Terulang ..

42 9 10
                                    

Sore itu Okta tengah asik streaming Video BTS ( Boyband asal Korea selatan ) . Karena hari itu adalah hari comeback stage dari boyband favorit nya itu .
Karena terlalu asik Okta ta menyadari ada sebuah pesan whatsapp yang masuk ke Handphone nya .

~ 2 jam berlalu ~

Okta beranjak dari depan laptop menuju kamar mandi untuk ambil wudhu dan menyegerakan shalat Ashar .

Setelah shalat Okta mengecek Handphone nya

" haii ??? . Nomer siapa sih ini . Dapet nomer gw dari siapa juga coba . " gumam Okta sedikit kesal karena ada sebuah nomor baru yang mengirim pesan pada nya .

Kling .......

HandPhone Okta kembali berdering tanda pesan masuk .

" Hai Okta " nomor tak dikenal kembali mengirim pesan
" ini nomer siapa sihh " gumam Okta kehabisan sabar dan akhirnya membalas pesan tersebut .

"Lo siapa ?" Balas Okta
"Gw" balas nomor tak dikenal
" iya . Lo siapa ? " Okta mulai kesal
" Daniel " balas nomor itu " Daniel SahaDewa "
Okta terkejut seketika .
Cukup pama berdiam dan akhirnya Ia memilih mengabaikan pesan itu .
Namun tiba tiba

Klingggg ......
Satu pesan kembali masuk
" Besok kalo gue senyum bales senyum donk " Daniel mengirim pesan
" Ga enak tau dicuekin " tambahnya .

Kembali Okta terdiam cukup lama dan akhirnya kembali memilih membaca lalu mengabaikan pesan itu .

~

Okta mengirimkan screenshoot percakapan nya dengan Daniel kepada Olive dan Serena .

Okta mengirimkan screenshoot percakapan nya dengan Daniel kepada Olive dan Serena

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Klingggg...

"serius Daniel chat lo kayak gitu Ta ? " respon dari Serena saat melihat SS yang dikirim Okta
"Iyaa Ren . Kebayang ga si lo gimana dia sama gue dulu ? " balas Okta .
" Apa ya tujuan dia deketin lo lagi ? Kita bahas besok disekolah aja yaaa . " pungkas Serena
" gue juga gatau apa tujuan dia deketin gue . Oke Sampai besok Ren " balas Okta mengakhiri pesan nya dengan Serena .

 Oke Sampai besok Ren " balas Okta mengakhiri pesan nya dengan Serena

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


~sementara itu~

" Daniel chat lo kayak gitu Ta ? Hebat ya tu cowok . Kayak namanya serasa dewa kali yaaa . Ga ngerasa bersalah gitu " respon Olive saat melihat SS yang dikirim Okta
" Iya Olive . Gila kan yaa setelah semua yang dia lakukan ke gue ! " balas Okta
" gue cuma bisa bilang sabar deh Ta . Semoga kali ini dia berubah " kalimat Olive berusaha menyamangati Okta
" Semoga ya Live . Jujur gue takut TERULANG kayak dulu ." Balas Okta dengan perasaan khawatir .
" Semoga engga ya Ta . Lanjut besok aja ihh udah malem . Bye Okta " pungkas Olive
" Thanks yaa . Oke Bye Olive " balas Okta mengakhiri chating nya dengan Olive .

~Malam itu Okta bingung dengan sikap Daniel padanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


~
Malam itu Okta bingung dengan sikap Daniel padanya .  Daniel memperlakukan Okta tanpa merasa bersalah . Sedangkan Okta bimbang . Apakah dia akan menerima Daniel untuk dekat lagi dengannya atau berusaha menjaga jarak dengan Daniel .

Berulang kali Okta memikirkan hal itu sampai kepala nya menjadi pusing dan ia memutuskan untuk tidur .

~

Pagi itu Okta sudah selesai sarapan dan bersiap untuk segera berangkat keSekolah .

Klingghh .....
Satu pesan whatsapp mendarat di handphone nya

"Selamat pagi" dan benar saja ... pesan itu dari Daniel .
Okta membaca pesan itu lalu terdiam sesaat .
Okta bingung kali ini harus dia balas atau kembali mengabaikan pesan itu .

" Apakah ini awal dari TERULANG nya kembali SEPENGGAL CERITA DARI MASA SILAM ??????? " tanya Okta dalam Hati .


" Seseorang dari masa lalu .
Aku sedang dalam perjalanan melupakan mu.
Jangan buat bimbang langlahku ~

In my DREAM ...

---------------------------------------------
Jangan jadi pembaca gelap ya ..
Ayo vote kritik dan saran nya sangat berharga buat author .
Terimakasihbanyak

InMyDREAM♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang