Tatapan itu ??

55 10 7
                                    

Kringggg !!!!!!! kringgggg !!!!!!!
alarm itu sudah berdering sejak 15 menit yang lalu , membuat bising ruangan yang hampir seluruh nya memiliki furniture berwarna merah itu . Namun tampaknya suara alarm itu belum cukup bising bagi Okta yang masih nyenyak tidur dengan memeluk boneka Elmo kesayangannya .

Tok tok tok !!! Ibu mengetuk dengan perlahan pintu kamar Okta .
"Okta .. Okta !! " seru ibu dari depan pintu .
Namun tak ada jawaban dari dalam kamar

~5 menit kemudian~

Tok tok tok !!!! Ibu kembali mengetuk pintu kamar Okta kali ini sedikit lebih keras dari pada sebelumnya .
"Oktaaaaa ... " pekik ibu
"Okta udah bangun buuu " jawab okta dengan suara lesu dan mata yang yang belum terbuka sepenuhnya .
"Cepet mandi terus shalat subuh Ta , nanti kesiangan " perintah ibu .

Sementara dikamar , Okta masih duduk diatas kasur memegang ponsel . Tepatnya melihat isi chat Serena yang membuat nya tak bisa tidur karena gelisah semalaman .

Setelah bersiap siap dengan seragam sekolah lengkap dengan peralatan sekolah , Okta menuju meja makan untuk sarapan .

"Ayah berangkat dulu ya ? " sembari beranjak dari meja makan
"Hati hati yah " kata ibu
"Okee . Bye Ayah .." Okta melambaikan tangan kearah ayahnya yang berjalan lalu semakin menghilang

Setelah sarapan selesai Okta berpamitan kepada ibu untuk segera berangkat kesekolah.

~Yeongweonan geon eopttago
on sesangi maalhaedo
Darling ... Darling you
Naegen neoppuniya ~

Playlist mobil Okta dengan acak memutar lagu Darling milik Taeyang yang membuat Okta tanpa sadar ikut bernyanyi walau dengan suara yang tak begitu merdu namun masih layak didengar telinga .

Lalu lintas pagi itu tidak begitu padat , sehingga Okta hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk sampai kesekolah .
Sesampainya disekolah Okta memarkirkan mobilnya ditempat parkir lalu berjalan menuju kelas . Dan benar saja Serena dan Olive sudah ada dikelas menanti kedatangannya dengan senyum lebar .

"Oktaaaa micccU" pekik olive .
Olive adalah sahabat Okta sejak kelas sepuluh (1 SMA) sama seperti Serena . Olive ini cantik tapi sedikit Alayy .
"Misss U too Olivekuu" balas Okta . menghampiri Olive dan memeluknya .

Sementara Serena termanyun melihat keAlay-an Okta dan Olive .

" udahan deh kangen kangen an nyaa . Sekarang lo cari tempat duduk ta , karena gue duduk sama Olive" jelas Serena
Okta tampak bingung , karena belum mendapat tempat dan teman untuk duduk .

Tak lamaaaa

" Oktaaaa " ada suara yang memanggil Okta dari barisan belakang .
Pemilik Suara itu adalah Nela
" Eh Nela . Kenapa La ? " tanya Okta
" Kalo lo belum dapet temen duduk , sama gue aja ? " jawab Nela menawarkan tempat duduk
" Okee . Thanks yaa " dengan cepat Okta mengiyakan tawaran Lia .

~

Sementara di luar

Bruuukkkk !!!!!!!

" Aduhh " pekik seorang wanita yang tidak sengaja bertabrakan dengan seseorag hingga ia terjatuh
" Oh maaf maaf , gue ga sengaja " suara seorang laki laki mencoba membantu wanita itu dan meminta maaf
" Iya gak papa " jawab wanita itu , sambil membersihkan pakaian nya yang nampak kotor .
" Lo kelas XII IPA I juga ? " tanya laki laki itu
" Iyaa ?? " wanita itu menatap wajah laki laki itu setelah menunduk sedari tadi .
Tapi setelah ia melihat wajah laki laki itu dia diam . Dia tak mampu bicara bahkan untuk melakukan gerakan sekecil apapun , begitupun laki laki itu .
Sebenarnya apa yang terjadi . Ada apa antara mereka berdua .

Okta yang melihat kejadian itu dari dalam kelas , bahkan tak mampu bicara apapun . Seketika tubuhnya lemas .

" Merekaaaaa .. " pekik Okta dalam hati.

~ Dari sekian banyak Definisi Cinta
Luka adalah definisi Cinta yang sebenarnya ~

in my DREAM

---------------------------------------------
Jangan lupa Vote dan kritik sarannya ya . Terimakasih

InMyDREAM♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang