain putih tersebut dan membukanya perlahan-lahan betapa terkejutnya nancy saat membuka kain putih tersebut, isinya ada kue ultah yang sangat mewah tidak lupa beserta kado.

Saat ia telah membuka kain itu datanglah kakak-kakak nancy dan juga teman-temannya, nancy segera berterima kasih kepada kakaknya itu yang sudah bersusah payah membuat kejutan untuk dirinya ia memeluk kedua kakaknya itu.

Taehyung bersiul dan semua orang yang berada disana pun menyanyikan lagu happy birthday ke nancy, walaupun sederhana tetapi nancy tetap bersyukur kepada kakaknya bahwa kakaknya itu tidak lupa hari ulang tahunnya. Setelah menyanyikan lagu happy birthday sehun langsung menyalakan infokus yg sudah dipasang dihalaman rumah, isinya sebuah video orang tuanya yang mengucapkan selamat kepada putri kecilnya yang sudah beranjak dewasa saat video diputar nancy langsung meneteskan air matanya karena di sweet17nya tidak ada ortunya.melihat nancy yang sudah menangis sehun dan taehyung langsung memeluknya untuk memberikan kehangatan,setelah acara bersedih2 jimin pun mencairkan suasana.

"holaa, potong kuenya gimana? Tiup lilinya
gimana? " Teriak jimin

"tuh kan abang jadi kelupaan, ayo dek
jangan nangis lagi ya" Ucap sehun

"ayo tiup lilinnya" Ucap taehyung

"stop!, sebelum tiup lilinnya buat
permohonan dulu.. " Teriak dila

"iya iya.." Kata nancy


Nancy membuat permohonan dan langsung meniup lilinya, potongan pertama untuk kakak-kakaknya lalu berikutnya sahabatnya dan yg lainnya.

Setelah acaranya selesai, nancy berbicara sesuatu

"terimakasih semuanya ternyata kalian masih ingat ultah gua, gua juga makasih udah buat kejutan seperti ini,nancy suka walaupun sederhana tapi moment-
momentnya tak bisa nancy
lupakan i love you so
much!!" Ucap nancy

Semua pun menikmati pesta nya.



Hola~~
Vote+comment yaa~

Semoga kalian suka
Sama ceritanya🙏

SEE YOU AGAIN [COMPLETE] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang