Luruskan Niat

358 14 0
                                    

Assalamualaikum, sahabat Spirit.

Alhamdulilah ya, kita bisa kembali bertemu di tulisan ini, dan semoga sahabat masih dalam keadaan penuh semangat dalam menapaki jalan hijrahnya dan tentu bersemangat pula dalam mencari ilmu agama. Dan semoga sahabat Spirit, termasuk kedalam golongan orang-orang yang Allah arahkan hatinya untuk menuju kebaikan, aamiin.

Baiklah, kalau ditulisan sebelumnya kita membahas mengenai tips & tricks berhijrah, kali ini tim @Spirit_perubahan akan membahas mengenai niat. Setelah kita memutuskan untuk berhijrah, hal yang pertama kali kita lakukan adalah meluruskan niat dan menguatkannya. Jangan sampai berbelok ketika kita sudah berjalan ke arah cintaNYa. Dan satu yang paling penting, niatkan berhijrah hanya untuk Allah semata.

Jalan hijrah tentu tidak akan selalu mulus, pasti akan ada kerikil-kerikil yang menghadang laju kita, itulah sebabnya kita harus menguatkan niat.

Untuk urusan jodoh saja kita begitu sabar dan kuat, kita terus dan terus meminta sama Allah agar segera dipertemukan dengan jodoh. Lalu kenapa dalam urusan berhijrah kita tidak setangguh saat meminta pendamping? 

Nah, ayo kita luruskan dan kuatkan niat. Ingatlah dunia hanya sementara, juga ingatlah Akhirat itu bukan negeri dongeng.

Semangat berhijrah.

HijrahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang