KRING!
Bel istirahat kedua berbunyi. Saat inilah saat yang ditunggu tunggu para murid di sma internasional. Waktu yang memberi mereka kesempatan untuk menyegarkan pikiran dan diantaranya mengisi perut ada juga yang beribadah
Di kelas 11 edelweis,pak joko baru saja keluar dari kelas para siswa pun berhamburan keluar untuk segera menuju kantin mengisi perut mereka yang lapar.
"al,kantin yuk" ucap arga mengagetkan alea yang sedang membereskan sebagian buku bukunya yang berserakan diatas meja.
"tumben" ucap gadis itu mencibir
"biasanya gua ajak lo juga kan?"
"hm,sekitar 1 tahun yang lalu lo ajak gua ke kantin"
"masa iya?" ucap arga lalu menarik tangan alea menuju kantin
Di koridor sekolah menuju kantin alea memikirkan topik perbincangan yang tepat untuk menjadi bahasan mereka nanti
"ga"
"apa" arga tampak menoleh kebelakang
"lo nggak main Roleplayer lagi?"
"sejak kapan gua main gituan anjir"
"satu sekolahan tau lo suka main roleplayer ,ck kaya orang ga laku aja"
Arga tampak mengernyit bingung namun mulai kesal dengan lima kata terakhir yang diucapkan alea.
"gue ga pernah main roleplayer al. Lo dapet gosip dari lambe mana si? Gini gini Gua laku tau!"
"sorry ga,gue kira beneran. Gue sih denger dari perbincangan geng daniel waktu di pojokan cafe kalo lo ga pernah suka ataupun tertarik sama cewek karena lo sibuk sama dunia roleplayer "
"astaghfirullah, gue masih normal! Kalo lo perhatian sama gue,lo pasti bisa liat isi laci gue setiap pagi pasti ada setidaknya sehari ada satu yang letakin bunga,coklat,cake,ice cream,bahkan surat. Lo selama ini cuma deket sama davin kan? Gue ngerti kok. Tapi gue cuma ga suka lo tiba tiba nuduh gue kaya gitu dan gue juga punya mantan walaupun cuma satu"
"maap maap gue gatau,Memang mungkin gue terlalu sibuk sama davin ya? Jadinya gue ga perhatiin lo"
"udah,ga usah dipikirin. Gue laper,lo jadi ikut ngga?"
"ih ikut tungguin"
**
Di keramaian kantin. Kami memilih duduk di kantin bude karena agak sepi pengunjung.
"lo makan apa al,biar gue pesenin"
"burger sama teh tarik"
"selera aki aki" ucap arga mencibir
"suka suka gue dong" balas gadis itu sambil memajukan bibirnya.
"yauda iya gue pesenin ya"
Sambil menunggu arga membawa kembali makanan. Alea memainkan handphone nya membuka media sosial miliknya lewat instagram
Tak selang lama makanan pesanan favorit nya itu pun datang,dengan semangat ia melahap burger miliknya
Ckrek!/!
Arga_ptr