12

2.6K 105 5
                                    

Setelah pulang dari pemakaman nancy, taehyung dan sehun menuju ke kamar adiknya itu ia langsung mencari surat yang ditulis nancy.
Dan ya, surat itu ada di dekat bingkai foto taehyung dan sehun langsung membuka surat itu dan membaca nya sambil meneteskan air mata.




Hai bang taehyung, bang sehun semoga tanpa adanya aku kalian bisa bahagia yaa. Aku memang anak pembawa sial bagi kalian tapi aku bersumpah kalau aku bukan pembunuh,sebenarnya aku sakit hati dengan perkataan kalian tetapi aku harus kuat dan aku juga tidak mau terlihat lemah di depan kalian. Aku tau kalian melakukan ini karena kalian sayang sama nancy kan? Nancy juga sayang sama abang,untuk bang taehyung jangan jadi badboy ya walaupun nancy udah ga ada lagi abang harus sukses dan bang sehun semangat ya buat kerjanya. Nancy juga ga tau kalian masih anggap nancy adik kalian atau engga tapi nancy tetep sayang dan tulus kepada abang. Satu lagi,maaf nancy menyembunyikan penyakit kanker nancy, nancy seperti ini karena tidak mau merepotkan kalian. Dimata nancy bang taehyung dan bang sehun baik, bang taehyung? Suka menyuruh ini itu supaya nancy ga manja lagi kan bang?  :)  iya kok tau hehehe.
Abang jangan pikirin nancy lagi yaaa, nancy udah tenang kok disini, nancy juga ketemu sama ayah dan bunda jadi kalian gausah khawatir lagi sama ayah dan bunda yaa :)

See you again abang :)
Nancy sayang abang ❤️




Setelah membaca isi surat itu, taehyung langsung memeluk boneka kesayangan adiknya itu sambil menangis sehun juga berusaha menahan tangisan nya dan menenangkan taehyung. Sehun menasihati taehyung agar ikhlas semua ini "tae lu harus kuat, lu harus ikhlas, inilah kenyataan pahit. Seharusnya kita percaya sama adik kandung kita sendiri bukannya malah menuduh, gua juga merasa bodoh jadi anak pertama. Tapi inilah keadaan nya nasi telah menjadi bubur"  sehun berbicara itu sambil menepuk pundak taehyung pelan. Taehyung teriak "I LOVE YOU AND SORRY NANCY" 




THE END

Yeyyyyy ceritanya udah selesai 🎉🎇
JANGAN LUPA VOTE COMMENT DAN FOLLOW WP KU YAA..

SEE YOU AGAIN [COMPLETE] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang