Apa yang kulakukan ini masih Belum cukup untuk membuatmu jatuh Cinta padaku?
-Davin Marcellino
Di Pagi Hari yang tak begitu cerah, Matahari masih malu malu menampakkan Sinar terangnya.
Seorang gadis remaja berjalan di sepanjang koridor Sekolah.
benar,pagi ini zatalea tidak datang terlambat ke Sekolah, ia bangun dini hari.
Gadis itu bersenandung ria tangannya mengikuti alunan musik yang di dengarnya lewat earphone yang disambungkan melalui Kabel yang tertancap pada salah Satu lubang ponsel yang berlogo apple itu
**
Sesampainya di kelas Gadis itu langsung disambut dengan mahluk super aneh yang Sangat ia sayangi.
“pagi princess zatalea!” sapa Davin Lalu terkekeh dengan ulahnya sendiri
“apaan si lo!”
“nih za,titipan mami” ucap Davin sambil menyodorkan Sebuah Kotak berisikan Kue lapis legit yang di amanahkan oleh Mami nya Untuk di berikan kepada alea.
Wajahnya berubah sumringah Lalu dengan cepat menarik Kotak itu dari tangan Davin
“Alhamdulillah, rezeki Anak pinter. please ya, lo manggil gua za ze za ze mulu enek gue”tegasnya yang Sudah muak dipanggil seperti itu oleh Davin.
“nama lo kan Zatalea oon! "
“iya gue tau,terus?”
“ya iyalah gue Boleh Aja panggil lo za, ta atau le-bele. Hahahaha”
“haha lucu lo!”ucapnya membalas Davin
“by the way sampein makasih banyak ya sama mami lo, selalu ngasih gue Kue lapis legit setiap Minggu. Gue sampe enak gini loh nerimanya, kan Jadi seneng”
Davin terkekeh. “Iya ntar gue sampein”
**
Zatalea masuk kedalam kelas mencari cari keberadaan Pria yang ia sukai sejak dulu. Pria yang bisa membuatnya mengerti dan merasakan apa itu jatuh Cinta pada pandangan pertama dan Pria yang membuatnya tergila-gila.
Matanya berputar ke seisi kelas,namun ia tidak kunjung menemukannya.
"Woy!"
"Apaan sih lo ngagetin aja!" kini raut wajahnya berubah kesal.
Arga terkekeh."Lo lagi cari siapa sih? Serius amat."
"Zayn"jelas alea to the point.
Arga hanya ber oh ria lalu meninggalkannya dan melanjutkan aktivitasnya,yaitu pubg.
"Lo belum usaha tapi udah nyerah gitu aja,kalo mau mendapatkan hati seseorang lo harus berjuang, lo gaboleh nyerah dan pasrah gitu aja."ucap davin memberikan saran kepada sahabat karibnya.